cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
OPTIMALISASI STRATEGI KINERJA TIM SALES PROMOTION GIRL (SPG) PADA AUTO 2000 MEDAN PANCING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (LITERATUR REVIEW) Husin, Cindy; Zega, Arnol Wandra; Tanjung , Mijy Swandi; Delvi Dede Amalia; Kasah Sigalingging; Dina Sarah Syareza; Hilma Harmen
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengkaji secara komprehensif strategi optimalisasi kinerja Sales Promotion Girl (SPG) dalam meningkatkan performa penjualan. Metode penelitian menggunakan pendekatan literature review sistematis dengan menganalisis beberapa jurnal nasional. Fokus kajian meliputi empat dimensi utama: pengembangan kompetensi, motivasi, teknologi, dan manajemen kinerja. Hasil literatur review menunjukkan bahwa optimalisasi kinerja tim SPG memerlukan strategi multidimensional. Hasil literature review menunjukkan bahwa optimalisasi kinerja tim SPG memerlukan strategi multidimensional. Pertama, pengembangan kompetensi melalui pelatihan berkelanjutan terbukti meningkatkan kemampuan komunikasi dan pengetahuan produk. Kedua, sistem motivasi dan insentif yang terstruktur dapat meningkatkan produktivitas SPG. Ketiga, adopsi teknologi digital mampu meningkatkan efisiensi. Keempat, manajemen kinerja profesional berkontribusi signifikan terhadap pencapaian target penjualan. Penelitian mengidentifikasi bahwa integrasi keempat strategi tersebut dapat menciptakan ekosistem kinerja SPG yang optimal. Pendekatan holistik ini tidak hanya meningkatkan performa individual, tetapi juga mendorong produktivitas tim secara keseluruhan.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PARKIR DEPAN COFFEE DI BANJARAN KOTA KEDIRI Diantoro, Arif; Ambarwati, Diana; Nurali Agus Najibul Z
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v11i3.7868

Abstract

Permasalahan yang diangkat dalam penelitian adalah masalah manajemen pemasaran yang berfokus pada strategi kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simlutan. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung yang ditemui peneliti di Parkir Depan Coffee Banjaran Kota Kediri dengan sampel sebanyak 87 responden. Pengumpulan data menggunakan instrument kuisioner dan teknik analisis data melalui uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis penelitian. Berdasarkan hipotesi penelitian diperoleh bahwa : Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen terlihat dari nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen terbukti dari nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung terbukti dari nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. kualitas pelayanan, harga dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan terlihat dari signifikan uji F sebesar 0,000 < sig. 0,05.
Pesona Citra Merek: Strategi Membangun Loyalitas Pelanggan dalam Fashion Ersandy, Rafli; Hendra Riofita
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v11i3.7869

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan dalam industri fashion. Metode penelitian menggunakan pendekatan studi literatur dengan mengumpulkan dan menganalisis berbagai sumber akademik seperti artikel jurnal dan laporan industri. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek yang kuat berperan signifikan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Faktor-faktor seperti storytelling, media sosial, kolaborasi dengan influencer, serta komitmen terhadap keberlanjutan menjadi elemen kunci dalam membangun citra merek. Penelitian ini menyarankan agar perusahaan fashion mengembangkan strategi pemasaran holistik untuk menjaga konsistensi dan relevansi citra merek di era digital yang dinamis.
IMPLEMENTASI AKAD MUDHARABAH PADA PRODUK ASURANSI SYARIAH DI INDONESIA Icksan Andhika Darmawan; Nazwa Septiani; Deyna Putri; Mukhlishotul Jannah
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v11i3.7879

Abstract

Ketika aktivitas ekonomi meningkat, risiko yang harus ditanggung oleh masyarakat meningkat. Dibutuhkan lembaga asuransi untuk meminimalkan hal ini. Dua jenis akad atau perjanjian yang digunakan dalam asuransi syariah adalah akad tabarru' dan akad tijarah (mudharabah). Dalam akad tabarru', underwriting memiliki surplus atau kekurangan. Pada asuransi syariah, menurut kontrak mudharabah, ada dua cara untuk mengelola dana: dengan unsur tabungan (saving) atau tanpa tabungan (non saving). Ada unsur tabungan atau tidak ada unsur tabungan yang terkait dengan produk. Hasil penelitian menunjukkan bahwa akad mudharabah dilaksanakan, yang berarti bahwa peserta memberikan semua modalnya kepada pengelola untuk dikelola dengan prinsip syariah, sehingga keuntungan dibagi secara adil.
MENYELAMI DINAMIKA AKUNTANSI SYARIAH KONTEMPsORER DI INDONESIA Mochamad Rezza Ramadhan; Najwa Jannatul Ma’wa; Muhamad Farhan Nugraha; M. Masrukhan
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v11i3.7880

Abstract

This article discusses the dynamics of Sharia accounting in Indonesia in contemporary times. The study aims to learn about the development of Sharia accounting in Indonesia, the challenges faced, and the efforts made to address them. The method used in this research is a library study. The results of the research show that Sharia accounting in Indonesia has undergone rapid development along with the development of Sharia banks and other Islamic business institutions. However, there are still some challenges faced in the development of Sharia accounting in Indonesia, such as a lack of understanding of the principles of Sharial accounting, lack of expertise, and lack of support from the government. Therefore, efforts are needed to overcome these challenges, like improving understanding of sharia principles, improving the quality of the staff, and providing government support. Implications-Implications are that the value of today's conventional modern accounting must be redefined to bring stakeholders more benefits and create less harm to society. The reporting value should provide information to stakeholders about the current state of the real situation and provide a meaningful solution to improving the welfare of the stakeholder.
LITERATUR RIVIEW: ANALISIS PEKERJAAN DAN RANCANGAN PEKERJAAN DI PT HONDA Viona Andini; Hendra Riofita
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v11i3.7897

Abstract

Analisis pekerjaan adalah proses sistematis dan komprehensif untuk mengkaji dan mengumpulkan informasi mengenai tugas, kewajiban, dan tanggung jawab setiap karyawan di dalam suatu organisasi, perusahaan, atau sekolah Untuk menganalisis pekerjaan, ada beberapa dimensi yang harus dipertimbangkan, seperti jenis pekerjaan, kondisi kerja, serta dampaknya terhadap kehidupan individu dan masyarakat. Pasar otomotif sepeda motor saat ini sangat diminati oleh berbagai kalangan, selain karena harganya yang terjangkau keuntungan yang diperoleh lebih banyak, misalkan dengan memiliki satu yunit sepeda motor dirumah bisa bermanfaat bagi semua orang yang tinggal di satu keluarga itu.metode yang digunakan adalah Literatur review merupakan suatu kajian ilmiah yang berfokus pada satu topik tertentu. Literatur review akan memberikan gambaran mengenaiperkembangan suatu topik tertentu. Hasil penelitian menyatakan bahwa PT Honda akan memprioritaskan perekrutan insinyur yang memiliki pengalaman dalam teknologi baterai. Setelah itu, deskripsi pekerjaan yang terperinci dibuat, mencakup tanggung jawab dan kualifikasi yang diperlukan. Misalnya, untuk posisi insinyur produksi, deskripsi pekerjaan akan mencakup tugas seperti merancang proses manufaktur dan melakukan pengujian produk.
PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, LEVERAGE, DAN KEPEMILIKAN PERUSAHAAN TERHADAP LUAS VOLUNTARY DISCLOSURE (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI DASAR DAN KIMIA YANG TERDAFTAR DI BEI 2020-2022) Fanesa Eris Monica; Eni Srihastuti; Miladiah Kusumaningarti
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v11i3.7903

Abstract

This research aims to test and analyze how profitability is influenced by proxies ROE, liquidity by proxy CR, leverage with a proxy THE, and company ownership of the area voluntary disclosure. This research is descriptive research with quantitative methods. The sampling technique in this research was purposive sampling with a population of 73 manufacturing companies in the basic industrial and chemical sectors and a sample of 41 basic industrial and chemical companies was obtained. The data analysis technique used is the classic assumption test which consists of the normality test, multicollinearity test, heteroscedasticity test, and auto correlation test, hypothesis test which consists of the R2 coefficient of determination test, t test, and f test, as well as the multiple linear regression test. The results of hypothesis testing show that the independent variables are profitability, liquidity, leverage and company ownership does not have a significant effect on voluntary disclosure, Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis bagaimana pengaruh profitabilitas dengan proksi ROE, likuiditas dengan proksi CR, leverage dengan proksi DER, dan kepemilikan perusahaan terhadap luas voluntary disclosure. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling dengan populasi sebanyak 73 perusahaan manufaktur sektor industri dasar dan kimia dan didapat sampel sejumlah 41 perusahaan industri dasar dan kimia. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji auto korelasi, uji hipotesis yang terdiri dari uji koefisien determinasi R2, uji t, dan uji f, serta uji regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel independen profitabilitas, likuiditas, leverage dan kepemilikan perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap pengungkapan sukarela,
PRAKTIK RIBA DALAM KEHIDUPAN BERMASYARAKAT: PERSPEKTIF SOSIAL DAN AGAMA DI ERA MODERN Aghnat, Qorna; Azani, Aisyah Wahyu; Ramadhani, Putri; Hamidah, Lilia Farah; Rovinuraini, Lathievah; Waluyo, Waluyo
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v11i3.7905

Abstract

Penelitian ini membahas praktik riba dalam perspektif sosial dan agama, terutama di era modern, yang sering kali menjadi polemik dalam masyarakat. Dalam konteks Islam, riba dianggap merugikan karena menciptakan ketidakadilan ekonomi dan memperlebar kesenjangan sosial. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan memberi informasi mengenai riba dalam pandangan sosial dan keagamaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif-deskriptif berbasis studi pustaka untuk mengeksplorasi dampak sosial dan ekonomi dari riba, serta menawarkan solusi alternatif berbasis sistem ekonomi syariah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa praktik riba memengaruhi stabilitas ekonomi dan hubungan sosial secara negatif, namun dapat diatasi melalui pendekatan syariah seperti jual beli tanpa bunga, akad mudharabah, dan penggalakan sedekah. Studi ini menekankan pentingnya literasi keuangan syariah dalam menghadapi tantangan sistem ekonomi modern yang sering kali melibatkan riba.
PENGARUH KONSENTRASI INDUSTRI TERHADAP STRUKTUR, HARGA DAN INOVASI PASAR Azizah, Wafik; Mudlofar, Mohamad Khafidz; Wijaya, Diatma Satria; Aprianto, Naerul Edwin Kiky
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v11i3.7926

Abstract

Konsentrasi industri mengacu pada sejauh mana sejumlah perusahaan besar mendominasi suatu pasar, yang dapat memengaruhi struktur pasar, penetapan harga, dan inovasi. Tingginya tingkat konsentrasi sering dikaitkan dengan berkurangnya persaingan, yang memengaruhi dinamika pasar, harga produk, serta kemampuan industri untuk berinovasi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, dengan menyajikan data secara alami dan sesuai dengan kondisi lapangan. Melalui pendekatan ini, data diolah serta dianalisis untuk menggambarkan realitas terhadap fenomena yang sedang diteliti. Selain itu, penelitian ini juga memanfaatkan penelitian pustaka untuk memperkuat landasan teori dan kajian pustaka yang mendukung penelitian. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana konsentrasi industri berdampak pada struktur pasar, harga, dan inovasi, dengan menganalisis definisi, klasifikasi, faktor-faktor yang memengaruhi, serta metode pengukurannya. Studi ini juga membahas berbagai metode untuk mengukur konsentrasi, termasuk indeks Herfindahl-Hirschman dan rasio konsentrasi. Hasil penelitian mengungkap bahwa meningkatnya konsentrasi industri cenderung menurunkan persaingan harga, memperkuat dominasi perusahaan besar, serta mengurangi motivasi untuk berinovasi, meski dalam beberapa kasus dapat memicu inovasi di segmen tertentu. Selain itu, penelitian ini menemukan bahwa konsentrasi industry juga berdampak signifikan, baik dari segi harga maupun ketersediaan produk. Studi ini menawarkan pandangan baru tentang hubungan antara struktur pasar dan inovasi dalam konteks konsentrasi industri, dengan fokus pada dampaknya bagi konsumen.
MAKROEKONOMI DALAM PENDEKATAN MIKROEKONOMI: ANALISIS PADA SEKTOR PEMERINTAH, PASAR LUAR NEGERI, DAN PERAN SEKTORAL DALAM KEGIATAN EKONOMI MILITER DI INDONESIA Retiono Kunto; Nirdukita Ratnawati
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v11i3.7927

Abstract

Pendekatan mikroekonomi dalam analisis makroekonomi menawarkan perspektif yang mendalam mengenai pengaruh keputusan individu dan perusahaan terhadap variabel ekonomi nasional. Di Indonesia, interaksi antara perusahaan, pemerintah, dan pasar luar negeri berperan penting dalam memengaruhi stabilitas ekonomi. Peran sektoral, khususnya ekonomi militer, juga memiliki dampak besar terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) melalui belanja pertahanan dan pengembangan teknologi. Investasi di sektor pertahanan tidak hanya berfungsi untuk keamanan nasional tetapi juga mendorong pertumbuhan sektor industri lainnya. Artikel ini mengkaji bagaimana keputusan mikroekonomi dalam sektor-sektor tersebut mempengaruhi keseimbangan perdagangan, nilai tukar, dan stabilitas ekonomi Indonesia secara keseluruhan. Melalui analisis ini, ditemukan bahwa kebijakan yang seimbang dan terarah dapat mendukung pertumbuhan ekonomi berkelanjutan serta meningkatkan daya saing nasional.

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue