Martabe : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol 6, No 10 (2023): Martabe : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

DIGITAL MARKETING STRATEGY UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN UMKM

Nita Fauziah Oktaviani (Universitas Perjuangan Tasikmalaya)
Rita Tri Yusnita (Universitas Perjuangan Tasikmalaya)
Ari Arisman (Universitas Perjuangan Tasikmalaya)
Kusuma Agdhi Rahwana (Universitas Perjuangan Tasikmalaya)
Irly Artiara Irawan (Universitas Perjuangan Tasikmalaya)
Evilia Sri Yuniar (Universitas Perjuangan Tasikmalaya)



Article Info

Publish Date
31 Oct 2023

Abstract

Persaingan bisnis yang semakin tinggi didukung dengan system digitalisasi yang semakin marak menuntut para UMKM untuk terus meningkatkan kualitasnya dengan memanfaatkan system digitalisasi yang ada. Apabila system digitalisasi tidak dapat dimanfaatkan dengan baik maka potensi bisnis tidak dapat dioptimalkan. Melalui pengabdian ini diharapkan UMKM dapat meningkatkan pemahamannya mengenai digital marketing strategy guna meningkatkan pendapatan yang dimiliki.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

martabe

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Arts Humanities Education Social Sciences

Description

Martabe Journal -Jurnal Pengabdian Masyarakat, published by Institute of Research and Community Service Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan. This journal contains the results of publication lecturers to the community of agrokompleks, Teacher Training and Science of teknosains, and sosbudkum ...