cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 16 Documents
Search results for , issue "Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 16 Documents clear
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI LIP CREAM WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNISKA KEDIRI Vina Fiatul Laila; Aprilia Dian Evasari; Endah Kurniawati
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i9.5880

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, dan citra merek terhadap minat beli mahasiswi Fakultas Ekonomi Uniska Kediri. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, yang menghasilkan populasi sebanyak 245 orang dan sampel yang digunakan sebanyak 71 responden. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan yaitu SPSS 26 for windows. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel social media marketing secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli, variabel citra merek secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli,serta variabel social media marketing dan citra merek secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli.
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE KOTA PASURUAN Mochamad Dicky Ramadhan; Eva Mufidah; M. Tahajjudi Ghifary
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i9.5884

Abstract

Seiring berkembangnya zaman, sumberdaya manusia sangat dibutuhkan dalam organisasi untuk menghadapi persaingan yang ketat. Sumber daya manusia yang berkualitas ditunjukkan dengan meningkatnya kinerja sehingga sebuah tujuan perusahaan tercapai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhkepemimpinan transaksional dan insentif terhadap kinerja karyawan PT. Federal Internasional Finance Kota Pasuruan, baik secara simultan maupun secara parsial. Penelitian ini merupakan penelitian denganpendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yaitu karyawan PT. Federal Internasional Finance Kota Pasuruan bagian marketing, penagihan dan HRD. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 karyawan. Dengan metode cluster random sampling didapat pemerataan sampel perdivisi yaitu 24 karyawan divisi penagihan, 28 divisi marketing dan 8 karyawan divisi HRD. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kepemimpinan transaksional dan insentif secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Federal Internasional Finance Kota Pasuruan dibuktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000, (2) kepemimpinan transaksional berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Federal Internasional Finance Kota Pasuruan, dibuktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000, (3) insentif tidak berpengaruhsignifikan terhadap kinerja karyawan PT. Federal Internasional Finance Kota Pasuruan, dibuktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,168. Kinerja karyawan dipengaruhi oleh kepemimpinan transaksional dan insentifsebesar 82%, sedangkan sisanya 18% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
ANALISIS PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI ATAS PENERIMAAN, PENGEMBALIAN DAN PELELANGAN BARANG JAMINAN PADA PT. PEGADAIAN (Persero) CABANG TRENGGALEK Rizky Dwy Wahyuningtiyas; Mar’atus Solikah; Andy Kurniawan
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i9.5885

Abstract

Abstrack Research at PT. Pegadaian (Persero) Trenggalek Branch aims to find out how the accounting information system for receiving, returning and auctioning collateral is implemented at PT. Pegadaian (Persero) Trenggalek Branch. This research was conducted with a qualitative approach and is a descriptive qualitative research type. The data collection procedure uses interview, observation and documentation techniques. The data obtained was in the form of primary data and secondary data and analyzed using reduction, data presentation and drawing conclusions. The conclusion from the results of this research shows that the functions related to PT. Pegadaian (Persero) Trenggalek Branch is not suitable. As the duties and responsibilities of each are clear, however, there is a dual position between the functions of the Unit Leader who doubles as an Estimator, the cashier doubles as administration and security simultaneously become customer service which is caused by a lack of Human Resources. The application of the accounting information system in the receipt and return of collateral is in accordance with theory, but the accounting information system for auctioning collateral is still not in accordance with theory because the documents used and the auctioneer are not in accordance with theory. Based on the research findings, it is recommended to recruit employees and improve the accounting information system for auctioning collateral. Keywords: Accounting Information System, Receipt of Collateral Goods, Return of Collateral Goods, Auction of Collateral Goods Abstrak Penelitian pada PT. Pegadaian (persero) Cabang Trenggalek ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan sistem informasi akuntansi atas penerimaan, pengembalian dan pelelangan barang jaminan yang diterapkan di PT. Pegadaian (persero) Cabang Trenggalek. Penelitian ini di lakukan dengan pendekatan kualitatif dan termasuk jenis penelitian kualitatif deskriptif. Dalam prosedur pengumpulan data menggunakan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Data yang di peroleh berupa data primer dan data sekunder serta di analisis menggunakan reduksi, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Kesimpulan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa fungsi yang terkait pada PT. Pegadaian (persero) Cabang Trenggalek kurang sesuai. Seperti tugas dan tanggungjawab masing – masing sudah jelas, namun terjadi perangkapan jabatan antara fungsi Pimpinan Unit merangkap menjadi Penaksir, kasir merangkap menjadi administrasi dan security merangkap menjadi customer service yang di sebabkan karena kurangnya Sumber Daya Manusia. Penerapan sistem informasi akuntansi pada bagian penerimaan dan pengembalian barang jaminan sudah sesuai dengan teori namun pada sistem informasi akuntansi pelelangan barang jaminan masih belum sesuai dengan teori karena dokumen – dokumen yang digunakan dan pelaku lelang belum sesuai dengan teori. Berdasarkan temuan hasil penelitian direkomendasikan untu perekrutan pegawai dan pembenahan sistem informasi akuntansi pelelangan barang jaminan. Kata Kunci : Sistem Informasi Akuntansi, Penerimaan Barang Jaminan, Pengembalian Barang Jaminan, Pelelangan Barang Jaminan
PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO, PENANAMAN MODAL ASING, DAN TINGKAT KURS TERHADAP EKSPOR NON MIGAS DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2017:Q1-2023:Q4 Angel M.C. Tangapo; Daisy S.M. Engka; Mauna Th.B. Maramis
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i9.5887

Abstract

Ekspor adalah faktor penting dalam merangsang pertumbuhan ekonomi suatu negara. Ekspor akan memperbesar kapasitas konsumsi suatu negara dalam meningkatkan output dunia, serta menyajikan akses ke sumber-sumber daya yang langka dan pasar-pasar internasional yang potensial untuk berbagai produk ekspor yang mana tanpa produk-produk tersebut, maka negara-negara miskin tidak akan mampu mengembangkan kegiatan dan kehidupan perekonomian nasionalnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk Domestik Bruto, Penanaman Modal Asing, Dan Tingkat Kurs terhadap Ekspor Non Migas di Indonesia, baik secara parsial maupun simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial Produk Domestik Bruto berpengaruh positif dan signifikan terhadap Ekspor Non Migas, Penanaman Modal Asing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Ekspor Non Migas, dan Tingkat Kurs berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Ekspor Non Migas. Kemudian secara simultan Produk Domestik Bruto, Penanaman Modal Asing, dan Tingkat Kurs secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap Ekspor NonMigas
PENGARUH PERKEMBANGAN JUMLAH GIRO, DEPOSITO DAN TABUNGAN TERHADAP PERKEMBANGAN JUMLAH KREDIT (Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya) Rifka Atika Damayanti
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i9.5897

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perkembangan jumlah giro, deposito dan tabungan terhadap perkembangan jumlah kredit pada PT Bank Syariah Indonesia Tbk kantor cabang Tasikmalaya periode 2021-2023. Dalam penelitian ini pengambilan sampel menggunakan jenis Non probability sampling dengan teknik Purposive sampling dengan sampel berjumlah 33 periode. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda, Analsis Koefisien Korelasi dan Analisis Koefisien Determinasi dengan bantuan SPSS versi 25. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi dokumentasi laporan keuangan periode 2021-2023. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan hubungan antara giro, deposito dan tabungan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kredit. Secara parsial giro tidak berpengaruh signifikan terhadap kredit. Secara parsial deposito tidak berpengaruh signifikan terhadap kredit. Secara parsial tabungan berpengaruh signifikan terhadap kredit. Kata Kunci : - Giro, Deposito, Tabungan, Kredit
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-PROMOTION, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE THRIFT SHOP TUKATUKUSECOND Dewanti Widya Ardana; Diana Ambarwati; Nuril Aulia Munawaroh
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i9.5903

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-service quality, e-promotion, dan lifestyle terhadap keputusan pembelian pada online thrift shop Tukatukusecond. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kombinasi teknik pengambilan sampel deskriptif kuantitatif dan probability sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah structural equation modelling-partial least squares (SEM-PLS). Jumlah responden adalah 140. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner dengan model skala likert. Pada penelitian ini menyatakan bahwa e-service quality berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap keputusan pembelian, e-promotion berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan lifestyle berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P), BRAND AWARENESS, DAN CONTENT MARKTING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KAOS CUSTOM PADA PT. DNS MERCH KEDIRI Rico Jafar Sidiq; Eko Widodo; Diana Ambarwati
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i9.5910

Abstract

This research aims to determine the influence of the marketing mix (4P), brand awareness, and content marketing on consumer loyalty for custom t-shirts at PT. Dns Merch in Kediri Regency. The research method used is a quantitative method with a descriptive approach. Data collection in this research was conducted through the distribution of questionnaires to consumers of PT. Dns Merch and analyzed using SPSS Version 25. The data analysis techniques used include Validity Test, Reliability Test, Classical Assumption Test, Multiple Linear Regression Analysis, t Test, F Test, and Coefficient of Determination R2 Test. In the Validity Test, it was found that all question items (X1, X2, X3, and Y) have a significance value of 0.000 < 0.05, indicating that each variable is valid. Then, in the Reliability Test, each variable is deemed reliable as they have a Cronbach’s Alpha value > 0.60. Furthermore, in the t Test, it was found that the marketing mix variables (4P) (X1), brand awareness (X2), and content marketing (X3) have a significance value of 0.000 < 0.05, indicating that these three variables significantly affect consumer loyalty in a partial manner. Lastly, the F Test shows a significance value of 0.000 < 0.05, indicating that the marketing mix (4P), brand awareness, and content marketing simultaneously influence consumer loyalty at PT. Dns Merch in Kediri Regency.
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA MBANGI MART WOROMARTO PURWOASRI Diah Ayuningtyas; Eko Widodo; Aprilia Dian Evasari
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i9.5911

Abstract

This research was conducted with the aim of fulfilling, explaining, and proving the hypothesis that price, promotion, and product quality have an impact on purchasing decisions at Toserba Mbangi Mart Woromarto Purwoasri. The research method used is quantitative, where the sampling method is accidental sampling using a questionnaire and a Likert scale. The population of this research is all consumers of Toserba Mbangi Mart Woromarto Purwoasri, which is unknown. The sample for this research consists of 385 respondents using the Cochran formula. The analysis method used is multiple linear regression using SPSS 25 for Windows. This research shows that the variables of price (X1), promotion (X2), and product quality (X3) have a partial effect on purchasing decisions (Y) at Toserba Mbangi Mart. The price has a significance value of 0.000 < 0.05 and t calculated > t table, which is 11.786 > 1.966. Promotion has a significance value of 0.000 < 0.05 and t calculated > t table, which is 11.188 > 1.966. Product quality has a significance value of 0.000 < 0.05 and t calculated > t table, which is 6.841 > 1.966. All three variables also have a simultaneous effect on purchasing decisions with a significance value of 0.000 < 0.05 and F calculated > F table, which is 641.346 > 2.628.
PENGARUH KEMAMPUAN PENGELOLAAN DANA DAN GAYA HIDUP TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PENERIMA KIP-KULIAH DI UNIVERSITAS PGRI WIRANEGARA PASURUAN Anwar Wahyudi; Etta Mamang Sangadji; Nunuk Indarti
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i9.5912

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kemampuan Pengelolaan Dana dan Gaya Hidup terhadap Prestasi Belajar mahasiswa penerima beasiswa Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K) di Universitas PGRI Wiranegara Pasuruan, baik secara parsial maupun simultan. Pendidikan merupakan kunci penting dalam pembangunan manusia dan masyarakat, namun akses terhadap pendidikan berkualitas masih menjadi tantangan bagi banyak siswa dari keluarga kurang mampu. Program beasiswa KIP-K hadir sebagai solusi untuk membantu siswa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi sebanyak 124 mahasiswa pendidikan ekonomi, dan sampel diambil sebanyak 31 mahasiswa melalui teknik purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan angket dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, terdapat pengaruh signifikan Kemampuan Pengelolaan Dana terhadap Prestasi Belajar, serta pengaruh signifikan Gaya Hidup terhadap Prestasi Belajar. Secara simultan, kedua variabel tersebut juga berpengaruh signifikan terhadap Prestasi Belajar mahasiswa.
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, INOVASI PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN USAHA UMKM DI DESA PRODO KECAMATAN WINONGAN KABUPATEN PASURUAN Dwi Irmawati; Etta Mamang Sangadji; Nunuk Indarti
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i9.5913

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh orientasi kewirausahaan, inovasi produk, dan keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran UMKM di Desa Prodo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Dengan metode kuantitatif deskriptif dan melibatkan 47 responden yang dipilih melalui purposive sampling, penelitian ini menemukan bahwa orientasi kewirausahaan memiliki pengaruh signifikan terhadap peningkatan daya saing dan keberhasilan pemasaran UMKM. Inovasi produk juga terbukti memberikan dampak positif terhadap daya tarik produk di pasar, meningkatkan loyalitas pelanggan, serta memperluas pangsa pasar. Selain itu, keunggulan bersaing berperan penting dalam mempertahankan posisi UMKM di tengah persaingan yang semakin ketat, memungkinkan UMKM untuk menawarkan nilai lebih dibandingkan kompetitor. Secara keseluruhan, hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel ini secara signifikan dan simultan memengaruhi kinerja pemasaran UMKM di Desa Prodo, yang berdampak pada pertumbuhan usaha serta peningkatan ekonomi masyarakat setempat. Disarankan agar UMKM terus berinovasi, meningkatkan orientasi kewirausahaan, dan mengoptimalkan keunggulan bersaing untuk mencapai kinerja yang lebih optimal.

Page 1 of 2 | Total Record : 16


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue