cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
IMPLEMENTASI SI PENYU BERAMAL SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KABUPATEN BERAU Sabaruddin Sabaruddin
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v3i11.2122

Abstract

Pendekatan penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Fokus penelitian ini adalah menjelaskan proses implementasi dari program Si Penyu Beramal dalam upaya meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan di Kabupaten Berau dan mengidentifikasi apa yang menjadi factor penghambat dalam mengimplementasikan program tersebut. Peneliti menjabarkan focus penelitian tersebut dengan pengembangan analisa teori implementasi kebijakan dari Edward III. Adapun analisis tersebut peneliti jabarkankan dalam beberapa indikator yakni komunikasi, sumber daya, disposisi, dan struktur birokrasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1)Komunikasi, Disdukcapil Berau telah dengan baik mengkomunikasikan aplikasi Si Penyu Beramal dengan mengadakan sosialisasi secara langsung melalui event, pemasangan banner informasi, dan disosialisasikan di semua media sosial milik Disdukcapil Berau. (2)Sumber daya, Disdukcapil Berau menyediakan sarana prasarana penunjang layanan dengan peremajaan peralatan teknologi informasi spek terbaru dan juga menyediakan wifi yang dapat diakses publik. Kualitas sumber daya aparatur juga dipersiapkan dengan berbagai pelatihan. (3)Disposisi, aparatur birokrasi sangat mendukung suksesi pelayanan berbasis digital dengan komitmen selalu mengarahkan masyarakat untuk melakukan pengajuan melalui aplikasi. Mereka menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan standart operational prosedur pelayanan. (4)Struktur birokrasi Disdukcapil Berau telah mempunyai standart operasional procedure yang jelas dalam menjalankan pelayanan melalui aplikasi Si Penyu Beramal. (5) Faktor Penghambat, ketersediaan jaringan internet yang belum mencukupi dan jaringan internet yang terintegrasi langsung ke database operator Disdukcapil Berau saat ini hanya menjangkau daerah pusat permukiman penduduk di Kabupaten Berau. Selain itu masih ada sebagian masyarakat yang gagap teknologi.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BELIA COSMETIC (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BELIA COSMETIC DI KECAMATAN GUBENG SURABAYA) Firda Nur Aini; Hotman Panjaitan
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v3i11.2123

Abstract

Peningkatan yang dilakukan dalam manajemen pemasaran bertujuan untuk mengembangkan suatu usaha dalam pangsa pasarnya. Dengan adanya pengembangan, maka suatu usaha yang dijanlankan akan semakin maju dan terus berkembang. Kualitas yang dimiliki dari offline store ini mempunyai banyak pelanggan, dan sudah terbukti dengan kualitas produk yang bagus serta menyediakan barang lokal yang banyak diminati oleh konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh signifikan kualitas pelayanan, harga, dan Store Atmosphere secara simultan terhadap konsumen Belia Cosmetic di Kecamatan Gubeng Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dikarenakan data yang digunakan berupa kuesioner dengan total 97 responden. Hasil pengujian hipotesis penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Belia Cosmetic di Kecamatan Gubeng Surabaya. Dan secara simultan Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Belia Cosmetic di Kecamatan Gubeng Surabaya.
COLLABORATIVE GOVERNANCE DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA EDELWEIS WONOKITRI KABUPATEN PASURUAN Arif Rachman Kinanggi
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v3i11.2124

Abstract

Merupakan penelitian kualitatif deskriptif. Fokus penelitian ini adalah menjelaskan tentang proses tata kelola kolaboratif dalam pengembangan Desa Wisata Endelweis Wonokitri. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1)Network Strukture, Keterlibatan stakeholders dalam kolaborasi sesuai dengan tupoksi dan peran masing-masing. Kerja sama yang dicapai hanya sebatas kesepakatan, tidak ada batasan atau kesamaan struktur organisasi, struktur organisasi hanya untuk masing-masing instansi. (2)Trust Building, Kepercayaan antar actor sudah cukup berjalan dengan baik, hal tersebut didasarkan dengan konsistensi masing-masing actor menjalankan peranannya dalam mengembangkan dan mengelola Desa Wisata Wonokitri. (3)Commitment to process, Semua aktor kolaborasi berkomitmen untuk mengembangkan Desa Wisata Wonokirti melalui budidaya bunga edelweiss. Setiap stakeholders memiliki peran masing-masing yang dijalankan dalam kolaborasi tersebut. dengan komitmen yang telah disepakati berasama mengharuskan para actor tersebut melakukan kerjasama dan menjalankan peranannya. (4)Information Sharing, berbagi informasi antar stakeholders dalam tata kolaborasi pengembangan Desa Wisata Wonokitri telah berjalan dengan baik, tiap stakeholders rutin dan berkelanjutan melakukan komunikasi satu dengan yang lainnya dan ada pertemuan rutin juga yang melibatkan keseluruhan stakeholder guna membahas kendala dan masalah dalam pengeloaan Desa Wisata. (5)Access to Resource, belum semua stakeholders dapat mengakses sumber daya yang telah ada. Seperti kelompok tani Hulun Hyang, masih kesulitan modal dalam budidaya bunga edelweiss. Adapun Faktor penghambat dalam kolaborasi tersebut adalah motivasi dari kelompok tani pembudidaya Bunga Edelweis masih rendah, rendahnya motivasi tersebut salah satunya adalah keterbatasan akses permodalan.
PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA DI KABUPATEN BERAU Sayni Husin
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v3i11.2125

Abstract

Pendekatan penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Fokus penelitian ini adalah menjelaskan bentuk partisipasi dari masyarakat Berau dalam pengembangan pariwisata di Kabupaten Berau dan mengidentifikasi apa yang menjadi factor pendorong partisipasi dari masyarakat Berau dalam pengembangan pariwisata. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1)Partisipasi masyarakat dalam pengembangan objek wisata, dalam proses perencanaan, masyarakat ikut terlibat dalam forum musyawarah yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata sebelum melakukan pengembangan objek wisata. Dalam proses pelaksanaan, masyarakat tergerak ikut dalam proses pembangunan sarana dan prasarana penunjang wisata. (2)Partisipasi masyarakat dalam promosi objek wisata, masyarakat juga aktif dalam kegiatan promosi wisata dengan sadar melakukan proses penyebaran informasi atas objek wisata yang ada di Berau ke media sosial dengan jangkauan dan akses informasi yang lebih mudah dan luas. (3)Faktor yang berpengaruh terhadap pengembangan pariwisata, meningkatnya lapangan pekerjaan, dimana ketika objek wisata dikembangkan di wilayah tertentun yang ada di Kabupaten Berau, akan menyerap angkatan kerja baru. Selanjutnya, pengembangan pariwisata dengan pembukaan objek wisata juga akan meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat Berau di area wisata tersebut.
PENERAPAN MODEL INDEKS TUNGGAL PADA PEMBENTUKAN PORTOFOLIO OPTIMAL INDEKS YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2022-2023 Dimas Edwin B.S; I.A Sri Brahmayanti
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v3i11.2126

Abstract

Investor di pasar modal umumnya akan menginvestasikan dananya pada saham yang memiliki return tinggi dengan risiko yang minimal. Untuk mengurangi tingkat risiko, saham-saham ini dapat dibentuk menjadi portofolio. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pembentukan portofolio optimal dengan model indeks tunggal pada saham-saham Indeks IDX 30 di Bursa Efek Indonesia. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif dengan data sekunder yang diperoleh dari Bursa Efek Indonesia. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis portofolio dengan menggunakan model indeks tunggal. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa model indeks tunggal efektif dalam membentuk portofolio yang dapat memberikan tingkat pengembalian yang mengungguli biaya modal. Implikasi temuan ini mencakup peningkatan efisiensi investasi, relevansi model indeks tunggal, dan pemahaman lebih baik terhadap korelasi dan dinamika pasar. Dengan demikian, praktisi keuangan dan investor dapat menggunakan temuan ini sebagai panduan untuk mengoptimalkan alokasi aset, mengelola risiko dengan lebih baik, dan mencapai hasil investasi yang lebih efektif untuk mengambil keputusan dalam investasi.
PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SABANA FRIED CHICKEN CABANG GUNUNG SARI INDAH SURABAYA Tarissa Fatika Lauma; Fausta Ari Barata
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v3i11.2129

Abstract

Data dikumpulkan melalui kuesioner yang mencakup daftar pertanyaan terkait tiap variabel penelitian. Responden yang menjadi sumber penelitian ini merupakan para konsumen yang telah sebelumnya melaksanakan transaksi produk Sabana Fried Chicken Cabang Gunung Sari Indah Surabaya. Riset ini memakai 100 responden selaku sampelnya yang dibantu menggunakan program SPSS Versi 24 untuk melakukan analisis data. Analisis dilakukan dengan menggunakan teknik regresi linear berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji signifikan parsial (uji t), uji simultan (uji F) dan analisis koefisien determinasi (R2). Temuan riset antara lain: (1) persepsi harga secara parsial tidak mempunyai pengaruh signifikan atas kepuasan konsumen, (2) lokasi secara parsial mempunyai pengaruh signifikan atas kepuasan konsumen, (3) kualitas produk secara parsial mempunyai pengaruh signifikan atas kepuasan konsumen, (4) kualitas pelayanan secara parsial mempunyai pengaruh signifikan atas kepuasan konsumen, (5) persepsi harga, lokasi, kualitas produk dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh signifikan secara bersamaan atas kepuasan konsumen.
ANALISIS KELAYAKAN USAHA ANGKRINGAN DITINJAU DARI ASPEK FINANCIAL DI KELURAHAN PUCANG SEWU, KECAMATAN GUBENG, KOTA SURABAYA Muhamad Renaldi; Kunto Inggit Gunawan
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v3i11.2133

Abstract

Kuliner merupakan kebutuhan yang bersifat konsimtif, kegiatan konsumtif ini memiliki sifat yang kompleks saat berhubungan dengan personalitas budaya suatu masyarakat tertentu. Meningkatnya minat masyarakat terutama pada Kota Surabaya kepada usaha kuliner menyebabkan usaha kuliner berbasis tradisional laku keras. Sebagian besar usaha kuliner tradisional telah lama berada di Jakarta yang berasal dari bermacam-macam daerah, diantara yang terlebih dahulu dikenal oleh masyarakat seperti Warung Sunda, Soto Lamongan, Warung Tegal (Warteg), Rumah Makan Padang, Sate Madura, dan sebagainya. Walaupun begitu, dalam decade terakhir terdapat usaha kuliner informal yang sedang berkembang dengan cepat serta diminati masyarakat pendatang adalah angkringan (Sardanto dan Ratnanto, 2016). Pelaksanaan Penelitian dilakukan pada bulan Oktober-November 2023 dengan mengambil enam orang pemilik angkringan sebagai informan yang data-datanya dikumpulkan menggunakan teknik purposive sampling. Kriteria informan yang dipilih diantaranya yaitu: (1) Usaha angkringan telah berdiri minimal selama 2 tahun; (2) Usaha angkringan berada pada kecamatan Gubeng, Kota Surabaya; dan (3) Menjual makanan berupa sate-satean, minuman hangat maupun dingin, dan nasi kucing. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner untuk mencari informasi mengenai berbagai bahan yang digunakan oleh usaha angkringan, berdasarkan biaya variabel, maupun biaya tetap, serta perolehan penjualan yang didapatkan oleh pemilik angkringan, serta menaksir keuntungan yang didapatkan masing-masing informan. Analisa data dilakukan dengan total biaya tetap, total biaya variabel, total biaya penerimaan, dan total keuntungan. Berdasarkan hasil perhitungan Break Even Point (BEP) Rupiah dari enam informan usaha angkringan di Kelurahan Pucang Sewu Kecamatan Gubeng Kota Surabaya menghasilkan rata-rata sebesar Rp 891.399 yang maknanya adalah BEP Rupiah kurang dari (<) penerimaan sehingga usaha angkringan tersebut layak untuk dijalankan.
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOK PADA KETERLAMBATAN PEKERJAAN MEP (MECHANICAL, ELECTRICAL, PLUMBING) PADA PROYEK APARTEMENT KYO SOCIETY SURABAYA Rezav Habi Setyatama; Ulfi Pristiana
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v3i11.2135

Abstract

Pembangunan Proyek sering kali mengalami masalah keterlambatan pekerjaan.Proyek Apartment Kyo Society, Surabaya mengalami keterlambatan pekerjaan yang diduga akibat rantai pasokan meterial yang terlambat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apa yang menyebabkan proyek konstruksi Apartment Kyo Society di Surabaya tertunda, apa karena tingkat penyelesaian yang terus tidak stabil. Analitycal Hierarki Process (AHP), kurva S, dan diagram sebab akibat (fish bone) digunakan. Hasil dari olahan data penelitian ini meliputi faktor kriteria &sub kriteria yang menyebabkan keterlambatan penyelesaian proyek konstruksi.Dimana pada olahan hasil dari penelitian ini diamana proyek apartment Kyo Society,Surabaya pada level 1 disebabkan oleh lima kriteria yaitu SDM, pasokan lingkungan, finansial, pasokan matrial, dan aliran informasi. Sedangkan untuk level 2 sub kriteria bobot prioritas dengan lima indikator permasalahan utama penyebab keterlambatannya pertama karena pasokan material berbobot prioritas utama (adanya perubahan spek material oleh owner), lalu kedua karena SDM (kurangnya keahlian tenaga kerja) dengan bobot prioritas, selanjutnya ketiga karena lingkungan (Masalah izin & persetujuan warga) dengan bobot prioritas, selanjutnya keempat karena finansial (tidak memperhatikan biaya tidak terduga) dengan bobot prioritas, kelima karena aliran informasi (informasi adanya perubahan desain oleh owner)dengan bobot prioritas. Karena itu bagi pemilik proyek disarankan supaya tidak mengubah desain sewaktu-waktu/secara mendadak dengan kapasitas yang besar, karena apabila terjadi perubahan spesifikasi/desain oleh owner, hal itu tentunya membutuhkan biaya yang lebih besar dan waktu yang lebih lama.
IMPLEMENTASI SISTEM ONLINE SINGLE SUBMISSION RISKED BASED APPROACH ( OSS RBA ) DI KANTOR DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN BERAU Lusiana Septi; Rudy Handoko; Achluddin Ibnu Rochim
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v3i11.2137

Abstract

Penelitian ini untuk menjelaskan proses Implementasi OSS RBA ( Online Single Submission Risk Based Approach) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Berau dan mengidentifikasi apa yang menjadi faktor penghambat dalam proses implementasinya dengan pengembangan analisa teori implementasi system berdasarkan teori dari G Shabbbir Cheema dan Dennis A Rondinelli. Metode yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan memberikan gambaran atau penjelasan yang tepat secara objektif terkait keadaan yang sebenarnya dari objek yang diteliti Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Implementasi Sistem OSS RBA ( Online Single Submission Risk Based Approach) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kabupaten Berau sudah efektif dan berjalan dengan baik walaupun belum optimal. Faktor penghambat diantaranya jaringan internet di beberapa wilayah yang kurang baik, masih kurangnya tenaga teknis yang akan melakukan pendampingan OSS RBA di klinik OSS RBA, dan keterbatasan anggaran
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN YAYASAN AMBULANS GAWAT DARURAT 118 TANGERANG SELATAN Marisa Dwi Santika; Nopi Oktavianti
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : CV SWA Anugrah

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v3i11.2143

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada Yayasan Ambulans Gawat Darurat 118 baik secara parsial maupun secara simultan. Metode yang di gunakan adalah kuantitatif.Teknik pengambilan sampel yang digunakan sampling jenuh dan diperoleh sampel dalam penelitian ini 55 responden. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan software SPSS statistik versi 26. Analisis ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi sederhana, Uji analisis regresi berganda, Uji koefisien korelasi dan determinasi, serta uji hipotesis uji t dan uji f. Hasil penelitian ini adalah motivasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dengan persamaan regresi Y= 12,604 + 0,572 X1 nilai korelasi sebesar 0,579 artinya kedua variabel memiliki hubungan yang sedang. Nilai koefesien determinasi sebesar 33,5%. Uji hipotesis di peroleh t hitung > t tabel (5,171>1,674). Disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dengan persamaan regeresi Y= 9,231+0,680 X2 nilai korelasi sebesar 0,631 artinya kedua variabel memiliki tingkat hubungan yang kuat. Nilai koefisien determinasi sebesar 39,9%. Uji hipotesis t hitung > t tabel atau (5.929>1,674). Pengaruh motivasi kerja dan disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dengan persamaan regresi Y= 8,915+ 0,147 X1+ 0,544 X2. Nilai koefisien korelasi atau tingkat hubungan antara variabel bebas dengan variabel terikat di peroleh sebesar 0,636 artinya memiliki hubungan yang kuat. Nilai koefesien determinasi atau kontrubusi pengaruh secara simultan sebesar 40,5 % sedangkan sisanya 59,5% di pengaruh faktor lain. Uji hipotesis di peroleh nilai F hitung > F tabel atau (17,681>3,179).

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue