cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK CRYSTALIN (Survei Pada Konsumen Toko Distributor Dion Putra Tasikmalaya) Fifih Fatmawati Supriadi; Mila Karmila; Titin Patimah
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i1.6175

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Air Minum Dalam Kemasan Merek Crystalin (Survei Pada Konsumen Toko Distributor Dion Putra Tasikmalaya). Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survei dengan pendekatan kuantiatif, data diperoleh langsung melalui kuesioner yang disebar pada 100 responden yang merupakan Konsumen Toko Distributor Dion Putra Tasikmalaya yang membeli Air Minum dalam Kemasan merek Crystalin. Teknik penelitian yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa Persepsi Harga Dan Citra Merek secara simultan, berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Toko Distributor Dion Putra Tasikmalaya. Persepsi Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Toko Distributor Dion Putra Tasikmalaya, dan Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Toko Distributor Dion Putra Tasikmalaya. Kata Kunci : Persepsi Harga, Citra Merek, Minat Beli
ANALISIS KINERJA PEMASARAN PRODUK HASIL PROGRAM PEMBINAAN KEMANDIRIAN PADA LEMBAGA PEMASYARAKATAN PEMUDA KELAS IIA TANGERANG Fathurrahman Nugroho; Pido Girsang
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i1.6179

Abstract

Pembinaan kemandirian merupakan salah satu kegiatan yang didalamnya terdapat program keahlian serta keterampilan pada suatu Lembaga Pemasyarakatan. Kegiatan tersebut ditujukan kepada narapidana agar mereka bisa memiliki potensi, bakat, dan minat yang berkembang. Setelah narapidana melaksanakan pembinaan kemandirian, mereka berhak mendapatkan premi atau imbalan berupa upah yang diambil dari hasil penjualan produk. Jika nilai jual produk tersebut tinggi, maka nilai premi yang didapatkan juga semakin tinggi. Untuk meningkatkan nilai jual, diperlukan strategi pemasaran yang bagus supaya konsumen tertarik membeli produk yang kita produksi. Namun kita perlu mengetahui faktor yang mempengaruhi kinerja pemasarannya terlebih dahulu, antara lain faktor lingkungan, kreativitas strategi pemasaran, serta inovasi produk. Analisis ini dilakukan di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang. Metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif peneliti gunakan sebagai teknik analisis data. Kesimpulan Penelitian ini yaitu masih banyak hambatan pada faktor lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang, sehingga berimbas pada kreativitas strategi pemasaran, dan inovasi produk yang mempengaruhi kinerja pemasaran.
EFEKTIVITAS PROGRAM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA OLEH BALAI LATIHAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN SDM: (Study Kasus di Balai Latihan Kerja Pulosari Kabupaten Tulungagung) Peppy Mahda Putri; Rike Kusuma Wardhani; Mawar Ratih Kusumawardhani
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i1.6180

Abstract

Program Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Balai Latihan Kerja (BLK) Pulosari Tulungagung bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi masyarakat sehingga dapat bersaing di pasar kerja yang semakin kompetitif. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Efektivitas Program Pengembangan Sumber Daya Manusia yang dilakukan oleh Balai Latihan Kerja Pulosari Tulungagung sudah cukup efektif, namun masih terdapat kendala yang perlu diatasi untuk lebih meningkatkan efektivitas program BLK, salah satunya yaitu terdapat kesenjangan antara kebutuhan industri dan materi pelatihan yang diberikan, yang terkadang tidak sepenuhnya sesuai dengan kebutuhan terkini di lapangan serta minimnya informasi mengenai kebutuhan tenaga kerja yang menyebabkan materi pelatihan BLK belum sepenuhnya relevan dengan tuntutan pasar kerja. BLK dapat melakukan analisis mengenai kebutuhan pasar kerja dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan dan meningkatkan kompetensi instruktur, menyediakan sarana dan prasarana yang memadai, serta melakukan monitoring dan evaluasi program secara berkelanjutan. Memberikan dukungan pasca pelatihan yang komprehensif juga sangat penting untuk membantu peserta dalam transisi ke dunia kerja dan memastikan bahwa keterampilan yang telah diperoleh dapat diterapkan secara efektif. Dengan meningkatkan efektivitas program BLK melalui langkah-langkah ini, diharapkan dapat memperbaiki kualitas SDM di Indonesia, serta meningkatkan daya saing bangsa dalam menghadapi tantangan globalisasi.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GO PUBLIK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2017 – 2021 Wetipo, Antrikus; Simanullang, Sairun; Dewi, Krismi
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i1.6191

Abstract

Penelitian ini tujuan untuk Menganalisis Faktor-Faktor Tingkat Bunga, Earning Per Share, Deviden Payout Rasio, Return on Assets, Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Go Publik Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI). Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Variabel Tingkat Suku Bunga secara persial berpengaruh positif siqnifikan dan simultan dimana t tabel sebesar 1,708 dan t hitung sebesar 2,082 terhadap Harga Saham. Variabel EPS secara persial berpengaruh positif siqnifikan dan simultan dimana t tabel nilai sebesar 1,708 dan t hitung sebesar 2,194 terhadap Harga Saham. Variabel DPR secara persial tidak berpengaruh dengan nilai positif siqnifikan dimana t tabel 1,708 sedangkan nilai t hitung sebesar 1,569 terhadap Harga Saham. Variabel ROA secara persial tidak berpengaruh positif siqnifikan dimana nilai t tabel sebesar 2,485 sedangkan nilai t hitung sebesar 1,203 terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Go Publik Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI)
PENGARUH PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN PIUTANG, PERPUTARAN PERSEDIAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR FARMASI YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2023 Wulan Sari Mukti
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i1.6193

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna melihat pengaruh perputaran kas, perputaran piutang dan perputaran persediaan terhadap profitabilitas pada perusahaan manufaktur subsektor farmasi yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2019-2023. penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan data sekunder yang di peroleh secara tidak langsung dengan laporan keuangan. Data diambil dari situs resmi Bursa EfekIndonesia. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Banyaknya populasi dalam penelitian ini berjumlah 13 dan sampel yang di gunakan berdasarkan kriteria berjumlah 8 perusahaan manufaktur sub sektor farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia peroide 2019-2023. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, analisis dengan uji asumsi klasik berupa uji normalitas, uji autokorelasi, uji multikolonieritas, dan uji heteroskedestisitas, pengujian regresi linear berganda, uji T (Parsial), uji F ( Simultan), dan analisis koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian yang di lakukan bahwa secara parsial masing-masing variabel perputaran kas dan perputaran piutang berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap profitabilitas sementara variabel perputaran persediaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap profitabilitas. Namun hasil uji simultan ketika di uji bersama-sama variabel perputaran kas perputaran piutang dan persediaan menunjukkan hasil berpengaruh signifikan terhadap profitabilitas pada perusahaan manufaktur sub sektor farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2019-2023. Kata Kunci : Perputaran Kas ,Perputaran Piutang, Perputaran Persediaan, Profitabilitas
PENGARUH MODAL KERJA, HUTANG, DAN PENJUALAN TERHADAP LABA BERSIH PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTANIAN DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019–2023 Dewi Suryaningsih
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i1.6194

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Modal Kerja, Hutang, dan Penjualan terhadap Laba Bersih pada Perusahaan Sektor Pertanian di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023. Sampel dalam penelitian ini adalah 21 perusahaan dalam kurun waktu selama 5 tahun. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji normalitas, uji asumsi klasik dengan uji multikolonieritas, uji heteroskedestisitas, dan uji autokorelasi. Sistem software yang digunakan dalam uji penelitian yaitu IBM SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan, variabel Modal Kerja, Hutang, dan Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Laba Bersih. Hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa variabel Modal Kerja dan Hutang tidak berpengaruh terhadap Laba Bersih. Variabel Penjualan berpengaruh terhadap Laba Bersih. Kata Kunci : Modal Kerja, Hutang, Penjualan, Laba Bersih
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI QUEENSHA.ID Trisky Mahesa Prameswari; Depy Muhamad Pauzy; Dudu Risana
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i1.6201

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek secara simultan terhadap Minat Beli pada toko Queensha.Id Pengaruh Kualitas Produk secara parsial terhadap Minat Beli pada toko Queensha.Id. Pengaruh Citra Merek secara parsial terhadap Minat Beli pada toko Queensha.Id. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Citra Merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Kualitas Produksecara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat beli.
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DITINJAU DARI RASIO PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS PADA PT WIJAYA KARYA BETON TBK Chofifah Ayu Widya Ningrum; Ajeng Tita Nawangsari
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i1.6202

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menggambarkan kinerja keuangan Perseroan Terbatas Wijaya Karya Beton Terbuka melalui analisis rasio keuangan, dan analisis tren. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data sekunder yang bersumber dari dokumentasi yang diperoleh dari investigasi literatur yang relevan, serta pengumpulan data. Berfokus pada neraca dan laporan laba rugi dari laporan keuangan tahunan Perseroan Terbatas Wijaya Karya Beton Terbuka untuk periode 2020-2023 yang tersedia di situs web resmi perusahaan. Analisis rasio keuangan, yang menghitung rasio profitabilitas dan likuiditas mengungkapkan bahwa kinerja keuangan perusahaan kurang baik. Analisis tren dengan angka indeks pada grafik rasio profitabilitas dan likuiditas fluktuatif mengindikasikan bahwa kinerja keuangan perusahaan yang kurang stabil.
THE EVOLUTION AND IMPACT OF ISLAMIC ECONOMICS IN CONTEMPORARY FINANCIAL SYSTEMS IN INDONESIA Naufaila Salsabila
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i1.6203

Abstract

This paper investigates the implementation of Islamic economic principles in Indonesia and reviews the development and impact of Islamic Economics in the Contemporary Financial System in Indonesia. Indonesia, as a predominantly Muslim country, has great potential to develop a sharia based economy. In the face of various crises, including economic, moral, social, and cultural crises, Indonesia's economic growth must be balanced with the application of Islamic economic principles. These principles include the implementation of the concept of Tawhîd in economic activity, the principle of Khilâfa as human responsibility on earth, justice, equality, and productivity to achieve economic prosperity. The influence of Islamic Economics in the Contemporary Financial System in Indonesia is significant, with the rapid growth of Islamic financial institutions and various Islamic financial products. Nonetheless, there are challenges related to standardization, regulation, and supervision in the Islamic finance industry. Policy implications include improving Islamic financial literacy, developing Islamic economic infrastructure, and increasing Islamic financial product innovation. By implementing these policy implications, Indonesia can strengthen its position as a global Islamic economic center and improve economic welfare for the entire society.
HALAL CERTIFICATION ASSISTANCE FOR SMES: ENHANCING COMPETITIVENESS AND CONSUMER TRUST Naufaila Salsabila
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i1.6204

Abstract

Halal certification is crucial in the food and beverage industry to increase consumer trust. However, SMEs often face various challenges in obtaining this certification. This program aims to provide assistance to SMEs in the halal certification process to enhance their competitiveness and consumer trust. Using a participatory approach with data collection methods including interviews, surveys, and observations.Several SMEs successfully obtained halal certification after participating in the assistance program, with increased understanding and readiness to meet certification requirements. Halal certification assistance effectively helps SMEs improve their competitiveness and consumer trust. This program can be replicated and improved to support more SMEs in the future.

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue