cover
Contact Name
Veta Lidya Pasaribu
Contact Email
abdimasjurnal.unpam@gmail.com
Phone
+6289649781256
Journal Mail Official
andri.priadi91@gmail.com
Editorial Address
Jl. Surya Kencana No.1, Pamulang Baru, Kec. Pamulang, Kota Tangerang 15417 Tel / fax : 0858 8011 8922 / 0852 3993 0270
Location
Kota tangerang selatan,
Banten
INDONESIA
JURNAL ABDIMAS TRIDHARMA MANAJEMEN
Published by Universitas Pamulang
ISSN : 27157105     EISSN : 2716070X     DOI : DOI: 10.32493/ABMAS
Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen : jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Januari, Mei dan September oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak bulan Januari tahun 2020. Fokus kajian jurnal ini adalah berkaitan dengan penelitian pada bidang ekonomi. Lingkup Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen adalah Pengabdian Kepada Masyarakat oleh Dosen -Dosen Prodi Manajemen Universitas Pamulang meliputi penelitian pemasaran, sumber daya manusia ,keuangan ,dan Kewirausahaan. Mohon dibaca panduan dengan baik. Penulis yang ingin menyerahkan artikel ke Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen :jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Manajemen Universitas Pamulang, harus mematuhi panduan penulisan. Jika artikel yang dikirim tidak sesuai atau ditulis dalam format yang berbeda dengan panduan, maka akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya menerima artikel yang sesuai dengan format yang telah ditetapkan. Artikel ditulis dalam bahasa indonesia. Proses penerimaan, review, dan penerbitan artikel pada Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen sepenuhnya dilakukan melalui open journal system (OJS). Penulis yang akan mengirimkan artikel wajib memperhatikan pedoman penulisan dan menulis artikel sesuai dengan template artikel yang sudah disediakan. Artikel yang tidak sesuai ketentuan dan template serta memiliki tingkat kemiripan dengan sumber lain lebih dari 40% akan langsung ditolak.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 3 No. 1 (2021): ABDIMAS Desember 2021" : 15 Documents clear
USAHA YANG MENJADIKAN PERUBAHAN DIMASA PANDEMI COVID-19 Susanti, Fahmi; Hafidz, Adam; Rahmadan, Sugeng; Abidin, Ichsan; Legitya, Alfian; Maula, Meilani Nimatul
Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen Vol. 3 No. 1 (2021): ABDIMAS Desember 2021
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/ABMAS.v3i1.p1-14.y2021

Abstract

Pengabdian ini berjudul “Usaha yang menjadikan perubahan di masa pandemi Covid - 19” padayayasan Hidayadullah pondok petir. Metode yang digunakan adalah dalam bentuk penyampaianmateri dalam bentuk presentasi dan tanya jawab interaktif terkait pentingnya mengatur strategidalam keuangan. Kesimpulan dari pengabdian ini adalah peserta penyuluhan sudah memahamitetapi belum maksimal, hanya mengetahui materi dasarnya saja mengenai mengatur ataumenyimpan keuangan. Tujuan pengabdian ini adalah memberikan pelatihan dan pembenahanmanajemen keuangan dan administasi pada yayasan Hidayatullah pondok petir. Kesimpulandari pengabdian Melalui pelatihan ini, peserta berhasil memahami pentingnya pengelolaankeuangan dalam bidang usaha dan pentingnya pengelolaan yang efektif dan efisienmenggunakan kasir online dasar untuk menunjang individu dalam mengatur keuangan padabisnis yang di jalankannya..Kata kunci : Kewirausahaan , Manajemen
BERPIKIR STRATEGIS DALAM MASA PANDEMI Krisnaldy, Krisnaldy; Saputro, Iwan; Saputra, Dennis; Nugroho, Dian Surya; Sandi, Rizky Nur; Anggraeni, Reni
Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen Vol. 3 No. 1 (2021): ABDIMAS Desember 2021
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/ABMAS.v3i1.p15-21.y2021

Abstract

Tentu semua orang akan selalu dihadapkan pada situasi yang tidak pasti, terutamadalam kondisi pandemi Covid-19. Ketidakpastian ini semakin terlihat dinamis kearah yangnegatif. Banyak kondisi ketidakpastian yang dihadapi masyarakat dalam situasi pandemiCovid-19, baik ketidakpastian politik, keberlanjutan kerja, pendidikan anak, bahkan soalkeselamatan diri terhadap penyebaran Covid-19 yang semakin luas.Para profesional dalam memperkirakan dan mengantisipasi masa mendatang, seringmelakukannya dengan prakiraan (forecasting), berdasarkan data waktu-ke-waktu (time-series) sebelumnya. Namun itu terbatas pada aspek-aspek yang kejadianya berpola danbersifat kuantitatif.. Metode yang digunakan dalam kegiatan Pengabdian KepadaMasyarakat di Taman Bacaan Perigi adalah menyusun skenario dengan 8 langkah yangdinamis dengan menggunakan slide powerpoint.Kata Kunci: Mengalokasikan Dana
UPAYA PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI PENINGKATAN KOMPETENSI Astuti, Widia; Pasaribu, Veta Lidya Delimah; Oktrima, Bulan; Saputra, Heri; Rusilowati, Umi
Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen Vol. 3 No. 1 (2021): ABDIMAS Desember 2021
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/ABMAS.v3i1.p22-29.y2021

Abstract

Tujuan dari kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini adalah untuk melaksanakan salahsatu Tri Dharma Perguruan Tinggi. Selain itu, melalui kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakatini, diharapkan menjadi kesempatan bagi masyarakat Kelurahan Benda baru untuk berdiskusidengan narasumber terkait dengan manajemen pengembangan SDM dalam peningkatankompetensi. Tujuan dari kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini adalah untuk melaksanakansalah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi dan tujuan utamanya adalah untuk memberikangambaran strategi yang dapat dilakukan dalam upaya melakukan pemetaan pengetahuan yang adadi lingkup kelurahan. Selain itu diharapkan dengan pengabdian kepada masyarakat ini keberadaanperguruan tinggi dapat memberikan kontribusi besar kepada pengembangan dan penerapankeilmuan kepada masyarakatMetode yang kegiatan yang dilaksanakan adalah kami mendatangi langsung ke lokasi PKMyaitu di Kelurahan Benda Baru. Hasil pengabdian kepada masyarakat yang diperoleh yaknipengetahuan tentang kompetensi seperti apa yang umumnya diinginkan perusahaan. Ilmu yangdidapatkan pada Pengabdian Kepada Masyarakat kali ini diharapkan mampu memberikansemangat baru bagi dosen dalam upaya mengembangkan diri memberikan pengarahan,penyampaian materi dan motivasi serta berkontribusi bagi generasi muda baik di dalamlingkungan kampus, keluarga dan masyarakat secara luas..Kata kunci : Manajemen Pengembangan, Kompetensi
PENINGKATAN KAPASITAS PENJUALAN DAN PRODUKSI UMKM JAMU HERBAL ASRIFOOD, CARANGWULUNG, WONOSALAM, JOMBANG, JAWA TIMUR Krisnaningsih, Diah; Maika, Ruslianor; Maretha, Eka Vebrly; Faiza, Nur Iza
Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen Vol. 3 No. 1 (2021): ABDIMAS Desember 2021
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/ABMAS.v3i1.p30-37.y2021

Abstract

Isu utama pengabdian masyarakat saat ini adalah penggunaan digital marketing untukpeningkatn kapasitas penjualan dan produksi UMKM Jamu Herbal Asrifood, Carangwulung,Wonosalam Jombang, Jawa Timur karena belum optimalnya sistem pemasaran yang dimilikiUMKM terutama bidang digital marketing Sistem pemasaran yang dijalankan selama ini dengansistem konsinyasi di beberapa toko oleh-oleh kota Jombang dan e commerce sehingga penjualankurang maksimal.Permasalahan lain yang dihadapi UMKM Jamu Herbal Asrifood, Carangwulung,Wonosalam Jombang, Jawa Timur ini adalah kapasitas produksi jamu herbal yang tidak maksimalkarena kendala tidak memiliki mesin pengolah tepung atau penggiling sendiri dan selama inimeminjam dari tetangga. Hal tersebut pasti mengakibatkan proses produksi yang terhmbat dantidak maksimal baik dari segi waktu, tenaga, dan biaya. Hasil pengabdian kepada masyarakatdengan program pendampingan ini diharapkan berkontribusi positif bagi peningkatan penjualandan kapasitas produksi UMKM Jamu Herbal Asrifood, Carangwulung, Wonosalam Jombang,Jawa Timur dimana dimasa pandemi ini jamu herbal dari rimpang dan rempah diminatimasyarakat Indonesia karena khasiatnya dalam meningkatkan imunitas tubuh.Adapun target luaran yang akan dicapai adalah jurnal ilmiah ABDIMAS ALTRUIS:Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, publikasi di media cetak dan online, peningkatankapasitas penjualan dan produksi UMKM Jamu Herbal Asrifood, Carangwulung, WonosalamJombang, Jawa Timur.Kata kunci : Digital Marketing, Penjualan, Produksi, UMKM Jamu Herbal Asrifood, MesinPenggiling
PENGENALAN UANG ELEKTRONIK UNTUK MOBILITAS DAN KEAMANAN TRANSAKSI Vibriana, Evita; Setyanto, Setyanto; Nurita, Endang; Anggraeni, Ninik; Akbar, Ahmad
Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen Vol. 3 No. 1 (2021): ABDIMAS Desember 2021
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/ABMAS.v3i1.p38-49.y2021

Abstract

Pesatnya perkembangan teknologi dan informasi juga menciptakan kemajuan dibidangperekonomian khususnya sistem pembayaran. Semakin meluasnya penggunaan internetmenuntut keseluruhan sistem agar dapat bekerja secara efektif dan praktis yang akhirnyamemunculkan inovasi dalam bidang instrument pembayaran yang diciptakan untukmenggantikan alat pembayaran berupa uang tunai.Kecenderungan pembayaran non tunai dalam hal ini pemakaian alat pembayaran kartukredit dan uang elektronik(e-money),dari tahun ketahun semakin mengalami kenaikan. Hal itumerupakan issu menarik yang akan penuli sangkat sebagai topic dalam penelitianini, yaitutentang analisa perbandingan jumlah transaksi dengan menggunakan uang elektronik(e-money)dan menggunakan kartu kredit studi kasus bank Bumn (periode 2010 sampai dengan2015)Berdasarkan Undang-undang Nomor 23 Tahun 1999 yang diubah menjadi Undang-undang Nomor 3 Tahun 2004, mengamanatkan bahwa salah satu tujuan Bank Indonesia adalahmencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Untuk mencapai tujuan tersebut BankIndonesia didukung oleh tiga pilar yang merupakan tiga bidang tugasnya salah satunyamengatur dan menjaga kelancaran system pembayaran. Dengan demikian, Bank Indonesiamemang memiliki tanggung jawab agar masyarakat luas dapat memperoleh jasa systempembayaran yang efisien, cepat, tepat, dan aman.(Arifin Susanto, 2009:127).Dalam kegiatan PKM Pelatihan Tentang Pengenalan Uang Elektronik Untuk MobilitasDan Keamanan Transaksi, dimana dalam pelatihan ini memberi wawasan dan pengetahuankepada generasi muda adanya perkembangan tehnologi yang cukup pesat tentang uangelektronik. Lembaga pendidikan diharapkan juga mampu memberikan pengarahan, khususnyapara Santri. Beberapa langkah yang ditempuh sebagai metode untuk melaksanakan solusiterhadap permasalahan yang dihadapi yayasan akan dilakukan dengan beberapa hal berikut ini:1.Sosialisasi Program 2.Koordinasi 3.Pelaksanaan Program 4.Evaluasi Program.Hasil dari pengabdian kepada masyarakat ini adalah supaya para Santri dan Santriawandi Yayasan Alkamilah berubah pola pikirnya. Pelatihan dilakukan dengan game-game yangmenarik untuk menguji kemampuan dan wawasan peserta.Kata –kata Kunci : Uang Elektronik, Mobilitas, Keamanan Transaksi,
MEMBANGUN AFTER SALES YANG BAIK UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL NAWILIS CABANG PARUNG BOGOR Agrasadya, Agrasadya; Sunarto, Sunarto; Kencana, Putri Nilam; Apriansyah, Muger; Irawati, Laila
Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen Vol. 3 No. 1 (2021): ABDIMAS Desember 2021
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/ABMAS.v3i1.p50-56.y2021

Abstract

Tujuan dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Bengkel Nawilis CabangParung Bogor ini untuk memberikan pengetahuan dan wawasan tentang bagaimanamelaksanakan pelatihan terhadap karyawan dan bagaimana meningkatkan pemberian reward danpunishment bagi karyawan serta meningkatkan motivasi karyawan dalam belerja.Metode pelaksanaan pengabdian ini dilakukan dalam beberapa kegiatan yaitu tahapsurvei yaitu sosialisasi dilakukan dengan menyusun berbagai hal yang akan disampaikan padasaat kegiatan pengabdian yang akan dilakukan yang meliputi: penyusunan materi yang akandiberikan, penyusunan jadwal pemberian materi, pembagian tugas tim pengabdian dan survei kelokasi pengabdian. Tahap sosialisasi yaitu sebelum kegiatan pengabdian dilaksanakan terlebihdahulu dilakukan tahap sosialisasi yaitu melakukan silaturahmi dengan kepala sekolah,menyampaikan maksud dan tujuan pengabdian ini. Pada tahap ini juga dilakukan jalinankerjasama dan menentukan jadwal kegiatan pengabdian. Tim pelaksana kegiatan pengabdianpada masyarakat adalah dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan manajemen sebanyak 5orang. Tim pengabdian memberikan pelatihan dalam bentuk materi dan praktek dalammenghadapi permasalahan yang ada.Hasil pengabdian masyarakat yang diperoleh adalah bertambahnya pengetahuan bagiPara Peserta (karyawan) di Bengkel Nawilis Cabang Parung Bogor agar mereka terlatihmeningkatkan kualitas pelayanannya serta motivasinya semakin meningkat dalam upayamemperbaiki skill mereka. Ilmu yang diperoleh pada Pengabdian Masyarakat kali ini diharapkanmampu memberikan semangat baru bagi kita dalam menyampaikan materi dan motivasi sertaberkontribusi bagi generasi muda, baik dilingkungan dunia usaha, kampus dan keluarga.Kata Kunci: Pelatihan, Pelayanan, After Sales
PELATIHAN PEMBUDIDAYAAN IKAN DAN TANAMAN SEBAGAI KONSUMSI RUMAH TANGGA DAN PENINGKATAN EKONOMI KELUARGA Satria, Rita; Nufus, Khayatun; Hindriari, Reni; Nofiar, Nofiar; Priyono, Priyono
Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen Vol. 3 No. 1 (2021): ABDIMAS Desember 2021
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/ABMAS.v3i1.p57-71.y2021

Abstract

Tujuan dari kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini adalah untuk melaksanakansalah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi. Selain itu, melalui kegiatan Pengabdian KepadaMasyarakat ini, keberadaan perguruan tinggi diharapkan dapat memberikan pembekalanPembudidayaan Ikan dan Tanaman, pemahaman dan pengenalan tentang Budikdamper untukikan dan tanaman kangkong, pembinaan cara untuk budidaya pemenuhan konsumsi keluargamelalui budidamber, penjelasan cara untuk budidaya pemenuhan konsusi keluarga melaluibudidamberMetode kegiatan yang digunakan adalah tim pelaksana mengunjungi yang beralamat disekitar lokasi Masjid Qubatul Islam terletak di jalan Lele Kelurahan Bambu Apus , KecamatanPamulang Tangerang Selatan , dan memberikan pelatihan pada Hari juma dan sabtu t 13 -14November 2020 . Pelatihan ini bertujuan agar budidaya pemenuhan konsusi keluarga melaluibudidamberHasil yang diperoleh dari penelitian ini Solusi yang ditawarkan pada pelaksanaanpengabdian kepada masyarakat kali ini adalah solusi yang berbeda dari sebelumnya. Mungkindulu pemerintah dengan berbagai program untuk membantu masyarakat lapisan menengah kebawah salah satunya adalah melalui penyaluran program Unit Mikro, Kecil dan Menengah yangmenyediakan produk-produk hasil karya masyarakat itu sendiri.Kata kunci : Pelatihan budidaya ikan dan tanaman sebagai konsumsi rumah tangga
FUN LEARNING AND GAME SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK Cahyani, Yenni; Wati, Rachma; Agustina, Sri; Mardiani, Diah; Anissa, Nur
Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen Vol. 3 No. 1 (2021): ABDIMAS Desember 2021
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/ABMAS.v3i1.p72-78.y2021

Abstract

Kegiatan Pengabdian ini merupakan kegiatan pengabdian yang melibatkan mahasiswa programstudi akuntnasi Universitas Pamulang. Sebanyak satu dosen pembimbing dan 4 orang mahasiswa turut sertadalam pelaksanaan pengabdian ini. Mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa semester 8. Dalam kegiatanini dosen prodi akuntansi berperan dalam membimbing mahasiswa mempersiapkan kegiatan belajarmengajar terhadap anak-anak di Taman Baca Buaran Hijau. Dengan mempertimbangkan aspek dalampengajaran, mahasiswa dipersiapkan untuk memberikan kegiatan-kegiatan yang tepat dan bermakna untukmeningkatkan motivasi dan keterampilan Berbahasa Inggris pada anak. Hasil kegiatan pengabdian inimemberikan hasil yang positif bagi anak-anak di Taman Baca Buaran Hijau dalam belajar Bahasa Inggrisyang menyenangkan dengan metode pembelajar secara tatap muka dengan pemberian materi denganflascard beserta permainan game question tentang materi yang diajarkan dan pemberian hadiah bagi yangdapat menjawab pertanyaan game dengan benar.Keywords: Pembelajaran bahasa inggris, metode flascard, Motivasi anak, Game
Community of Practice Sebagai Alternatif Bank Data Informasi Penanggulangan Covid-19, Pada PKK Kelurahan Benda Baru Elburdah, Risza Putri; Qurbani, Derita; Rahayu, Suharni; Yanuarti, Maghfiroh; Sairin, Sairin
Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen Vol. 3 No. 1 (2021): ABDIMAS Desember 2021
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/ABMAS.v3i1.p79-85.y2021

Abstract

Tujuan dari kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini adalah untuk melaksanakansalah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi. Selain itu, melalui kegiatan Pengabdian KepadaMasyarakat ini, dapat menjadi salah satu alternatif penyimpanan data bagi Ibu-ibu PKKKelurahan Benda Baru dalam menyimpan informasi serta pengetahuan yang dimiliki selamamenghadapi kasus covid-19 yang terjadi di wilayahnya.Metode kegiatan yang digunakan adalah tim pelaksana mengunjungi Kelurahan BendaBaru yang beralamat di Jl. Rean Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, kemudianmelakukan pemaparan materi yang dilanjutkan dengan diskusi dua arah, kemudian diperkuatdengan simulasi pembentukan Community of Practice pada tanggal 02 – 04 November 2021.Simulasi pembentukan CoP ini bertujuan agar ibu-ibu PKK dapat menyimpan seluruhinformasi, pengetahuan yang dimiliki selama proses penanggulangan covid-19 di wilayahnya.Hasil yang diperoleh dari pengabdian kepada masyarakat ini ibu-ibu PKK memilikiberagam informasi dan pengetahuan dalam penanggulangan covid-19. Oleh karena itu denganpembentukan Community of Practice ini menjadi salah satu upaya untuk menyimpan danmenyebarkan informasi dan pengetahuan tersebut ke kelurahan-kelurahan lainnya.Kata kunci : Community of Practice, Manajemen Pengetahuan
PENGARAHAN DAN MOTIVASI GUNA PERSIAPAN MENGHADAPI PERSAINGAN DUNIA KERJA PADA SISWA SMK BINA HARAPAN CISEENG Lestiyadi, Ayu Puspa; Indraswari, Tutri; Sari, Shela Puspita; Dewi, Kartika Sari; Suryono, Suryono
Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen Vol. 3 No. 1 (2021): ABDIMAS Desember 2021
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/ABMAS.v3i1.p86-91.y2021

Abstract

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini bertujuan untuk memberikan pengarahan danmotivasi kepada siswa guna persiapan mengahadapi persaingan dunia kerja. Metode kegiatanyang digunakan adalah kerja sama dengan Kepala Sekolah SMK Bina Harapan, yang beralamatdi Malang Nengah, Ciseeng dan memberikan pengarahan dan motivasi kepada siswa. Setelah dianalisis, kami memberikan pengarahan dan motivasi dari mulai memberikan pengarahanbagaimana ruang lingkup persaingan di dunia kerja, apa saja yang harus di persiapkan olehmereka sebagai calon lulusan SMK untuk menghadapi persaingan dunia kerja, serta tentang apasaja keahlian yang harus dimiliki oleh lulusan SMK. Hasil kegiatan menunjukan bahwa sebelumpelaksanaan PKM, para siswa SMK Bina Harapan belum mengetahui apa saja yang dapatdilakukan untuk dapat menghadapi persaingan kerja, namun setelah pelaksanaan kegiatan PKMini diketahui para peserta setidaknya sudah mempunyai sedikit bekal dan dapat memahamitentang seperti apa persaingan di dunia kerja, apa saja yang harus mereka lakukan untukmengahadapi persaingan dunia kerja dan keahlian apa saja yang harus dimiliki oleh lulusan SMK.Kegiatan PKM berperan positif dalam meningkatkan pengetahuan dan motivasi kepada siswaSMK Bina Harapan.Kata Kunci : Pengarahan, Motivasi, Dunia Kerja

Page 1 of 2 | Total Record : 15