cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
ANALISIS PERHITUNGAN PAJAK PENGHASILAN 21 BERDASARKAN UU HARMONISASI PERATURAN PERPAJAKAN NO. 7 TAHUN 2021 ATAS UPAH TENAGA KERJA LEPAS GUNA MENENTUKAN PPh TERUTANG BADAN (STUDI KASUS CV. SUMBER REJEKI RINGINREJO) Tri Agustin Widya Sari; Akhmad Naruli; Khasanah Sahara
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v15i2.11088

Abstract

Tax is a mandatory contribution to the state owed by individual or corporate taxpayers which is coercive based on the law. The calculation of Income Tax Article 21 is carried out by the company so that it can pay as little tax as possible to the state. In calculating Income Tax Article 21, it can be done using three methods, namely Net, Gross and Gross Up. The aim of this research is to find out the most profitable method for calculating Income Tax Article 21 for CV. Ringinrejo's Source of Fortune. CV Sumber Rejeki Ringinrejo is a company operating in the manufacturing sector. The scope of this research is Analysis of Income Tax Calculation 21 based on the Law on Harmonization of Tax Regulations No. 7 of 2021 on Wages of Casual Workers to Determine Corporate Income Tax Payable in 2022. In this research, the type of research used is quantitative descriptive. The data source in this research is primary data from the company. The types of data in this research are qualitative data and quantitative data using interview and documentation data collection techniques. The results of the research and discussion show that calculating Income Tax Article 21 using the Gross Up method will have the greatest impact on saving Corporate Income Tax Payable compared to the Net method and Gross method, because Income Tax Article 21 of employees can be charged as a fiscal expense. Keywords: Income Tax Article 21, Net Method, Gross Method, Gross Up Method, Corporate Income Tax Due
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, HUMAN RELATION DAN SUPERVISOR SUPPORT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINO PARK PT. MAJU BATU BERSAMA DI BATU, JAWA TIMUR Saviola, Marzoochi Achmad; Ardiana, I Dewa Ketut Raka
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v15i2.11091

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh budaya organisasi, human relation, dan supervisor support terhadap kinerja karyawan di Dino Park PT. Maju Batu Bersama, Batu, Jawa Timur. Dalam dunia bisnis yang kompetitif, budaya organisasi yang kuat tidak hanya menjadi identitas kolektif, tetapi juga memberikan panduan perilaku bagi karyawan. Budaya yang harmonis mampu menciptakan stabilitas sosial dan meningkatkan produktivitas. Selain itu, hubungan interpersonal yang harmonis (human relation) memainkan peran penting dalam menjaga komunikasi yang efektif dan kerja sama tim. Dukungan supervisor (supervisor support) juga menjadi salah satu elemen kunci yang membantu karyawan mencapai potensi maksimal melalui motivasi, perhatian, dan bimbingan yang memadai. Namun, tantangan seperti inkonsistensi dalam penerapan nilai organisasi, kurangnya kolaborasi antar tim, dan dukungan supervisor yang belum merata di Dino Park memunculkan kebutuhan untuk mengidentifikasi pengaruh ketiga faktor tersebut terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei yang melibatkan 80 karyawan sebagai responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala Likert, kemudian dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa budaya organisasi, human relation, dan supervisor support secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Budaya organisasi menjadi landasan dalam membangun komitmen dan loyalitas karyawan, sementara human relation mendukung koordinasi dan komunikasi yang lancar antar individu. Di sisi lain, supervisor support memberikan kontribusi besar dalam menciptakan rasa percaya dan motivasi kerja melalui umpan balik dan perhatian terhadap kebutuhan individu. Penelitian ini menemukan bahwa penguatan nilai-nilai budaya organisasi, peningkatan kualitas hubungan antar karyawan, dan optimalisasi peran supervisor mampu menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif. Rekomendasi yang diberikan mencakup pengembangan program pelatihan yang lebih intensif untuk memperkuat penerapan nilai-nilai budaya organisasi, peningkatan mekanisme komunikasi untuk mempererat hubungan interpersonal, dan pelatihan khusus bagi supervisor untuk meningkatkan kemampuan dalam mendukung karyawan. Dengan langkah-langkah tersebut, diharapkan Dino Park dapat meningkatkan kualitas layanan, kepuasan karyawan, dan reputasi perusahaan sebagai destinasi wisata edukatif terkemuka. Penelitian ini memberikan kontribusi signifikan bagi pengembangan strategi manajemen sumber daya manusia di sektor pariwisata, khususnya dalam mengoptimalkan kinerja karyawan melalui sinergi antara budaya organisasi, human relation, dan supervisor support.
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, CUSTOMER MOTIVATION DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODY LOTION SCARLET WHITENING PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FEB UNSRAT Pone’ea, Olviana Eklesya; Tawas, Hendra Novie; Dotulong, Lucky O.H.
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v15i2.11104

Abstract

The purpose of this study is to determine the influence of Country of Origin, Customer Motivation, and Electronic Word of Mouth Toward Purchase Decision Scarlett Whitening Body Lotion Product on Students of the Department of Management, FEB Unsrat The populations in this all FEB Unsrat students who used Scarlett Whitening Body Lotion Product. The sample size in this study is 100 respondents. The research method using multiple linear regression analysis. The analysis used included the research instrument test (validity and reliability test), multiple linear regression analysis, classic assumption test (multicollinearity test, heteroscedasticity test and normality test) and hypothesis testing (t test, F test and coefficient of determination). With this test, it can be seen how the independent variables influence the dependent variable. The results of this study found that the Country of Origin had influence on purchase decisions, Customer Motivation had influence on purchase decisions and Electronic Word of Mouth had influence on purchase decisions. Country of Origin, Costumer Motivation, and Electronic Word of Mouth simultaneously influence Purchase Decision Scarlett Whitening Body Lotion Product on Students of the Department of Management, FEB Unsrat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Country of Origin, Customer Motivation, dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk Body Lation Scarlett Whitening pada mahasiswa jurusan Manajemen FEB Unsrat. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan Manajemen FEB Unsrat yang menggunakan Body Lotion Scarlett Whitening. Besarnya sampel dalam penelitian ini yaitu adalah 100 responden. Metode penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji normalitas) dan uji hipotesis (uji t, uji F dan koefisien determinasi). Dengan uji ini dapat dilihat bagaimana variabel-variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Country of Origin, Customer Motivation dan Electronic Word of Mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Country of Origin, Customer Motivation, dan Electronic Word of Mouth secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Body Lation Scarlett Whitening pada mahasiswa jurusan Manajemen FEB Unsrat.
Pengaruh Lingkungan Kerja, Konflik Kerja, Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi Simpan Pinjam Bangun Jaya Makmur Kantor Bogo Alvionita Ayu Effendi, Nadia; Syahputra, Erwin; Sri Hardiningrum, Iing
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v15i2.11107

Abstract

This research aims to determine the significance of the influence of the work environment, work conflict, and organisational culture on employee performance. This research was conducted at the Bangun Jaya Makmur Savings and Loan Cooperative, Bogo Office, Kediri Regency, East Java. The type of this research is quantitative research that includes a hypothesis as an initial assumption in the study. The sample size consisted of 30 respondents using the saturated sampling technique. The data analysis technique is multiple linear regression using SPSS version 25 software. The results of this study indicate that, partially, the work environment has a negative and significant impact on the performance of employees at the Bangun Jaya Makmur Savings and Loans Cooperative, Bogo Office, Kediri Regency. Work conflict has a negative and significant impact on the performance of employees at the Bangun Jaya Makmur Savings and Loans Cooperative, Bogo Office, Kediri Regency. Organisational culture partially has a negative and significant impact on the performance of employees at the Bangun Jaya Makmur Savings and Loans Cooperative, Bogo Office, Kediri Regency. Meanwhile, simultaneously, the work environment, work conflict, and organisational culture have a significant impact on the performance of employees at the Bangun Jaya Makmur Savings and Loans Cooperative, Bogo Office, Kediri Regency. Based on the research results, the coefficient of determination value in R Square is 0.722 or 72.2%, meaning that the work environment, work conflict, and organisational culture influence the performance variable of the savings and loan cooperative employees by 72.2%, and the remaining 27.8% of the performance variable of the savings and loan cooperative employees is influenced by other variables not examined by the researcher in this study, such as work motivation, work discipline, workload, and leadership support.
Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Swalayan Koptan Dr. Iskak Tulungagung Kartika Sari, Tyas; Widodo, Eko; Dian Evasari, Aprilia
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v15i2.11108

Abstract

This study aims to see the influence of store atmosphere, product quality and product completeness on purchasing decisions at Dr. Iskak Tulungagung Koptan supermarket. The type of research uses associative quantitative research. The population in the study is Koptan supermarket consumers whose number is unknown, using the Cochran formula in determining the sample with a total of 385. The data processing application in this study uses SPSS software. The variables store atmosphere (X1), product quality (X2), and product completeness (X3) have a partial effect on purchasing decisions at the Koptan Dr. Iskak Tulungagung Supermarket. Store atmosphere has a regression coefficient of 0.104 (t count = 4.623 > t table 1.966, significance 0.000 < 0.05), product quality has a regression coefficient of 0.332 (t count = 9.926 > t table 1.966, significance 0.000 < 0.05), and product completeness has a regression coefficient of 0.334 (t count = 11.775 > t table 1.966, significance < 0.05). These three variables also have a simultaneous effect on purchasing decisions (F count = 59.789, significance 0.000 < 0.05). The product completeness variable has the most dominant influence with the regression equation Y = -1.874 + 0.104X1 + 0.332X2 + 0.334X3
Analisis Manajemen Risiko pada UMKM Kafe Dio Sanda; Angga Hade Fahrezi; Afsah Sandy Tarigan; Arsyadona
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v15i2.11109

Abstract

UMKM di Indonesia saat ini telah berperan penting dalam perekonomian di negara ini, dan salah satunya adalah bisnis kafe. Pada saat ini banyak orang yang mencoba menggeluti bisnis di bidang kafe ini, yang mana hal tersebut membuat semakin tingginya persaingan pada bisnis kafe ini. Tentu hal ini juga menjadi risiko dalam pelaksanaan kegiatan bisnis. Risiko ini bisa berasal dari faktor internal dan juga eksternal. Maka dari itu, perlunya solusi untuk mengatasi risiko-risiko tersebut. Kata kunci: umkm, risiko, manajemen risiko
Strategi Bisnis Internasional untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM di Pasar Global Setioga Mulya Habibi; Hendra Ibrahim
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v15i2.11110

Abstract

:Penelitian ini bertujuan untuk mencari cara agar UMKM bisa bersaing di pasar internasional. Metode yang digunakan adalah dengan mengkaji berbagai sumber untuk memahami strategi pemasaran, pengembangan produk, dan cara mengelola risiko. Hasilnya menunjukkan bahwa UMKM dapat memanfaatkan pemasaran digital, menciptakan produk yang inovatif, dan bekerja sama dengan distributor lokal untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Selain itu, mematuhi standar internasional dan mengelola risiko dengan baik bisa membantu mengatasi hambatan bisnis. Evaluasi strategi secara rutin juga penting agar UMKM tetap bisa mengikuti perubahan pasar global. Dengan langkah-langkah ini, UMKM diharapkan mampu bersaing secara efektif dan mendukung pertumbuhan ekonomi dunia. Kata Kunci: Strategi Bisnis Internasional; Pasar Global; Pemasaran Digital
Cyber Risk Management Dalam Industri Perbankan Digital Muhammad Abdul Hafizh; Ade Aulia Riski; Tyo nugro diningrat; al balkhi yahya; Arsyadona
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v15i2.11111

Abstract

Dalameradigitalyangsemakinmaju,industriperbankandigitalmenghadapiberbagai ancaman siber yang dapat merugikan baik institusi maupun nasabahnya. Manajemen risiko siber menjadi sangat penting untuk melindungi informasi sensitif dan mempertahankan kepercayaan pelanggan. Artikel ini membahas pentingnya manajemen risiko siber di perbankan digital, termasuk jenis-jenis ancaman siber yang umum, seperti phishing, ransomware, dan serangan distributed denial-of-service (DdoS). Selain itu, artikel ini mengidentifikasi kerentanan yang sering terjadi dalam sistem perbankan digital dan strategi efektif untuk mitigasi risiko, seperti penerapan enkripsi, autentikasi multi-faktor, serta penilaian keamanan berkala. Studi kasus terkait serangan siber di sektor perbankan menunjukkan pentingnya langkah proaktif dalam menjaga keamanan data. Artikel ini juga menyoroti pentingnya kepatuhan terhadap regulasi yang berlaku untuk memastikankeamananyangoptimaldalammenghadapiancamanyangterusberkembang.Denganstrategi manajemen risiko siber yang kuat, bank digital dapat melindungi data sensitif, menjaga reputasi, dan memperkuat posisi keamanan mereka. Kata Kunci : Manajemen Risiko Siber, Perbankan Digital, Keamanan Siber, Ancaman Siber, Enkripsi, Regulasi Keamanan.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SENTRA KULINER SEMOLOWARU KECAMATAN SUKOLILO, SURABAYA Putra Flores Setiawan; Dyah Rini Prihastuty
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v15i2.11126

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen pada Sentra Kuliner Semolowaru Kecamatan Sukolilo, Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen dari Sentra Kuliner Semolowaru. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan SPSS versi 26.0 dan pengujian yang digunakan dalam penelitian ini meliputi Uji Instrumen yaitu Uji Validitas dan Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik yaitu Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas dan Uji Heterokedastisitas, Uji Analisis Regresi Linier Berganda dan Koefisien Determinasi sedangkan Uji Hipotesis menggunakan Uji T dan Uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Sentra Kuliner Semolowaru Kecamatan Sukolilo, Surabaya. Sedangkan variabel kualitas pelayanan dan Fasilitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Sentra Kuliner Semolowaru Kecamatan Sukolilo, Surabaya. Hasil ini menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Fasilitas berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Sentra Kuliner Semolowaru Kecamatan Sukolilo, Surabaya.
Pengaruh Disiplin Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di PT. Sukses Mitra Sejahtera (SMS) Eka Aidina, Amalia; Munir, Miftahul; Kusuma Wardhani, Rike
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v15i2.11135

Abstract

This research aims to determine the influence of discipline and work motivation on employee performance at PT. Mitra Sejahtera Success (SMS). The variables in this research are work discipline (X1), work motivation (X2), and employee performance (Y). This research uses quantitative methods using data collection techniques in the form of interviews, observations, literature studies and questionnaires. Meanwhile, the analysis used is the validity test, reliability test, classical assumption test, multiple linear regression test, t test and f test as well as the coefficient of determination. Sampling in this study used purposive sampling taking into account all employees of PT. Sukses Mitra Sejahtera (SMS) totaling 46 people based on the results of research conducted. The results of this research use the SPSS 25.0 program using a significance level of 5% or 0.05 with results (1) partially work discipline has a significant effect on employee performance, which means H1 is accepted and H01 is rejected. (2) partially work motivation has a significant effect on employee performance, which means H2 is accepted and H02 is rejected. (3) simultaneously work discipline and work motivation have a significant effect on employee performance, which means Ha3 is accepted and H03 is rejected.

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2025 2025


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue