Axiology
Vol. 2 No. 1 (2025): AXIOLOGY: Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat

Dampak Program English Boost terhadap Partisipasi Siswa Dalam Kelas Bahasa Inggris di SMP Al-Azhar 24 Hertasning Makassar

Fatimah Hidayahni Amin (Unknown)
Seny Luhriyani (Unknown)
Chairil Anwar Korompot (Unknown)
Mansyur (Unknown)
Himala Praptami Adys (Unknown)
Yunisha (Unknown)
Khusnul Khotimah (Unknown)
Azzahra Ellyasari (Unknown)
Nurul Rezky Amalia (Unknown)
Raihan Riski Ananda (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 May 2025

Abstract

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak dari Program English Boost terhadap partisipasi siswa dalam pembelajaran Bahasa Inggris di SMP Al-Azhar 24 Hertasning Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan melalui observasi kelas selama pelaksanaan program. Observasi difokuskan pada keaktifan, kepercayaan diri, dan keterlibatan siswa dalam aktivitas pembelajaran Bahasa Inggris. Hasil kegiatan ini menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan dalam partisipasi siswa, kepercayaan diri dalam menggunakan Bahasa Inggris, dan keberanian untuk merespons di kelas. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa ProgramEnglish Boost berhasil meningkatkan keterlibatan siswa dalam pembelajaran Bahasa Inggris.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

AXIOLOGY

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Axiology: Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat merupakan media publikasi ilmiah yang menerbitkan artikel tentang pengabdian kepada masyarakat dalam perspektif multidisiplin ilmu. Jurnal ini merupakan wadah untuk para akademisi, praktisi, dan masyarakat untuk mengeksplorasi isu-isu dan ...