cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
PENGARUH FITUR LAYANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA APLIKASI BRIMO DI BANK BRI UNIT SIMPANG V MIMIKA Yosafat Arthur Putong; Is Fadhillah
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i12.5404

Abstract

Perkembangan teknologi yang merambah hampir di semua aspek kehidupan mendorong adanya percepatan penggunaan teknologi dari setiap sektor bisnis termasuk pada sektor perbankan juga. Banyak lembaga keuangan yang berfokus mengembangkan layanan konvensional mereka ke arah pelayanan berbasis teknologi. Ini tentunya memberikan pengalaman yang lebih menarik kepada nasabah dan tentunya memberikan efisien waktu dan kemudahan transaksi yang akan dirasakan nantinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara lebih lanjut “Pengaruh fitur layanan dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada aplikasi BRImo di Bank BRI Unit Simpang V Mimika. Dan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa fitur layanan dan kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap kepuasaan nasabah dalam penggunaan Aplikasi BRImo. Ini menandakan bahwa semakin bagus dan canggih fitur layanan dan kualitas layanan akan memberikan pengalaman transaksi yang nyaman kepada nasabah sehingga peluang dalam Keputusan nasabah bertransaksi menggunakan BRImo semakin tinggi dan peluang nasabah merekomendasi BRImo kepada Orang lain semakin besar. Kata Kunci : Transaksi Berbasis Teknologi, Fitur layanan, kualitas layanan
PENGARUH SENIORITAS DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PROMOSI JABATAN MELALUI PRESTASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BPR HARTA SWADIRI Dwi Anisatul Ulfa; Eny Setyariningsih; Agoes Hadi Poernomo
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i12.5407

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh senioritas dan disiplin kerja terhadap promosi jabatan dengan prestasi kerja sebagai variabel intervening pada BPR Harta Swadiri. Latar belakang penelitian ini didasari oleh pentingnya pemahaman mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi promosi jabatan dalam organisasi, khususnya dalam konteks perbankan. Senioritas sering dianggap sebagai faktor penting dalam keputusan promosi, sementara disiplin kerja juga memainkan peran krusial dalam kinerja individu yang berpotensi mempengaruhi kenaikan jabatan. Namun, hubungan antara senioritas, disiplin kerja, dan promosi jabatan sering kali tidak langsung dan dimediasi oleh prestasi kerja. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada karyawan BPR Harta Swadiri dengan sampel 50 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa senioritas tidak berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja, namun memiliki pengaruh langsung terhadap promosi jabatan. Disiplin kerja ditemukan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja dan promosi jabatan. Selain itu, prestasi kerja tidak mampu memediasi hubungan antara senioritas dan promosi jabatan, namun mampu memediasi hubungan antara disiplin kerja dan promosi jabatan.
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GINGERSNAPS DI SURABAYA Antania Octavira; Handy Aribowo
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i12.5412

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek Dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Gingersnaps Di Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan Gingersnaps di Surabaya. Penentuan sampel pada penelitian menggunakan probabilitas sampling melalui rumus cochran sehingga diketahui jumlah sampel dalam penelitian ini 100 pelanggan. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan alat analisis SPSS melalui uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, regresi linear berganda, uji t, uji F dan Koefisien korelasi dan determinasi. Hasil penelitian ini diketahui kalimat pertama, Variabel citra merk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, kalimat kedua, Variabel Periklanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, kalimat ketiga Hasil pengujian secara bersama-sama (simultan) menunjukkan bahwa variabel citra merk, Periklanan dan pemesanan kembali berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Gingersnaps. Kata Kunci : Citra Merk, Periklanan dan Keputusan Pembelian
PENGARUH BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA CV RIZQIAH CENTRA TEKNIK Fatah Kharisma Putra; Nersiwad, Nersiwad; Agoes Hadi Poernomo
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i12.5414

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh beban kerja dan lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada CV Rizqiah Centra Teknik. Beban kerja dan lingkungan kerja merupakan dua faktor yang dianggap berperan penting dalam menentukan tingkat produktivitas karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan inferensial. Data diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada karyawan, serta dianalisis menggunakan regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh kedua variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa beban kerja dan lingkungan kerja secara signifikan mempengaruhi produktivitas kerja karyawan. Beban kerja yang berlebihan cenderung menurunkan produktivitas, sementara lingkungan kerja yang kondusif dapat meningkatkan produktivitas karyawan. Temuan ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi manajemen CV Rizqiah Centra Teknik dalam mengelola beban kerja dan menciptakan lingkungan kerja yang mendukung peningkatan produktivitas karyawan.
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEBEL DI WILAYAH BULAK BANTENG KOTA SURABAYA Lutfi Kurniawan Perkasa; Is Fadhillah
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i12.5418

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk Mebel di Bulak Banteng surabaya. Perekonomian di Indonesia sangat pesat di bidang keuangan, seperti halnya di bidang properti keluarga yang juga mengalami perkembangan yang sangat cepat. Selain itu, dunia usaha menghadapi persaingan yang ketat dan ketat, sehingga memungkinkan para wirausahawan untuk mengembangkan inovasi-inovasi mutakhir. untuk mendukung rencana perusahaan dalam memperebutkan pangsa pasar. Metoda yang digunakan dalam penelitian ini adalah penyeberan kuesioner kepada 96 responden Konsumen mebel di Bulak Banteng Surabaya. Data yang dikumpulkan dan dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda untuk melihat hubungan antara variabel bebas (Harga dan Kualitas Produk) dan Variabel terikat (Keputusan Pembelian). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dalam arti bahwa para konsumen memiliki persepsi harga yang berbeda. Ada yang mengingkan produk mebel dengan harga murah dan ada juga yang tidak peduli itu harga murah atau harga produk tersebut mahal, Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dalam arti bahwa bahwa konsumen menginginkan Kualitas Produk yang sangat beragam, ada yang menginginkan Kualitas Produk dengan kayu yang kualitas biasa aja, dan ada juga yang menginginkan Kualitas Produk dengan kayu yang kualitas premium. Kesimpulan dari penelitian adalah bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan dan berperan penting terhadap keputusan pembelian. Temuan ini diharapkan dapat menjadi bahan pertimbangan bagi pihak kampus dan peneliti selanjutnya dalam mengedukasi mahasiswa tentang menejemen pemasaran yang lebih baik.Kata Kunci : Harga (X1), Kualitas Produk (X2), Keputusan Pembelian (Y)
PENGARUH CONTENT MARKETING TIKTOK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANASUI DENGAN CELEBRITY ENDORSER SEBAGAI VARIABEL MODERASI Rahmawati, Aruem
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i12.5419

Abstract

ABSTRAKDi era digital saat ini, pemasaran melalui TikTok telah menjadi strategi utama dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Hanasui memanfaatkan platform ini untuk membangun citra merek yang kuat dengan dukungan dari celebrity endorser. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing di TikTok dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Hanasui, dengan celebrity endorser sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel pengguna Hanasui di Kab. Mojokerto sebanyak 100 responden. Data di uji menggunakan SPSS 22 dengan teknik regresi linear berganda dan MRA (Moderated Regresion Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing di TikTok berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien b sebesar 0,270, brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien b sebesar 0,727, celebrity endorser terbukti memperkuat hubungan antara content marketing terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,003 dan celebrity endorser terbukti memperkuat hubungan antara brand image terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Kata Kunci : Brand Image, Celebrity Endorser, Content Marketing, dan Keputusan Pembelian. ABSTRACTIn the current digital era, marketing via TikTok has become the main strategy in influencing purchasing decisions. Hanasui utilizes this platform to build a strong brand image with support from celebrity endorsers. This research aims to analyze the influence of content marketing on TikTok and brand image on purchasing decisions for Hanasui products, with celebrity endorsers as a moderating variable. This research uses quantitative methods with a sample of Hanasui users in Kab. Mojokerto as many as 100 respondents. The data was tested using SPSS 22 with multiple linear regression techniques and MRA (Moderated Regression Analysis). The results of the research show that content marketing on TikTok has a positive and significant influence on purchasing decisions with a coefficient b value of 0.270, brand image has a positive and significant influence on purchasing decisions with a coefficient b value of 0.727, celebrity endorsers are proven to strengthen the relationship between content marketing and decisions. purchases with a significance value of 0.003 and celebrity endorsers are proven to strengthen the relationship between brand image and purchasing decisions with a significance value of 0.000. Keywords: Brand Image, Celebrity Endorser, Content Marketing, and Purchasing Decisions.
PENGARUH GRATIS ONGKOS KIRIM DAN FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN IKLAN SHOPEE SEBAGAI VARIABEL MODERASI Rohayati, Rohayati; Rahayu, Rahayu; M.Syamsul Hidayat
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i12.5420

Abstract

ABSTRAK The development of digital technology has encouraged e-commerce in Indonesia. Shopee is one of the most popular e-commerce sites. There are various types of marketing strategies to attract consumer interest, including free shipping and flash sales. This research aims to analyze the influence of free shipping and flash sales on purchasing decisions with Shopee advertising as a moderating variable. This research uses quantitative methods with primary data through questionnaires to 100 Shopee users in Mojokerto Regency and was tested using SPSS (Statistical Product and Services Solution) 22. Data was analyzed using multiple linear regression techniques and MRA (Moderated Regression Analysis). The results of the research show that free shipping has a positive and significant effect on purchasing decisions with a regression coefficient b of 0.757, flash sales have a positive and significant effect on purchasing decisions with a regression coefficient b of 0.228, Shopee advertising is proven to strongly moderate the relationship between free shipping costs on purchasing decisions with a significant value of 0.001, Shopee advertising is proven to strongly moderate the relationship between flash sales and purchasing decisions with a significant value of 0.002. Keywords: Flash Sale, Free Shipping, Shopee Ads, Purchase Decision ABSTRAK Perkembangan teknologi digital telah mendorong e-commerce di Indonesia. Shopee menjadi salah satu e-commerce yang paling banyak diminati. Terdapat berbagai jenis strategi marketing untuk menarik minat konsumen, diantaranya gratis ongkos kirim dan flash sale. Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh gratis ongkos kirim dan flash sale terhadap keputusan pembelian dengan iklan Shopee sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer melalui kuesioner terhadap 100 pengguna Shopee di Kabupaten Mojokerto dan di uji menggunakan SPSS (Statistical Product and Services Solution) 22. Data di analisis menggunakan teknik regresi linier berganda dan MRA (Moderated Regression Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa gratis ongkos kirim berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi b sebesar 0,757, flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi b sebesar 0, 228, iklan Shopee terbukti memoderasi secara kuat hubungan antara gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,001, iklan Shopee terbukti memoderasi secara kuat hubungan antara flash sale terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,002. Kata Kunci : Flash sale, Gratis Ongkos Kirim, Iklan Shopee, Keputusan Pembelian
PENGARUH DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. SHELTER NGORO MOJOKERTO Kelfin Luqi Anto; Nersiwad, Nersiwad; Kasnowo, Kasnowo
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i12.5421

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh disiplin kerja, lingkungan kerja, dan beban kerja terhadap kinerja karyawan pada CV Shelter Ngoro Mojokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan CV Shelter yang berjumlah 200 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh melalui kuesioner dan wawancara. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa disiplin kerja memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada CV Shelter. Namun, lingkungan kerja tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan. Beban kerja juga ditemukan memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Secara keseluruhan, disiplin kerja, lingkungan kerja, dan beban kerja berpengaruh secara simultan terhadap kinerja karyawan pada CV Shelter. Hasil ini mengindikasikan bahwa peningkatan disiplin kerja dan penanganan beban kerja yang tepat dapat meningkatkan kinerja karyawan, meskipun perbaikan lingkungan kerja tidak secara langsung mempengaruhi kinerja karyawan.
PENGARUH SALES GROWTH, THIN CAPITALIZATION, DAN CAPITAL INTENSITY TERHADAP TAX AVOIDANCE Lestari, Neng Intan; Suharna, Suharna
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i12.5422

Abstract

ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sales growth, thin capitalization dan capital intensity terhadap tax avoidance. Penelitian ini dilakukan dengan menganalisa laporan keuangan perusahaan-perusahaan pada perusahaan makanan dan minuman sektor barang konsumen primer yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama periode tahun 2019 hingga tahun 2023. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 35 perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama periode tahun 2019 hingga tahun 2023 dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data sekunder berupa laporan keuangan dari setiap perusahaan yang telah dijadikan sampel penelitian.Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Sales Growth (X1) sebagai variabel bebas pertama, Thin Capitalization (X2) sebagai variabel bebas kedua dan Capital Intensity (X3) sebagai variabel bebas ketiga serta Tax Avoidance (Y) sebagai variabel terikat. Metode regresi data panel digunakan sebagai metodologi penelitian menggunakan bantuan perangkat lunak Eviews 12 Student Version Lite. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa model yang terbaik adalah Random Effect Model (REM). Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Sales growth secara parsial berpengaruh terhadap Tax Avoidance, namun Thin Capitalization tidak berpengaruh terhadap Tax avoidance dan Capital Intensity tidak berpengaruh terhadap Tax Avoidance, dan secara simultan Sales Growth, Thin Capitalization dan Capital Intensity berpengaruh terhadap Tax Avoidance.Kata Kunci : Sales Growth; Thin Capitalization; Capital Intensity; Tax Avoidance ABSTRACTThis research aims to determine the effect of sales growth, thin capitalization and capital intensity on tax avoidance in food and beverage companies in the primary consumer goods sector listed on the Indonesia Stock Exchange in 2019-2023. This research was conducted by analyzing the financial statements of companies in the in food and beverage companies in the primary on the Indonesia Stock Exchange (IDX) during the period 2019 to 2023. The sample used in this study was 35 food and beverage companies in the primary consumer goods sector companies listed on the Indonesia Stock Exchange during the period from 2019 to 2023 using a purposive sampling technique. The data used in this study is secondary data in the form of financial reports from each company that has been used as a research sample. The variables used in this study are Sales Growth (X1) as the first independent variable, Thin Capitalization (X2) as the second independent variable, and Capital Intensity as the third independent variable and Tax Avoindace (Y) as the dependent variable. Panel data regression method is used as a research methodology in this study. Analysis of research results using the help of EViews 12 Student Version Lite software. The results showed that the best model is the Random Effect Model (REM). The results of this study indicate that Sales Growth partially has effects on the Tax Avoidance, Thin capitalization partially has no effect the Tax Avoidance, Capital Intensity partially has no effect on the Tax Avoidance, and simultaneously Sales Growth, Thin Capitalization, and Capital Intensity affects the Tax Avoidance.Keywords : Sales Growth; Thin Capitalization; Capital Intensity; Tax Avoidance.
PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT REZEKI BERKAH SELALU TANGERANG SELATAN Kurniasih, Yenny; Roni Fadli
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v7i12.5423

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh positif kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT Rezeki Berkah Selalu Tangerang Selatan baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel jenuh yakni menggunakan seluruh populasi yang berjumlah 62 orang sebagai sampel. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier sederhana dan berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil yang didapat pada penelitian ini berdasarkan uji t pada variabel kompensasi thitung sebesar 10.148 dan ttabel sebesar 2,001 dengan signifikan 0,000 artinya bahwa kompensasi (X1) secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan (Y) pada PT Rezeki Berkah Selalu Tangerang Selatan dan variabel lingkungan kerja (X2) 0.885 dan ttabel sebesar 2,001 atau thitung dengan signifikan 0,380 artinya bahwa lingkungan kerja (X2) secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan(Y) pada PT Rezeki Berkah Selalu Tangerang Salatan, sementara berdasarkan hasil uji F didapatkan bahwa nilai F hitung sebesar 84.748 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 yaitu lebih kecil dari 0,05 dengan Ftabel sebesar 3,15 sehingga nilai Fhitung>Ftabel. Maka dapat disimpulkan bahwa kompensasi (X1) dan Lingkungan Kerja (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan (Y) pada PT Rezeki Berkah Selalu Tangerang selatan dengan nilai koefisien determinasi sebesar 74,2% sedangkan sisanya (100-74,2%) =25,8% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. Kata Kunci : Kompensasi, Lingkungan Kerja, Kinerja karyawan ABSTRACT The purpose of this research is to find out how much positive influence Compensation and Work Environment have on Employee Performance at PT Rezeki Berkah Selalu, South Tangerang, both partially and simultaneously. The research method uses quantitative research methods. The sample used in this research was a saturated sample, namely using the entire population of 62 people as the sample. Data analysis uses validity tests, reliability tests, classical assumption tests, simple and multiple linear regression analysis, correlation coefficient analysis, coefficient of determination analysis, and hypothesis testing. The results obtained in this research are based on the t test on the compensation variable tcount of 10.148 and ttable of 2.001 with a significance of 0.000, meaning that compensation (X1) partially has a significant influence on employee performance (Y) at PT Rezeki Berkah Selalu, South Tangerang, and the work environment variable (X2) is 0.885 and t table is 2.001 or tcount with a significance of 0,380 meaning that the Work Environment (X2) partially has a significant influence on Employee Performance (Y) at PT Rezeki Berkah Selalu South Tangerang, while based on the results of the F test It was found that the Fcount value was 84.748 and the significance value was 0.000, which is smaller than 0.05 with Ftable of 3.15 so that the Fcount>Ftable value. So it can be concluded that Compensation (X1) and Work Environment (X2) simultaneously have a significant effect on Employee Performance (Y) at PT Rezeki Berkah Selalu, South Tangerang, with a coefficient of determination value of 74,2% while the rest is (100-74,2% % ) = 25,8% influenced by variables not studied. Keywords: Compensation, Work Environment, Employee Performance

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue