cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 14 Documents
Search results for , issue "Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 14 Documents clear
ASPEK PEMASARAN Wahyu Pinastia Ningrum; Reva Kirana Putri; Sayyidah Marwa Hutauruk
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i6.9001

Abstract

Pemasarani merupakani salahi satui aspeki krusiali dalami strategii bisnisi yangi berfungsii untuki menghubungkani produki ataui layanani dengani konsumen.i Dalami konteksi persaingani globali yangi semakini ketat,i pemahamani terhadapi aspeki pemasarani menjadii sangati penting.i Aspeki pemasarani mencakupi analisisi pasar,i segmentasi,i targeting,i positioning,i dani strategii komunikasii yangi efektif.i Analisisi pasari membantui perusahaani memahamii kebutuhani dani preferensii konsumen,i sedangkani segmentasii dani targetingi memungkinkani perusahaani untuki menyesuaikani produki dengani kelompoki konsumeni tertentu.i Positioningi berperani dalami menciptakani citrai mereki yangi kuat,i sedangkani strategii komunikasii yangi efektif,i termasuki penggunaani mediai digital,i menjadii kuncii untuki menjangkaui audiensi yangi lebihi luas.i Dengani memanfaatkani teknologii dani datai analitik,i perusahaani dapati mengoptimalkani strategii pemasarani mereka,i meningkatkani interaksii dengani pelanggan,i sertai menciptakani pengalamani yangi lebihi personal.i Olehi karenai itu,i pengembangani aspeki pemasarani yangi terintegrasii dani responsifi terhadapi perubahani pasari sangati pentingi untuki mencapaii keberhasilani jangkai panjang. Katai Kunci:i aspeki pemasaran,i strategii komunikasi,i teknologi,i pengembangan
ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM KENDALA DI UMKM TOKO PLASTIK DUA PUTRI DI KECAMATAN KLARI Brilliant Cahyatri Susaningsih; Nadya Wulansari; Tiara Elza Listama; Zakia Nurahma; Ujang Suherman
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i6.9027

Abstract

UMKM memiliki peran penting dalam perekonomian, namun seringkali menghadapi berbagai kendala yang memengaruhi keberlanjutan usahanya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengambilan keputusan dalam menghadapi kendala di UMKM Toko Plastik Dua Putri di Kecamatan Klari. Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dengan pemilik usaha. Hasil analisis menunjukkan bahwa kendala utama meliputi pengelolaan tenaga kerja, modal, bahan baku, dan pemasaran. Pemilik usaha menggunakan pendekatan praktis seperti memberikan fleksibilitas kepada karyawan, mencari sumber modal alternatif, bernegosiasi dengan pemasok, dan memanfaatkan metode pemasaran tradisional seperti promosi mulut ke mulut. Meski demikian, keterbatasan ruang penyimpanan dan pemahaman teknologi pemasaran modern menjadi tantangan yang perlu diatasi. Artikel ini merekomendasikan pengelolaan keuangan yang lebih strategis, pelatihan karyawan, serta pemanfaatan media digital untuk meningkatkan daya saing usaha.
PENGARUH ENDORSEMENT PUBLIC FIGURE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE Sevia Diah Oktaviana; Mawar Sri Puji Efendi; Nur Aini
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i6.9028

Abstract

Endorsement is one way of promotion by using an advertising strategy and utilizing public figures to support in promoting products. The promotion can be done through social media such as Instagram, YouTube, TikTok, etc. because it has a wide reach. Generally, endorsement is done through cooperation with public figures, one of which is celebrities because they have many followers. A public figure (celebrity) can be defined as someone who is widely highlighted by the media and has a major influence on social behavior and trends, generally celebrities have roles related to the world of entertainment (influencers), sports, or other entertainment fields that invite public attention. One of the research objectives is to find out in depth about whether or not public figure endorsements have an influence on consumer buying interest in skincare products. The method used is quantitative with a descriptive approach and uses primary data collection techniques obtained through distributing questionnaires online with a sample of 100 respondents via Google-Form. Then secondary data in the form of literature reviews from relevant articles. The results in the study indicate that the results of the research test show that public figure endorsements influence consumer buying interest in skincare products.
PENGARUH DIGITAL MARKETING , PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM DI KAMPUNG LELE KEDIRI Ferdiansa, Bagas Artur; Ayuanti, Rafikhein Novia; Saputra, Beny Mahyudi
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i6.9036

Abstract

Abstract The business world is developing very rapidly along with the development of the times and trends that occur in the current era. In facing business competition, where seeing that there are quite a lot of catfish farming business actors, there are several strategies that must be applied in running this business. These business actors must try to attract consumer interest to decide to buy their products. This study aims to determine the influence of Digital Marketing, Promotion and Product Quality on Purchasing Decisions at MSMEs in Kampung Lele Kediri. The analysis techniques used are validity testing, reliability testing, classical assumptions, multiple linear regression analysis, t-test, F-test. The population in this study were all employees as many as 900 people and the sample used was 90 respondents because it used nonprobability sampling. The results of the study on MSMEs in Kampung Lele Kediri showed that the variables Digital Marketing (X1), Promotion (X2), and Product Quality (X3) together influenced the Purchase Decision variable (Y). This can be proven from the sig value of 0.000 < 0.05 and the calculated F value (131.136) > F table value (2.711). Keywords: Digital Marketing, Promotion, Product Quality, and Purchasing Decisions Abstrak Dunia bisnis sangat perkembang pesat seiring dengan perkembangan zaman dan tren yang terjadi di era saat ini. Dalam menghadapi sebuah persaingan bisnis, di mana melihat pelaku usaha budidaya lele ini cukup banyak maka ada beberapa strategi yang harus diterapkan dalam mejalankan usaha ini. Para pelaku usaha ini harus berusaha menarik minat beli konsumen untuk memutuskan membeli produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh Digital Marketing, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM di Kampung Lele Kediri. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai sebanyak 900 orang dan sampel yang digunakan 90 responden karena menggunakan nonprobability sampling. Hasil penelitian Pada UMKM di Kampung Lele Kediri menunjukkan bahwa variabel Digital Marketing (X1), Promosi (X2), dan Kualitas Produk (X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y). Hal ini dapat dibuktikan dari nilai sig 0,000 < 0,05 dan nilai F hitung (131,136) > nilai F tabel (2,711). Kata Kunci : Digital Marketing, Promosi, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
ENHANCING CONTINUED INTENTION TO USE LAPERS BOT TELEGRAM THROUGH FACTORS INFLUENCING UTILITARIAN VALUE, CONFIRMATION, AND SATISFACTION Amalia, Gina Ilma; Hidayah, Riski Taufik; Trianasari, Nurvita
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i6.9039

Abstract

The telecommunications industry faces challenges in providing reliable applications for users. In the Customer Insight Management Division of PT Telekomunikasi Selular, the Lapers Bot Telegram is used as an alternative during U2020 maintenance, but its usage has declined significantly, indicating dissatisfaction with its performance, which could affect overall operations. This study analyzes the factors influencing employee preferences for both applications and provides recommendations to improve Lapers Bot Telegram for better effectiveness and operational efficiency. Using a quantitative approach with Partial Least Squares Structural Equation Modelling (PLS-SEM), data from 183 active Lapers Bot Telegram users was analyzed to examine variable relationships. The findings show that System Quality, Service Quality, Privacy and Security Concerns, Performance Expectancy, Facilitating Conditions, Utilitarian Value, Confirmation, Satisfaction, and Continued Intention to Use significantly influence the use of Lapers Bot Telegram, while Social Influence on Confirmation, Service Quality on Confirmation, and Information Quality on Confirmation do not. These insights help evaluate Lapers Bot Telegram’s role in supporting employee performance and guide the development of more efficient applications to enhance user satisfaction and operational effectiveness.
INTEGRASI ETIKA BISNIS, STRATEGI, DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL UNTUK KEBERLANJUTAN LINGKUNGAN Langsani, Ni Nyoman; Dewi, Ni Ketut Motik Diah Amara; Werastuti, Desak Nyoman Sri
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i6.9040

Abstract

Dalam era globalisasi dan kesadaran lingkungan yang semakin meningkat, integrasi etika bisnis, strategi, dan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) menjadi kebutuhan mendesak untuk mencapai keberlanjutan lingkungan. Etika bisnis bertindak sebagai panduan moral yang memastikan praktik perusahaan berjalan sesuai dengan prinsip keadilan, transparansi, dan integritas. Sementara itu, strategi perusahaan yang selaras dengan nilai-nilai etika dapat menciptakan keunggulan kompetitif yang berkelanjutan. CSR, sebagai bagian integral dari etika bisnis, memainkan peran penting dalam menjembatani kepentingan bisnis dengan kebutuhan masyarakat dan lingkungan. Artikel ini membahas pentingnya integrasi ketiga aspek tersebut dalam menciptakan model bisnis yang tidak hanya menguntungkan secara ekonomi, tetapi juga bertanggung jawab secara sosial dan ramah lingkungan. Penelitian ini menyoroti beberapa studi kasus perusahaan global yang berhasil mengimplementasikan pendekatan ini, menunjukkan bagaimana penggabungan etika bisnis, strategi yang inovatif, dan program CSR yang efektif dapat meningkatkan reputasi perusahaan, loyalitas pelanggan, serta efisiensi operasional. Selain itu, dibahas pula tantangan yang dihadapi perusahaan dalam mengadopsi pendekatan ini, seperti keterbatasan sumber daya, konflik kepentingan, dan regulasi yang kompleks. Solusi yang diusulkan meliputi penerapan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance), pengukuran keberlanjutan berbasis standar global, serta kolaborasi multi-stakeholder untuk memastikan keberlanjutan jangka panjang.
STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK PELUNCURAN PRODUK BARU DI ERA MEDIA SOSIAL Lie Maulidiyah; Hanifah Widagdo
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i6.9041

Abstract

Peluncuran produk baru di era media sosial membutuhkan strategi pemasaran digital yang inovatif dan adaptif untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat. Pemasaran digital memiliki peluang yang sangat besar dalam pengembangan dunia usaha mulai saat ini hingga dimasa depan dimana target pasar sudah bertransformasi ke platform digital. Artikel ini menganalisis pendekatan yang efektif dalam merancang strategi pemasaran digital untuk produk baru dengan memanfaatkan platform media sosial dan mengeksplorasi strategi pemasaran digital yang diterapkan oleh perusahaan untuk memaksimalkan dampak media sosial pada tahap peluncuran produk.
PERAN DIGITALISASI DAN INFORMASI TERHADAP KINERJA PERBANKAN SYARIAH DALAM PERSPEKTIF SOCIETY 5.0 DI PEREKONOMIAN DI INDONESIA Husain, Cahyani; Jannah, Fani Jisyahul; Sari, Abel Permata; Kamaruddin
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i6.9044

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh digitalisasi dan informasi era society 5.0 dalam perekonomian di Indonesia terhadap kinerja perbankan syariah. Penelitian ini menggunakan teknik studi lirature dalam mencari teori yang relevan yang untuk menjawab permasalahan penelitian terkait digitalisasi dan informasi terhadap kinerja perbankan syariah dalam era society 5.0. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa digitalisasi dan informasi perbankan syariah akan memberi kemudahan dan kepraktisan dalam bidang ekonomi sebagai sistem transaksi mulai dari pembayaran, pembelian, menabung, menanam saham dan lain sebagainya secara online menggunakan smartphone.
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN WAKTU DALAM LINGKUNGAN PERKULIAHAN TERHADAP TINGKAT PRODUKTIVITAS MAHASISWA Zahrina Salmadina Fanani; Nailah Tsabitah Fauziyyah; Aisya Putri Maharani
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh manajemen waktu terhadap tingkat produktivitas mahasiswa di lingkungan perkuliahan. Latar belakang penelitian ini didasari oleh pentingnya keterampilan manajemen waktu dalam membantu mahasiswa menyeimbangkan kegiatan akademik dan non-akademik guna mencapai produktivitas yang optimal. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian survei menggunakan kuesioner terstruktur yang disebarkan kepada mahasiswa perguruan tinggi. Analisis data dilakukan melalui uji validitas, reliabilitas, dan regresi linear berganda untuk mengidentifikasi hubungan antara variabel bebas, yaitu manajemen waktu, dengan variabel terikat, yaitu produktivitas akademik.Hasil penelitian menunjukkan bahwa manajemen waktu memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas mahasiswa. Aspek-aspek seperti pengaturan jadwal belajar, penetapan target, dan evaluasi efektivitas jadwal terbukti berkontribusi terhadap peningkatan kinerja akademik dan pengurangan tingkat stres. Sebaliknya, faktor-faktor seperti distraksi dan kurangnya penggunaan alat bantu pengingat memiliki dampak negatif yang memperlambat produktivitas. Penelitian ini menyimpulkan bahwa manajemen waktu yang efektif memainkan peran penting dalam meningkatkan produktivitas akademik mahasiswa. Oleh karena itu, pelatihan keterampilan manajemen waktu direkomendasikan untuk mendukung mahasiswa dalam mengoptimalkan penggunaan waktu mereka secara efisien. Implikasi praktis dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan panduan bagi institusi pendidikan untuk merancang program pengembangan keterampilan manajemen waktu guna mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan akademik dan profesional di masa depan.
PERENCANAAN PAJAK TERHADAP USAHA KECIL DAN MENENGAH (Studi Kasus UMKM Chocolate Mezem) Arel Agrossia Heresy; Fifi Putri; Novanda Lutfi Arimbi; Ajeng Nur Putri Rahayu
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i6.9047

Abstract

Penelitian ini merencanakan dan menganalisis perencanaan pajak untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dengan dengan studi kasus pada UMKM Chocolate Mezem. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membantu UMKM dalam merencanakan kewajiban sebagai wajib pajak sesuai dengan ketentuan undang-undang perpajakan. Jenis penelitian kualitatif yang digunakan adalah studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa studi pustaka, wawancara, observasi dan dokumentasi. Adapun Teknik analisis yang digunakan berupa teknik analisis reduksi data, penyajian data dan verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan, mereka tidak wajib membayar pajak karena omzetnya belum mencapai peredaran bruto kena pajak. Berdasarkan kewajiban perpajakannya kewajiban perpajakannya, yaitu kewajiban mendaftarkan diri, melakukan penghitungan, membayar dan melaporkan pajak yang terutang.

Page 1 of 2 | Total Record : 14


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue