cover
Contact Name
Dr. Dahmiri, SE., MM
Contact Email
mankeusrl@unja.ac.id
Phone
+6281366180484
Journal Mail Official
mankeusrl@unja.ac.id
Editorial Address
Program Studi Manajemen Pemerintahan dan Keuangan Daerah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi Jl. Jambi-Muara Bulian Km. 15 Mendalo Darat, Jambi
Location
Kota jambi,
Jambi
INDONESIA
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Published by Universitas Jambi
ISSN : 22528636     EISSN : 26859424     DOI : -
Core Subject : Humanities, Social,
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan (Mankeu) merupakan jurnal yang dapat di akses secara terbuka yang diterbitkan secara periodic tiga kali dalam setahun dengan periode April, September dan Desember. Mankeu menerima naskah secara nasionala dan local dari peneliti, akademisi, praktisi dan masyarakat yang terkait dengan hasil penelitian dalam bidang Bidang Manajemen Pemerintahan, Bidang Manajemen Operasional, Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Bidang Manajemen Pemasaran, Bidang Manajemen Keuangan, Bidang Perpajakan, Bidang Akuntansi dan Bidang Kewirausahaan. Tujuan Mankeu adalah menjadi sarana komunikasi ilmiah bagi para peneliti, akademisi dan masyarakat untuk mempublikasikan hasil penelitian.
Articles 30 Documents
Search results for , issue "Vol. 13 No. 02 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan" : 30 Documents clear
ANALISIS PENGARUH FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DARI PELANGGAN RESTORAN MAKANAN SEHAT Lady, Lady; Flowerensia, Dionna; Sentoso, Antony
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 13 No. 02 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Publisher : Program Studi Manajemen Pemerintahan dan Keuangan Daerah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.22437/jmk.v13i02.31554

Abstract

Pandemi Covid-19 merupakan salah satu pencetus untuk masyarakat mulai sadar pentingnya konsumsi makanan sehat. Masyarakat Indonesia perlahan makin menyadari pentingnya menjaga kesehatan dimulai dari makanan yang masuk ke dalam tubuh. Hal ini berdampak pada jumlah usaha yang semakin bertumbuh dengan menjual produk makanan sehat. Penelitian ini menyelidiki dampak dari kesadaran merek, persepsi kualitas, citra merek, loyalitas merek, dan pemasaran media sosial terhadap niat beli produk makanan sehat, dengan fokus pada peran mediasi brand equity. Data dari 407 responden yang pernah mengkonsumsi produk dari SaladBar by HadiKitchen, Yellow Fit Kitchen, Grain Eat, Paulunchbox, dan Sassy Lettuce dianalisis. Temuan penelitian menunjukkan bahwa brand awareness dan perceived quality memiliki pengaruh positif yang signifikan dengan brand equity. Menariknya, brand image dan social media marketing tidak menunjukkan pengaruh langsung atau tidak langsung yang signifikan dengan brand equity atau purchase intention. Peran loyalitas merek tidak dijelaskan lebih lanjut karena adanya kekhawatiran terkait kriteria validitas. Sebagai kesimpulan, kesadaran merek dan persepsi kualitas muncul sebagai faktor kunci yang memengaruhi niat beli konsumen. Penelitian ini menekankan pentingnya meningkatkan pengetahuan merek dan mempromosikan persepsi positif terkait kualitas produk untuk secara tidak langsung meningkatkan niat beli melalui pengaruh mediasi brand equity.
PENGUJIAN PEMODERASI AZAS TRI PANTANGAN TERHADAP SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN PARTISIPASI MASYARAKAT PADA AKUNTABILITAS DANA DESA Ayem, Sri; Rahmawati, Lina
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 13 No. 02 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Publisher : Program Studi Manajemen Pemerintahan dan Keuangan Daerah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.22437/jmk.v13i02.31656

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sistem informasi akuntansi dan partisipasi masyarakat terhadap akuntabilitas dana desa dengan tri pantangan sebagai variabel moderasi, Penelitian ini dilakukan pada desa-desa di Kapanewon Playen. Sampel dipilih dengan metode purposive sampling dan terdiri dari 13 desa. Teknik analisis data menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan sistem informasi akuntansi berpengaruh negatif, partisipasi masyarakat berpengaruh positif dan tri pantangan tidak mampu memoderasi. Implikasi dari penelitian ini menunjukkan bahwa di desa-desa di Kapanewon Playen, akuntabilitas dana desa dapat dipengaruhi oleh partisipasi masyarakat, oleh karena itu, hasil penelitian ini dapat dijadikan pertimbangan untuk memperhatikan partisipasi masyarakat sehingga dapat meningkatkan akuntabilitas dana desa. Kata kunci: Sistem informasi akuntansi, partisipasi masyarakat, tri pantangan, akuntabilitas dana desa Abstract This research aims to determine the effect of accounting information systems and community participation on village fund accountability with the tri pantangan as a moderating variable. This research was conducted in villages in Kapanewon Playen. The sample was selected using purposive sampling and consisted of 13 villages. Data analysis techniques use data quality tests, classical assumption tests, multiple regression tests, and hypothesis tests. The results of this research show that the accounting information system has a negative effect, community participation has a positive effect and the tri pantagan cannot moderate it. The implications of this research show that in villages in Kapanewon Playen, the accountability of village funds can be influenced by community participation. Therefore, the results of this research can be used as a consideration for increasing the accountability of village funds. Keywords: Accounting information system, community participation, Tri Pantangan, accountability of village funds
PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ONLINE Fathurrahman, Yanuar Ihza; Isa, Muzakar
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 13 No. 02 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Publisher : Program Studi Manajemen Pemerintahan dan Keuangan Daerah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.22437/jmk.v13i02.31682

Abstract

Peneliti dalam hal ini tujuannya menganalisis minat beli online yang dipengaruhi citra merek dan electronic word of mouth dimediasi oleh kepercayaan (studi kasus pembelian produk “Livehaf” terhadap mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Populasi dalam hal ini ialah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang memiliki ketertarikan dalam dunia fashion. Sampel penelitian berjumlah 200 responden yang dipilih dengan menerapkan Purposive Model Technique (SEM) berdasarkan metodologi PLS (Partial Least Square), dengan melibatkan aplikasi SmartPLS. Hasil pelaksanaan riset ini menunjukkan bahwasanya: (1) minat beli produk Livehaf secara online dipengaruhi dengan signifikan oleh electronic word of mouth, (2) kepercayaan produk Livehaf dipengaruhi dengan signifikan oleh electronic word of mouth, (3) citra merek produk Livehaf dipengaruhi dengan signifikan oleh electronic word of mouth, (4) Citra merek memengaruhi kepercayaan produk Livehaf secara signifikan, (5) Citra merek memengaruhi minat beli online produk Livehaf secara signifikan, (6) Kepercayaan mempengaruhi minat beli online produk Livehaf secara signifikan, (7) minat beli produk Livehaf secara online dipengaruhi oleh electronic word of mouth dengan melibatkan mediasi kepercayaan, (8) minat beli produk Livehaf secara online dipengaruhi oleh electronic word of mouth dengan melibatkan mediasi citra merek, dan (9) Kepercayaan memediasi citra merek pada minat beli online produk Livehaf.
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASING DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIBEL INTERVENING PADA KONSUMEN LAZADA DI YOGYAKARTA Utami, Retno; Fadhilah, Muinah; Maharani, Bernadetta Diansepti
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 13 No. 02 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Publisher : Program Studi Manajemen Pemerintahan dan Keuangan Daerah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.22437/jmk.v13i02.31739

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review, dan electronic word of mouth terhadap purchasing decision dengan brand image sebagai variabel intervening pada konsumen Lazada di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu dengan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian sebanyak 102 responden masyarakat di Yogyakarta yang pernah melakukan transaksi pembelian di marketplace Lazada. Metode pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner yang dibagikan secara daring melalui google form. Teknik analisis data menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis melalui bantuan program SPSS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchasing decision, online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchasing decision, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, dan brand image berpengaruh negatif dan signifikan terhadap purchasing decision. Kata Kunci: Online customer review, Electronic word of mouth, Brand image, Purchasing decision Abstract This study aims to determine the effect of online customer reviews, and electronic word of mouth on purchasing decisions with brand image as an intervening variable for Lazada consumers in Yogyakarta. This study uses a type of quantitative research, with the sampling technique used, namely the purposive sampling method. The sample in the study was 102 community respondents in Yogyakarta who had made purchase transactions in the Lazada marketplace. The data collection method uses a questionnaire distributed online via Google Forms. The data analysis technique uses data quality tests, classical assumption tests, and hypothesis testing through the help of the SPSS version 24 program. The results of this study indicate that electronic word of mouth has a positive and significant effect on purchasing decisions, online customer review has a positive and significant effect on purchasing decisions, electronic word of mouth has a positive and significant effect on brand image, online customer review has a positive and significant effect on brand image, and brand image has a negative and significant effect on purchasing decision. Keywords: Online customer review, Electronic word of mouth, Brand image, Purchasing decision
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN BRAND ERIGO DI INDONESIA Rahmawati, Lisa; Fadhilah, Muinah; Cahya, Agus Dwi
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 13 No. 02 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Publisher : Program Studi Manajemen Pemerintahan dan Keuangan Daerah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.22437/jmk.v13i02.31741

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan desain produk terhadap keputusan pembelian dengan brand awareness sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan sampel sebanyak 102 responden di Indonesia yang pernah membeli produk Erigo. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, dan uji hipotetis melalui program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, desain produk berpengaruh positif dan sigifikan terhadap brand awareness, brand awarenees tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Brand awareness tidak mampu memediasi hubungan antara celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. Brand awareness tidak mampu memediasi hubungan desain produk terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Celebrity endorser, desain produk, barand awareness, keputusan pembelian Abstract This research aims to determine the influence of celebrity endorsers and product design on purchasing decisions with brand awareness as an intervening variable. This research uses quantitative research with a sample of 102 respondents in Indonesia who have purchased Erigo products. The data collection method uses a questionnaire distributed using a purposive sampling technique. Data analysis techniques use data quality tests, classical assumption tests, multiple regression tests, and hypothetical tests using the SPSS 22 program. The research results show that celebrity endorsers have a positive and significant effect on purchasing decisions, product design has a positive and significant effect on purchasing decisions, celebrity endorsers positive and significant effect on brand awareness, product design has a positive and significant effect on brand awareness, brand awareness has no effect on purchasing decisions. Brand awareness is not able to mediate the relationship between celebrity endorsers and purchasing decisions. Brand awareness cannot mediate the relationship between product design and purchasing decisions. Keywords: Celebrity endorser, product design, brand awareness, purchasing decision
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PELAYANAN PENGELOLAAN FASILITAS DENGAN KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA RSUD RADEN MATTAHER Aliyardi, Aliyardi; Lubis, Tona Aurora
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 13 No. 02 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Publisher : Program Studi Manajemen Pemerintahan dan Keuangan Daerah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.22437/jmk.v13i02.31742

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Pelayanan Pengelolaan Fasilitas dengan Kepuasan Pasien sebagai variabel Mediasi pada RSUD Raden Mattaher. Penelitian ini memiliki populasi pasien RSUD Raden Mattaher yang ada di Provinsi Jambi. Analisis yang digunakan yaitu SMART PLS. Penelitian ini memiliki kesimpulan sebagai berikut: Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pelayanan Pengelolaan Fasilitas, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pasien, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pelayanan Pengelolaan Fasilitas, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pelayanan Pengelolaan Fasilitas, Kepuasan Pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pelayanan Pengelolaan Fasilitas, Brand image tidak berpengaruh terhadap Kinerja Pelayanan Pengelolaan Fasilitas yang dimediasi oleh Kepuasan Pasien dan Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Kinerja Pelayanan Pengelolaan Fasilitas yang dimediasi oleh Kepuasan Pasien
PENGARUH ASIMETRI INFORMASI, INSENTIF PAJAK, DAN RISIKO LITIGASI TERHADAP PRUDENCE AKUNTANSI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SEKTOR TEKNOLOGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2022) Amalia, Rani; Mansur, Fitrini; Hernando, Riski
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 13 No. 02 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Publisher : Program Studi Manajemen Pemerintahan dan Keuangan Daerah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.22437/jmk.v13i02.31746

Abstract

This research aims to determine the influence of information asymmetry, tax incentives, and litigation risk on accounting prudence. The independent variables used in this research are information asymmetry, tax incentives, and litigation risk. Meanwhile, the dependent variable in the research is accounting prudence. This type of research is quantitative research. The population in the research is technology sector companies listed on the Indonesia Stock Exchange for the 2020-2022 period. The sample in this research was taken using a purposive sampling method with a total sample of 18 companies. The data analysis used in this research is multiple linear regression analysis with the help of the IBM SPSS version 26 program. The data in this research is secondary data obtained from the official website of the Indonesian Stock Exchange. The results of this research show that information asymmetry, tax incentives and litigation risk simultaneously influence accounting prudence. Partially, tax incentives have an effect on accounting prudence. Partially, information asymmetry and litigation risk have no effect on accounting prudence.
ANALISIS PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE LOKAL DENGAN MEDIASI BRAND IMAGE, TRUST, DAN BRAND SATISFACTION Yuwono, Wisnu; Permata, Nadiva Surya; Christiarini, Renny
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 13 No. 02 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Publisher : Program Studi Manajemen Pemerintahan dan Keuangan Daerah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.22437/jmk.v13i02.31782

Abstract

Digitalisasi merupakan proses yang membuat segalanya lebih mudah dalam mencari informasi yang di perlukan tentunya karena digitalisasi tidak ada batasan waktu dan jarak sehingga dapat mendapatkan informasi serta berbagi informasi dengan mudah. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh influencer credibility terhadap purchase intension produk skin care local dengan mediasi brand image, trust, dan brand satisfaction. Metode penelitian yang digunakan yaitu penelitian causal comparative research. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, trust, dan brand satisfaction memberikan pengaruh bernilai positif dan signifikan dari variabel independen influencer credibility yang terdiri dari attractiveness, truthworthiness, dan expertise terhadap variabel dependen yakni purchase intention. Sehingga dapat disimpulkan adanya kualitas influencer credibility yang berkualitas dan unggul mampu meningkatkan citra merek, kepercayaan, dan kepuasan merek yang dapat menarik minat pembelian bagi target pelanggan.
ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR: PERAN PERSON JOB-FIT, MOTIVASI INTRINSIK, PERCEIVED SUPERVISOR SUPPORT PADA KANTOR SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DIY Pambudi, Isnain Rio; IKurniawan, Ignatius Soni
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 13 No. 02 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Publisher : Program Studi Manajemen Pemerintahan dan Keuangan Daerah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.22437/jmk.v13i02.31819

Abstract

This riset intends to examine the influence of person job-fit, intrinsic motivation, perceived supervisor support on OCB. The riset used a population of all employees of the Yogyakarta Civil Service Police Unit (Satpol PP). Data were collected by questionnaire from 41 employees and using multiple linear regression analysis method and classical assumption test. The classical assumption test includes muticolonierity test, normality test and heteroscedasticity test. The results of this study indicate that person job-fit has a significant positive effect on OCB, intrinsic motivation has no significant effect on OCB, perceived supervisor support has a significant positive effect on OCB. The relevance of the study results will be discussed in the discussion.
PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK, BUDAYA ORGANISASI, DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) Anggraini, Putri Kusuma; Septyarini, Epsilandri; Purnamarini, Tri Ratna
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 13 No. 02 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Publisher : Program Studi Manajemen Pemerintahan dan Keuangan Daerah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.22437/jmk.v13i02.31980

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Motivasi Intrinsik, Budaya Organisasi, dan Work Life Balance Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Studi Pada Biro Hukum Setda DIY. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah seluruh pegawai Biro Hukum Setda DIY yang berjumlah 39 orang dengan menggunakan metode sensus sampling. Metode pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Analisis uji kualitas data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heterokedastisitas. Uji hipotesis menggunakan uji T, uji F, dan uji R2 melalui program SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi intrinsik berpengaruh positif dan signifikan terhadap organizational citizenship behavior (OCB). Budaya Organisasi tidak berpengaruh terhadap organizational citizenship behavior (OCB). Work Life Balance berpengaruh positif dan signifikan terhadap organizational citizenship behavior (OCB). Secara simultan, motivasi intrinsik, budaya organisasi, dan work life balance berpengaruh positif dan signifikan terhadap organizational citizenship behavior (OCB).

Page 1 of 3 | Total Record : 30


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 14 No. 04 (2025): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan (In Progres) Vol. 14 No. 03 (2025): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 14 No. 01 (2025): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 14 No. 2 (2025): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 13 No. 05 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan (Edisi Khusus) Vol. 13 No. 04 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 13 No. 03 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 13 No. 02 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 13 No. 01 (2024): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 12 No. 04 (2023): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 12 No. 03 (2023): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 12 No. 01 (2023): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 12 No. 2 (2023): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 11 No. 04 (2022): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 11 No. 03 (2022): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 11 No. 01 (2022): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 11 No. 2 (2022): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 10 No. 03 (2021): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 10 No. 02 (2021): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 10 No. 01 (2021): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 9 No. 03 (2020): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 9 No. 2 (2020): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 9 No. 1 (2020): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 8 No. 3 (2019): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 8 No. 2 (2019): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 8 No. 1 (2019): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 7 No. 3 (2018): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 7 No. 2 (2018): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 7 No. 1 (2018): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 6 No. 3 (2017): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 6 No. 2 (2017): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 6 No. 1 (2017): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 5 No. 3 (2016): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 5 No. 2 (2016): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 5 No. 1 (2016): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 4 No. 3 (2015): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 4 No. 2 (2015): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 4 No. 1 (2015): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 3 No. 3 (2014): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 3 No. 2 (2014): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 3 No. 1 (2014): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 2 No. 3 (2013): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 1 No. 3 (2012): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 1 No. 2 (2012): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan Vol. 1 No. 1 (2012): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan More Issue