cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
ANALISIS PEMBIAYAAN PADA PRODUK AR-RUM HAJI DI PT. PEGADAIAN UPC (UNIT PELAYANAN CABANG) SIMPANG KAWAT Ricka Ayu Apriza; Youdhi Prayogo; Syahril Ahmad
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i2.5499

Abstract

Penelitian ini berjudul “Analisis Pembiayaan Pada Produk Arrum Haji Di PT.Pegadaian UPC (Unit Pengelola Cabang) Simpang Kawat”. Pegadaian syariah merupakan salah satu Lembaga Keuangan Syariah (LKS) yang dalam kegiatan penyaluran dana kepada masyarakat menggunakan akad gadai (rahn) yang berlandaskan syariah. Produk. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pembiayaan Arrum Haji, menjelaskan apa saja kendala pembiayaan pada produk Arrum Haji, dan apa saja upaya PT.Pegadaian UPC (Unit Pengelola Cabang) Simpang Kawat dalam penyelesaian kendala tersebut. Penulis menggunakan metode kualitatif dan menggunakan data primer yaitu berupa wawancara dengan pihak Pegadaian UPC (Unit Pengelola Cabang) Simpang Kawat dan Nasabah Arrum Haji. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa pembiayaan pada produk Arrum Haji ini telah berhasil dilaksanakan karena telah sesuai dengan yang dijalankan nasabah dikarenakan angsuran tiap bulan relatif murah dan harga terjangkau serta bertambahnya nasabah Arrum Haji setiap tahun nya dengan melalui pengikatan jaminan minimal 3,5 gram dengan angsuran maksimal 5 tahun sudah mendapat pinjaman berupa tabungan haji senilai Rp.25.000.000.
ANALISIS SWOT UNTUK MENGETAHUI STRATEGI MENINGKATKAN PELAYANAN MELALUI SINGLE SIGN ON MAHASISWA DI UNIVERSITAS DUTA BANGSA SURAKARTA Nugroho, Yoseph Adi; Khabib Alia Akhmad; Esti Dwi Rahmawati
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i2.5500

Abstract

ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai penggunaan aplikasi Single Sign On Mahasiswa di Universitas Duta Bangsa Surakarta. Peneliti tidak menggunakan teknik sampling pada penelitian ini, peneliti melakukan wawancara dengan informan penelitian secara langsung pada mahasiswa, bagian IT dan bagian admin yang ada di Universitas Duta Bangsa Surakarta. Data yang dikumpulkan data primer dan sekunder. Data primer didapatkan melalui wawancara dan observasi, sedangkan data sekunder didapatkan dengan dokumentasi dan wawancara. Peneliti menganalisis dengan menggunakan SWOT untuk mengetahui Strenths (Kekuatan), Weaknesses (Kelemahan), Opportunities (Peluang), Threats (Ancaman), kemudian menggunakan matriks SWOT untuk mengetahui strategi dalam meningkatkan pelayanan mahasiswa. Dari penelitian ini didapatkan bahwa strategi peningkatan pelayanan melalui Single Sign On Mahasiswa dapat diteliti melalui analisis SWOT dengan menggunakan matriks SWOT dengan hasil sesuai dengan bagian pembahasan pada skripsi ini. Kata Kunci: Manajemen Strategi, Sistem Informasi Manajemen, Teknologi Informasi, Analisis SWOT, Single Sign On Mahasiswa, Pelayanan. ABSTRACTThe study aims to analyze the use of a student single sign on application at the Japanese foreign ambassador's university. Researchers do not use sampling techniques on this research, they conduct interviews with research informants directly at the student, it and admin existing at the embassy of the surakarta. Data collected by primary and secondary data. Primary data is obtained through interviews and observations, while secondary data are obtained with documentation and interviews. Researchers were analyzing using swot to identify strengths, strengths, threats, and then using swot matrix to find out strategies to improve student services. From the study it was obtained that increased service strategies through student single signing on could be studied through swot analysis using a swot matrix with results consistent with the discussion section in the thesis. Keywords: Strategy Management, Information System Management, Information Technology, SWOT Analysis, Single Sign On Students, Service.
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEBEL BINTANG JAYA PASURUAN Mokh. Amirul Mu’minin; Vita Fibriyani; Hari Wahyuni
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i2.5501

Abstract

Mebel Bintang Jaya kurun waktu 2023-2024 mengalami penurunan dalam permintaan produk. Adanya indikasi ketidakpuasan pelanggan terhadap pelayanan yang berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Mebel Bintang Jaya. Tujuan ntuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Management dan kualitas pelayan terhadap loyalitas konsumen Mebel Bintang Jaya. Pengujian hipotesis 1, H1 diterima H0 ditolak yang artinya customer relationship management dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mebel Bintang Jaya Pasuruan, dan total sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 60 responden. Pengambilan sampel menggunkan metode purposive sampling. Sumber data primer dan sekunder. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode wawancara dan kuesioner. Analisi Deskriptif dan Uji Asumsi Klasik sebagai alat analisis data. customer relationship management dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh sebesar 36% Hasil penelitian ini adalah Customer Relationship Management berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Mebel Bintang Jaya Pasuruan.
PENGARUH BEBAN KERJA, STRES KERJA DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KPPS KELURAH TRAJENG KOTA PASURUAN Muhammad Mubarok; Yufenti Oktafiah; Dyajeng Puteri Woro Subagio
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i2.5502

Abstract

Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) merupakan ujung tombak keberhasilan penyelenggaraan pemilihan umum karena mereka harus bekerja keras dalam menyelenggarakan dan menjaga validitas hasil pemilihan umum meskipun harus dihadapkan pada berbagi kendala di lapangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beban kerja, stres kerja dan work life balaånce terhadap kinerja KPPS Kelurahan Trajeng Kota Pasuruan. Populasi yang digunakan adalah seluruh anggota KPPS Kelurahan Trajeng Kota Pasuruan yang berjumlah 161 anggota. dengan metode sampling yaitu non-probability sampling. Dengan kriteria anggota KPPS Kelurahan Trajeng Kota Pasuruan yang sudah menikah, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Beban kerja, stres kerja dan work life balance secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap kinerja KPPS Kelurahan Trajeng Kota Pasuruan. 2) Beban kerja secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap kinerja KPPS Kelurahan Trajeng Kota Pasuruan. 3) Stres kerja secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap kinerja KPPS Kelurahan Trajeng Kota Pasuruan. 4) Work life balancesecara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja KPPS Kelurahan Trajeng Kota Pasuruan.
PENGARUH STRESS KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN KREATIVITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PRIMA VISI GLOBALINDO SURABAYA Muhammad Sadam Prakoso
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i2.5505

Abstract

Abstrak : Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah para karyawan aktif PT. Prima Visi Globlindo Surabaya kemudian diambil sampel sebanyak 37 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode Teknik Samoel Jenuh, Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan metode survei yang menggunakan kuesioner. Kemudian data diolah menggunakan IBM SPSS Versi 27, teknik analisis data yang digunakan yaitu uji T, uji F, Koefisien Korelasi, Koefisien Determinasi Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan semua variabel independen (Stress Kerja, Motivasi Kerja, dan Kreativitas) bersama-sama berpengaruh terhadap variabel dependen (Kinerja). Hasil penelitian secara parsial variabel Stress Kerja, Motivasi Kerja, dan Kreativitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kinerja karyawan. Diharapkan pada penelitian selanjutnya dapat menambah variasi variabel bebas ataupun meningkatkan penelitian pada tahap selanjutnya yaitu pengaruh terhadap keputusan pembelian.
PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI KONSUMEN TOKOPEDIA Arif Santoso; Is Fadhillah
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i2.5507

Abstract

Saat ini, kemajuan teknologi telah membuat orang lebih mudah menggunakan berbagai hal, salah satunya adalah berbelanja online. Ketika mereka memilih untuk membeli sesuatu, pelanggan akan mempertimbangkan beberapa hal. Demikian juga, saat berbelanja online, banyak e-commerce yang menawarkan berbagai keuntungan untuk menarik pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana duta merek memengaruhi keputusan konsumen Kota Surabaya dalam hal pembelian di Tokopedia. Sebanyak 36 orang yang disurvei adalah warga Surabaya yang pernah berbelanja di Tokopedia. Data primer diperoleh dari jawaban responden pada kuesioner yang disebarkan secara online melalui formulir Google Forms. Mereka dianalisis menggunakan teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand ambassador tidak secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian di Tokopedia, dengan nilai signifikansi 0,085 lebih besar dari 0,05. Kesimpulan Variabel brand ambassador tidak memengaruhi keputusan pembelian responden, tetapi variabel lain yang tidak disebutkan memengaruhi keputusan mereka. Variabel duta merek berdampak pada keputusan konsumen untuk membeli barang di Tokopedia secara bersamaan. Kata Kunci : Tokopedia, Brand Ambassador, Purchase Decision
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI MODERASI DI COFFEE SHOP KOTA BANDUNG Sahra Binar Awalin; Yoanita Yuniati Mukti; Gita Permata Liansari
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i2.5509

Abstract

Beberapa faktor yang berpengaruh perlu dianalisis guna meningkatkan loyalitas konsumen. Penelitian terdahulu menyatakan loyalitas konsumen dipengaruhi oleh persepsi harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, pengalaman konsumen, kepuasan konsumen, dan demografi sebagai moderasi. Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh beberapa faktor tersebut terhadap loyalitas konsumen menggunakan metode PLS-SEM. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan jumlah responden sebanyak 251 responden di beberapa coffee shop Kota Bandung. Hasil pengujian menunjukkan terdapat pengaruh positif signifikan antara persepsi harga, kualitas pelayanan, dan pengalaman konsumen terhadap kepuasan konsumen, serta persepsi harga, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, sedangkan demografi tidak memoderasi hubungan antara persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.
PENGARUH BONUS DAN JAM KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI PT. PNM MEKAAR REGION SURABAYA 1 Firda Nikmatul Auliya; Handy Aribowo
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i2.5518

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui apakah bonus berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan, untuk mengetahui apakah jam Kerja berpengaruh terhadap produktivitas kerja, untuk mengetahui apakah bonus dan jam Kerja berpengaruh secara simultan terhadap produktivitas kerja karyawan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data kuisioner penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah 970 karyawan yang bekerja lebih dari 1 tahun di PT PNM Mekaar Region Surabaya 1. Penentuan sampel menggunakan rumus slovin sehingga diketahui jumlah sampel dalam penelitian ini 91 karyawan. Metode penelitian ini menggunakan alat analisis statuistik IBM SPSS 25 melalui uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji regresi liniear berganda, uji T, uji F, uji koefisien determinasi. Hasil penelitian (1) Variabel bonus berpengaruh terhahadap produktivitas kerja karyawan dibuktikan dengan nilai signifikan kurang dari 0,05. (2) Variabel jam kerja berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan dibuktikan dengan signifikan kurang dari 0,05. Artinya variabel waktu Kerja (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kerja karyawan (Y). (3) Secara simultan menunjukan bahwa variabel bonus dan jam kerja berpengaruh pada kerja karyawan hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung berdasarkan tabel diatas adalah 88,578 (>f tabel 3,100) dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Bonus, Jam Kerja dan Produktivitas Kerja
PENGARUH KOMPENSASI, JOB SECURITY, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN LAMPUNG POST Viola Herliana; Indra Budi Sumantoro
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i2.5535

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompensasi, job security, dan pengembangan karir terhadap loyalitas karyawan di Lampung Post. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi dengan pendekatan kuantitatif, melibatkan sampel karyawan dari perusahaan tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompensasi memiliki pengaruh negatif terhadap loyalitas karyawan, disebabkan oleh kendala dalam pembayaran upah dan pesangon yang tidak tepat waktu. Job security, meskipun memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas, menunjukkan bahwa penurunan dalam variabel ini berdampak negatif terhadap loyalitas karyawan. Sebaliknya, pengembangan karir memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap loyalitas karyawan, dengan sistem pengembangan yang transparan dan independen berkontribusi pada peningkatan loyalitas. Faktor-faktor lain yang mempengaruhi loyalitas karyawan meliputi pemberian gaji, insentif, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, serta keamanan dan jenjang karir yang jelas. Berdasarkan temuan ini, disarankan agar perusahaan mempertimbangkan faktor-faktor tambahan seperti kepemimpinan dan budaya organisasi dalam meningkatkan loyalitas karyawan. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi perusahaan dalam meningkatkan kualitas operasional dan menciptakan lingkungan kerja yang mendukung loyalitas karyawan.
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA SEKRETARIAT DAERAH KOTA BANDAR LAMPUNG DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI Siswanto; Lukmanul Hakim
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i2.5536

Abstract

Pemerintah Kota Bandar Lampung, melalui Sekretariat Daerah, berkomitmen untuk meningkatkan kinerja pegawai serta menciptakan tata kelola yang efisien guna mendukung prinsip good governance dan pertumbuhan ekonomi daerah. Namun, penelitian ini mengidentifikasi beberapa masalah signifikan di Sekretariat Daerah Kota Bandar Lampung. Kinerja yang rendah disebabkan oleh kurangnya koordinasi antar-organisasi perangkat daerah (OPD), isu motivasi dan pengakuan kontribusi pegawai, serta penilaian disiplin kerja yang subjektif. Faktor-faktor ini berdampak pada efektivitas dan efisiensi pencapaian target kinerja. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai, serta mengevaluasi peran kepuasan kerja sebagai variabel moderasi dalam hubungan tersebut. Menggunakan teknik pengambilan sampel jenuh yang mencakup semua 99 pegawai, hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi dan disiplin kerja secara signifikan mempengaruhi kinerja pegawai. Namun, kepuasan kerja tidak terbukti berfungsi sebagai variabel moderasi yang memperkuat pengaruh tersebut.

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue