cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOSMETIK PRODUK MEREK MAKE OVER: (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya) Nabella Alfiani Nur Ziana; Istiono
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i2.4841

Abstract

Abstrak- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Kosmetik Merek Make Over pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu teknik purposive sampling. Responden penelitian adalah 100 orang. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner dan dianalisis dengan regresi linier berganda Uji F, Uji T untuk analisis hipotesis, sedangkan pengujian yang lainnya menggunakan uji instrument data yang terdapat uji validitas, uji reliabilitas serta uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolonieritas dan uji heteroskedastisitas. Pengujian dilakukan dengan menggunakan program IBM SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Persepsi Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Produk Make Over diharapkan untuk menjaga kualitas produk, supaya konsumen mendapatkan kualitas dan hasil yang terbaik.
EVALUASI KUALITAS PENGAMBILAN OPINI AUDIT TERHADAP DETEKSI MANIPULASI LAPORAN KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN BENEISH M-SCORE MODEL Siska Aulia; Eksa Ridwansyah; Umarudin Kurniawan
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i2.4846

Abstract

Peningkatan kasus manipulasi laporan keuangan menjadi kasus penipuan yang besar di Indonesia. Perusahaan harus mampu memberikan informasi yang akurat ketika menyampaikan laporan keuangan dan berhati-hati agar tidak terlibat dalam praktik penipuan yang dapat menyesatkan pengguna laporan keuangan. Oleh karena itu, diperlukan alat deteksi untuk mengidentifikasi laporan keuangan yang diduga telah dimanipulasi atau tidak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perusahaan yang terindikasi tergolong sebagai manipulator dan non manipulator pada perusahaan sektor infrastruktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2019-2022, serta bagaimanakah kualitas pengambilan opini auditor terhadap indikasi tersebut. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode Beneish M-Score yang terdiri dari 8 variabel yaitu Days Sales In Receivables Index (DSRI), Gross Margin Index (GMI), Asset Quality Index (AQI), Sales Growth Index (SGI), Depreciation Index (DEPI), Sales, General and Administrative Expense Index (SGAI), Leverage Index (LVGI) dan Total Accrual To Total Assets (TATA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada tahun 2019 dan 2020 sebesar 38%, tahun 2021 sebesar 54%, dan tahun 2022 sebesar 85% yang terindikasi tergolong sebagai manipulator. Pada tahun 2019 dan 2020 sebesar 62%, tahun 2021 sebesar 46%, dan tahun 2022 sebesar 15% yang terindikasi tergolong sebagai non manipulator. Kualitas pengambilan opini audit mempertimbangkan tingkat materialitas dan risiko audit, serta memutuskan bahwa salah saji material yang terdeteksi oleh model M-Score tidak material. Kata Kunci: Manipulasi Laporan, Laporan Keuangan, Beneish M-Score Model.
STRATEGI PEMASARAN DENGAN PENGELOLAAN MINAT KONSUMEN PADA PRODUK INDUSTRI KAOS SHADOW SCREEN PRINTING DI KECAMATAN BANDUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG Nandita, Isabella Putri; Tutut Suryaningsih
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i2.4848

Abstract

Penelitian yang dilakukan ini memiliki tujuan untuk mengetahui strategi pemsaran yang dilakukan pada salah satu industri kaos di Kecamatan Bandung Tulungagung. Shadow Screen Printing adalah industri sablon kaos yang menjadi lokasi penelitian pada kajian ini. Dengan berorientasi pada strategi pemasaran dan pengelolaan minat konsumen kajian ini dilakukan guna memberikan pemahaman tentang pentingnya pengembangan bisnis melalui dua aspek tersebut. Dengan menggunakan penelitian deskriptif kualitatif dan analisis data menggunakan analisis interaktif maka didapati hasil penelitian berupa strategi pemasaran yang dilakukan Shadow Screen Printing adalah dengan cara mengadakan promo potongan harga di hari-hari tertentu, memposting desain kaos di sosial media dengan menentukan strategi produk, dan harga. Terdapat faktor pendukung yaitu produk, harga, bonus atau rewardsedangkanfaktor penghambat yaitu faktor pesaing, lokasi yang kurang strategis serta proses sablon yang memakan lama. Dalam memahami minat konsumen Shadow Screen Printing harus dapat mengetahui tren yang berkembang saat ini. Tren terbaru ini menunjukkan bahwa konsumen semakin memperhatikan kualitas bahan kaos.  
ANALISIS PENGEMBANGAN USAHA DISTRIBUTOR AIR MINERAL TOKO MEKAR SARI DI KOTA SURABAYA DENGAN STRATEGI SWOT Trinita Kartika Andini; Yulyar Kartika Wijayanti; Nekky Rahmiyati; Mohammad Suyanto
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i2.4861

Abstract

The purpose of this study was to delves into the strategic analysis of mineral water distributor business development. It uses the framework of SWOT (Strengths, Weaknesses, Opportunities, and Threats) to assess its impact on the company's progress This research aims to identify the inherent strengths and weaknesses of mineral water distribution businesses. It also aims to identify external opportunities and threats in operational environments. This is done through a thorough review of existing literature and data collection. By employing the SWOT analysis methodology, the study endeavors to uncover critical strategic insights pivotal for enhancing business progression, market positioning, and overall sustainability. The results of this study should not only add to the body of knowledge on strategic management in the mineral water distribution sector but also provide useful information for practitioners in the field, decision-makers in government, and other interested parties. This project aims to promote informed decision-making, innovation, and sustainable company development and growth within the mineral water distribution industry by improving knowledge of strategic decision-making processes in this environment.
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, LOYALITAS KERJA, DAN SELF EFFICACY, TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA LEMBAGA PEMASYARAKATAN (LAPAS) KELAS II A PAMEKASAN Ahmat Riki Sukron; M Sihab Ridwan
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i2.4862

Abstract

The aim of the research is to determine and analyze the influence of transformational leadership style, work loyalty and self-efficacy on the performance of Class IIA Pamekasan prison employees. With the required population of 60 employees using a quantitative research approach, and samples using non-probability purposive sampling techniques and data collection for this research is primary data and secondary data from questionnaire results and data analysis using multiple linear regression analysis methods, t-test, F-test. The research results show that individually or partially (t-test) on variable. 1.) There is no discernible effect of the transformative leadership style (X1) on worker performance because with a sig value of 0.788 > 0.05 and tcount of 0.270 < ttable 1.672. 2). Work Loyalty (X2) has a significant effect on Employee Performance, with a value of sig. a number of 0.001 < 0.05 and t-count of 3,517 > t-table 1.672. 3). Self-efficacy (X3) has a significant impact on employee performance, with a sig value of 0.001 < 0.05 and tcount of 6.578 > ttable 1.672. And the results of the F test show that the significance value is 0.001 < 0.05 with an F-Calculated value of 151,288 > F-Table 4.013. Thus it can be said that H0 is rejected while H1 is accepted. Therefore, the three factors that are independent variables have a simultaneous and quite large influence on the performance of employees at the Class IIA Pamekasan Penitentiary.
PENGARUH DISIPLIN KERJA, BUDAYA ORGANISASI, DAN ETOS KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA DINAS PERHUBUNGAN KOTA KEDIRI Andy Yoga Pratama
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i2.4864

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Hasil penelitian ini adalah disiplin kerja ditemukan memiliki pengaruh terhadap produktivitas pegawai di perusahaan, budaya organisasi ditemukan memiliki pengaruh terhadap produktivitas pegawai di perusahaan, etos kerja memiliki pengaruh terhadap produktivitas selain itu disiplin kerja, budaya organisasi dan etos kerja juga ditemukan memiliki pengaruh secara simultan terhadap produktivitas di perusahaan.
PENGARUH INOVASI SI PENA PASTI DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RSUD GRATI KAB. PASURUAN Muhammad Ramadan Sawung Jagad; Eva Mufidah; Dwita Laksmita Rachmawati
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i2.4866

Abstract

RSUD Grati terus berinovasi. Berupaya secara maksimal meningkatkan pelayanan dalam bidang administratif. salah satu inovasi yang paling dirasakan oleh masyarakat adalah “Si Pena Pasti” (Sistem Pelayanan Administrasi kependudukan Pasien Persalinan RSUD Grati) yang baru di-launching pada awal tahun 2022. Penelitian ini tujuannya menganalisa pengaruh inovasi dan perceived value terhadap kepuasan pasien di RSUD Grati Kab. Pasuruan. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah pasien pengguna layanan inovasi Si Pena Pasti. Menggunakan rumus Slovin dengan kuantitas sampelnya 59 responden. Analisis yang dipakai adalah Uji Instrumen, Analisis Koefisien Determinasi dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian menandakan bahwasanya 1) Inovasi dan perceived value secara silmutan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien di RSUD Grati Kab. Pasuruan dengan nilai Fhitung > Ftabel yakni 55,292 > 3,15 dan skor signifikan 0,000 < 0,05. 2) Inovasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien di RSUD Grati Kab. Pasuruan dengan skor thitung > ttabel yakni 5,195 > 1,296 dan skor sig. 0,000 < 0,05. 3) perceived value secara parsial punya pengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap kepuasan pasien di RSUD Grati Kab. Pasuruan dengan skor thitung > ttabel yakni 2,348 > 1,296 dan skor sig. 0,005 < 0,05. Dengan nilai R Square 0,664
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER), RETURN ON ASSET (ROA), DIVIDEND PAYOUT RATIO (DPR), DAN RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN ASURANSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2021 Annisa Qomar; Defani Ardita; Zhara Yofita
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i2.4867

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji, menganalisis, dan memperlihatkan pengaruhnya rasio hutang terhadap ekuitas (DER), Tingkat pengembalian aset (ROA), rasio pembayaran deviden (DPR), dan tingkat pengembalian ekuitas (ROE) terhadap ukuran perusahaan asuransi yang tercatat di BEI pada tahun 2018 hingga 2021. Kuantitatif adalah metode yang digunakan pada penelitian ini. Data yang dipakai yaitu data yang diambil langsung yang berasal dari laporan tahunan. Dengan menggunakan purposive sampling sebagai teknik untuk pemilihan sempel, sebanyak 15 perusahaan yang dijadikan sampel. Berdasarkan hasil uji hipotesis, ditemukan bahwa Debt to Equity Ratio (DER) dan Dividend Payout Ratio (DPR) menunjukkan bahawa mereka memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Nilai Perusahaan asuransi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama periode 2018-2021. Namun, variabel Return On Asset (ROA) dan Return On Equity (ROE) menunjukkan bahawa mereka memiliki pengaruh negatif dan tidaksignifikan terhadap nilai perusahaan asuransi tersebut.
EVALUASI AKUNTABILITAS PENGELOLAAN DANA DESA KARANGBAYAT KECAMATAN SUMBERBARU KABUPATEN JEMBER Anton Riyadi; Norita Citra
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i2.4876

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana akuntabilitas pengelolaan dana desa di desa Karangbayat Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember. Jenis penelitian ini adalah studi kasus dengan menggunakan pendekatan analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan terdiri dari wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis deskriptif kualitatif. Data akan dibandingkan dengan indikator-indiktor akuntabilitas untuk melihat apakah sudah sesuai atau belum dengan indikatornya. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pengelolaan dana desa di desa Karangbayat belum sepenuhnya dilaksanakan secara akuntabel. Hal ini terjadi kerena pemerintah desa belum sepenuhnya terbuka kepada masyarakat dan penggunaan dana desa dibeberapa bidang belum sepenuhnya sesuai dengan prioritas penggunaan dana desa,serta laporan pertanggungjawabandana desabelum dipublikasikan pemerintah desa kepada masayarakat.
PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KEBAB DI MUEZZA FOOD Fitraningrum, Nugraini; Handy Aribowo
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i2.4878

Abstract

Abstrak Pertumbuhan ekonomi di Indonesia dalam bidang kuliner makanan dan minuman terus mengalami peningkatan yang pesat. Usaha sejenis yang terus tumbuh dan berkembang mebuat persaingan satu sama lain terus berlanjut. Hal tersebut perlu dilakukan dalam konsep pemasaran agar pelaku usaha dapat terus memasarkan produknya kepada konsumen dan dapat bertahan dalam persaingan ketat Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah cita rasa dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian kebab di Muezza food. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Kebab di Muezza Food yang jumlahnya tidak diketahui. Kemudian sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 konsumen kebab Muezza Food yang berumur diatas 17 tahun hingga 35 tahun dan berdomisili di Kota Sidoarjo dan kota Surabaya. Dalam penelitian ini instrumen penelitian yang digunakan adalah dalam bentuk e-kuesioner dengan menggunakan google form. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa Citra Rasa dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kebab di Muezza Food. Kata Kunci : Cita Rasa, Harga, dan Keputusan Pembelian Abstract Economic growth in Indonesia in the culinary food and beverage sector continues to increase rapidly. Similar businesses continue to grow and develop, making competition with each other continue. This needs to be done in the marketing concept so that business actors can continue to market their products to consumers and can survive in tough competition. The aim of this research is to find out whether taste and price influence the decision to purchase kebabs at Muezza food. This research uses quantitative research. The population in this study is all consumers of Kebab products at Muezza Food, the number of which is unknown. Then the sample in this research consisted of 100 Muezza Food kebab consumers aged over 17 years to 35 years and domiciled in the city of Sidoarjo and the city of Surabaya. In this research, the research instrument used was in the form of an e-questionnaire using Google Form. The results of this research show that taste image and price influence the decision to purchase kebabs at Muezza Food. Keywords: Taste, Price, and Purchasing Decisions

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue