cover
Contact Name
Hermansyah
Contact Email
fnmherman06@gmail.com
Phone
+628528304551
Journal Mail Official
fnmherman06@gmail.com
Editorial Address
Jl. Raya Puspitek, Buaran, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
Location
Kota tangerang selatan,
Banten
INDONESIA
Jurnal Media Komunikasi
Published by Universitas Pamulang
ISSN : -     EISSN : 30482267     DOI : https://doi.org/10.32493/mdkm.v1i2
Core Subject : Education, Social,
Focus and Scope Focus Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Ilmu Komunikasi (COMMs) bertujuan untuk menyediakan wadah bagi peneliti di bidang Komunikasi untuk mempublikasikan artikel asli dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Scope Ruang lingkup Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Ilmu Komunikasi (COMMs) Meliputi organisasi, Sosial dan Budaya, TIK, Bisnis, Digital, Pemasaran, Jurnalistik, Penyiaran, Humas.
Articles 20 Documents
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT EBDESK TEKNOLOGI TANGERANG SELATAN Fauzi, Rini Dianti; Safira, Mutiya
Jurnal Media Komunikasi Vol. 1 No. 2 (2024): Media Komunikasi
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/mdkm.v1i2.35277

Abstract

ABSTRAK  PT Ebdesk Teknologi adalah satu perusahaan yang menyediakan perangkat lunak dengan yang focus pada pengembangan dan penelitian untuk artificial intelligence khususnya dalam Semantic, Robot dan Graphic Framework, yang selalu  menghadirkan produk  dengan perkembangan berkelanjutan agar tetap terdepan dalam perubahan teknologi dan trend pasar. PT Ebdesk juga banyak bekerja sama dengan berbagai Universitas, untuk membantu memasarkan dari media social di zaman Era Global ini. Dari tahun 2019 sampai 2021 ada penurunan signifikan, tampak bahwa bahwa bauran pemasaran yang di lakukan PT Ebdesk Teknologi Tangerang Selatan belum maksimal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi bauran pemasaran dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada PT Ebdesk Teknologi Tangerang Selatan. Untuk membantu menganalisis strategi bauran pemasaran dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada PT Ebdesk Teknologi Tangerang Selatan. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif deskriptif dan metode analisis SWOT. Berdasarkan analisis SWOT strategi pemasaran PT Ebdesk Teknologi Tangerang Selatan yang penulis rincikan yaitu, Strenghts (kekuatan) memiliki kualitas yang unggul. PT Ebdesk Teknologi telah memiliki berbagai macam produk aplikasi, mampu memberikan pelayanan prima kepada client, pemasaran yang dilakukan PT Ebdesk Teknologi telah menjangkau ke luar kota dan luar Indonesia. PT Ebdesk Teknologi memiliki cabang di berbagai macam daerah. Weakness (kelemahan) bersaing dengan marketing internal maupun cabang sendiri, website tidak dapat diakses, aplikasi error, tampilan aplikasi tidak sesuai, data yang ditampilkan tidak sesuai. Opportunities (peluang) banyaknya perusahaan jasa yang menggunakan media analitic. Threats (tantangan) bersaing dengan perusahaan IT lain, system pelayanan harus lebih baik dari competitor lain. Kata-kata Kunci: Analisis SWOT, Strategi Bauran Pemasaran, Kepuasan Pelanggan 
Pengaruh Iklan Sasha Halal Bersiwak Terhadap Citra Produk Sasha (Survei Konsumen Ritel Wilayah Tangerang Selatan) Azis, Fikri; Anggoro Prasetyo, Bagus; Firdaus R, Muh
Jurnal Media Komunikasi Vol. 1 No. 1 (2024): Media Komunikasi
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/mdkm.v1i1.38743

Abstract

Pasta gigi merupakan kebutuhan sehari-hari dan ini membuat persaingan perusahaan pasta gigi merebut konsumen. PT Kino Indonesia hadir dengan membawa inovasi baru dari pasta gigi yaitu Sasha pasta gigi halal bersiwak. Sasha adalah satu-satunya pasta gigi dengan butiran kayu siwak asli, dimana menjadi sebuah terobosan baru dalam pasta gigi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan terhadap citra produk pasta gigi Sasha halal bersiwak. Masalah dalam penelitian adalah sebagai berikut: “seberapa besar pengaruh iklan iklan Sasha halal bersiwak terhadap citra produk sasha pada konsumen Ritel di Tangerang Selatan?”. Metode penelitian ini adalah dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan wawancara langsung yang hasilnya diolah dengan analisis regresi linear pada SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan pengujian uji Regresi, diketahui nilai Sig. adalah sebesar 0,000. Karena nilai Sig. 0,000 < 0,05, maka dapat dikatakan iklan secara simultan berpengaruh terhadap citra produk. Kata-kata Kunci: Iklan, Citra produk, Pasta gigi
Motif Bookfluencer Indonesia di Instagram Annisa Ratu
Jurnal Media Komunikasi Vol. 1 No. 1 (2024): Media Komunikasi
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/mdkm.v1i1.38744

Abstract

Penggunaan media sosial dewasa ini sudah sangat umum di masyarakat, banyaknya pengguna media sosial dan kemudahan akses media sosial ini menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang untuk membagikan hal-hal yang menurut mereka penting. Hal tersebut juga mendorong terbentuknya komunitas-komunitas tertentu di media sosial, seperti Bookfluencer atau bookstagrammer yang terbentuk di Instagram. Bookstagrammer merupakan istilah yang muncul dari banyaknya para pembaca buku yang membagikan foto atau videonya mengenai buku di Instagram, Bookstagrammer juga akrab disebut Bookfluencer karena beberapa bookstagrammer juga memiliki banyak pengikut sehingga mereka cukup dapat disebut sebagai selebgram atau influencer bagi para pecinta buku, maka dari itu dinamakan bookfluencer dari kata book dalam bahasa Inggris yang berarti buku, dan influencer yang berarti pemengaruh. Seiring dengan aktifnya penggunaan Instagram dan tuntutan content creator media sosial mendorong Bookfluencer untuk mengikuti tuntutan tidak tertulis yang banyak dijalani oleh content creator pada umumnya sehingga membentuk Bookfluencer menjadi pribadi tertentu di Instagram, maka dari itu penelitian ini membahas mengenai bagaimana motif para Bookfluencer Indonesia, seiring dengan keaktifannya dalam membuat konten di Instagram dan berinteraksi di Instagram dengan pendekatan kualitatif, dan metode fenomenologi untuk menganalisis dan menggali pengalaman para Bookfluencer sesuai dengan konstruksi mereka. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat motif tertentu yang mendorong Bookfluencer membuat konten dan konsisten di dunia Bookstagram, dan terdapat perubahan motif seiring dengan penggunaan Instagram untuk segala kegiatan yang berkaitan dengan Bookfluencer terutama dalam hal interaksinya dengan audiens.  
Penggunaan Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Dalam Menentukan Pembelian Daring di Masa Pandemi Covid-19: Studi Kasus Startup Unicorn Indonesia Pertama JNT Express Melalui Akun Instagram @Jntexpress.Jakarta Cucu Sulastri
Jurnal Media Komunikasi Vol. 1 No. 1 (2024): Media Komunikasi
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/mdkm.v1i1.38745

Abstract

Dampak pandemi Covid-19 telah mengubah lanskap penjualan konvensional, mendorong perubahan menuju penjualan daring. Popularitas yang terus meningkat dalam belanja daring telah mendorong pertumbuhan bisnis ekspedisi, dengan pemanfaatan media sosial seperti Instagram untuk mempromosikan layanan pengiriman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi penggunaan Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication, IMC) sebagai faktor penentu dalam pembelian daring. Selain itu, penelitian juga bertujuan untuk memahami faktor-faktor yang mempengaruhi minat pelanggan dalam berbelanja secara daring dan menggunakan layanan pengiriman dari J&T Express setelah melihat konten di akun Instagram @jntexpress.jakarta selama masa pandemi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus, yang melibatkan wawancara dengan dua informan dari tim Marketing & Business Development, serta dua pengguna layanan pengiriman dari agen J&T Express di Jakarta. Teori yang diterapkan untuk menganalisis hasil penelitian adalah Teori Marketing Mix (oleh Phillip Kotler) dan Public Relation (PR) Mix. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsep IMC dan promosi melalui akun Instagram @jntexpress.jakarta memainkan peran penting dalam mendorong pembelian daring selama pandemi Covid-19, serta mempengaruhi pelanggan untuk memilih layanan pengiriman dari J&T Express sebagai mitra pengiriman mereka setelah melihat konten di Instagram @jntexpress.jakarta
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan PT Bank Panin Menteng Prada Jakarta Pusat Surti Wardani; Madyo Enggo Laksono
Jurnal Media Komunikasi Vol. 1 No. 1 (2024): Media Komunikasi
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/mdkm.v1i1.39413

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan transformasional dan motivasi kerja terhadap produktivitas karyawan Bank Panin Menteng Prada Jakarta Pusat pada divisi marketing. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik kuantitatif asosiatif kausal. Sampel pada penelitian ini adalah 85 orang karyawan divisi marketing, dengan menggunakan teknik sampel jenuh. Metode uji statistik dan pengolahan data di buat dengan aplikasi SPSS 26. Uji kelayakan data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linear sederhana, uji regresi linear berganda, uji korelasi, uji determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini adalah kepemimpinan transformasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas karyawan, hal ini terbukti dari hasil uji parsial (uji t) dimana hasil dari thitung > ttabel yaitu (6,140 > 1,989) Hal tersebut juga diperkuat dengan nilai sig.<0,05 atau (0,000<0,05 Motivasi kerja juga berpengaruh positif dan signifikanterhadap produktivitas karyawan, hal ini terbukti dari hasil uji parsial (uji t) dimana hasildari thitung > ttabel yaitu (8,508 > 1,989) hal tersebut juga diperkuat dengan nilai Sig.<0,05 atau (0,000<0,05. Kemudian kepemimpinan transformasional dan motivasi kerja secara simultan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan, hal ini terbukti dari hasil uji simultan (uji F) dimana hasil Fhitung > Ftabel yaitu (40,049 > 3,11), hal ini juga di perkuat dengan p value <Sig. 0,05 atau (0,000<0,05). Kata Kunci: Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Kerja dan Produktivitas Karyawan
Satu Berita Beraneka Layar: Peluang dan Tantangan Redaksi Pemberitaan di Era Konvergensi Media Atika Suri
Jurnal Media Komunikasi Vol. 1 No. 1 (2024): Media Komunikasi
Publisher : Universitas Pamulang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/mdkm.v1i1.39414

Abstract

Konvergensi media menjadi strategi perusahaan media untuk bertahan hidup dan sebagai upaya adaptasi menghadapi teknologi media baru atau digital. Penelitian ini ingin melihat bagaimana upaya pengembangan media tradisional satu platform menuju media multi platform, termasuk strategi yang dilakukan.Penelitian ini mengidentifikasi beberapa tantangan dan peluang dari sisi manajemen dan bisnis pada ruang-ruang redaksi MNC Media sebagai salah satu grup media terbesar di Indonesia. Transisi menuju konvergensi media telah merngubah tidak hanya proses output-input industry media, namun juga mengkonfigurasi ulang hal-hal yang mendasar seperti struktur organisasi dan pola kerja. Strategi multiplatform mendorongproduksi besar-besaran dalam volume konten media bagi semua ruang redaksi, karena ada ceruk pasar baru yang terbentuk akibat konvergensi media. Sementara di sisi lain, strategi integrasi beberapa unit bisnis di MNC Group memungkinkan industry media meningkatkan efisiensi, sehingga anggaran produksi organisasi media dibatasi. Penelitian dengan pendekatan kualitatif ini secara kritis mempertanyakan bagaimana transisi ke media multiplatform berhasil meningkatkan produksi konten yang didistribusikan ke banyak outlet, untuk dapat meningkatkan profit, di sisi lain adaptasi dalam organisasi juga berjalan baik. Sekaligus mempertanyakan implikasinya dalam upaya mempertahankan konten dan komitmen serta kebijakan perusahaan yang terus berubah dalam menerapkan strategi multiplatform. kata Kunci: Konvergensi media, Media Multiplatform, Media Digital, Korporasi Media
ANALISIS PENGETAHUAN KOMUNIKASI MASSA TERHADAP MINAT JURNALISME WARGA PADA SISWA SMK PERTIWI PONDOK CABE KOTA TANGERANG SELATAN wardani, surti; Komala, Ratna; Kurniawan, Herik
Jurnal Media Komunikasi Vol. 1 No. 2 (2024): Media Komunikasi
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/mdkm.v1i2.42458

Abstract

Jurnalisme warga merupakan aktifitas yang dapat dilakukan oleh siapa saja, termasuk siswa siswi pelajar SMK. Penelitian bertujuan untuk melihat peminatan jurnalisme warga pada siswa laki-laki dan siswi perempuan di SMK Putra Pertiwi Pondok Cabe Tangerang Selatan. Penelitian menggunakan jenis kuantitatif komparatif deskriptif dengan total responden sebesar 211 siswa pelajar. Analisis data dibantu pengoahannya menggunakan SPSS versi 22. Hasil penelitian pada olah data statistik menunjukkan pengetahuan komunikasi massa memengaruhi minat jurnalisme warga pada signifikansi 0,05 dengan nilai koefisien determinasi sebesar 15,3% dan korelasi yang rendah sebesar 0,398. Pengetahuan komunikasi massa pada siswa siswi menunjukkan kategori baik. Siswa siswi memahami bahwa di era digital penggunaan media massa, khususnya media sosial adalah untuk menyampaikan pesan (berita) kepada masyarakat merupakan bentuk jurnalisme warga. Bentuk pesan dapat berupa pesan verbal atau non verbal, dan bentuk aktifitas tersebut bukan merupakan aktifitas sebagai wartawan professional. Siswa siswi memahami kegiatan jurnalisme warga diantaranya adalah sebagai youtuber, merupakan ketrampilan yang harus dilatih dalam membuat konten (berita) yang dapat mengasah ide, menjadi terkenal, berpotensi menjadi sumber penghasilan dan berpendapat netral. Sebagian siswa belum memahami jika kegiatan jurnalisme warga terlibat langsung dalam industri televisi atau radio. Siswa ada yang menunjukkan tidak menaruh perhatian pada pekerjaan jurnalis warga, dan menjadikan sebagai hobi. Peluang untuk menjadi jurnalis warga tidak membedakan gender, atau menjadi kendala. Siswa tidak terlalu antusias pada akfitiftas jurnalisme warga. Peminatan pada jurnalisme warga pada siswa siswi SMK Putra Pertiwi berdasarkan gender tidak menunjukkan hasil yang signifikan.
KOMERSIALISASI KESEHATAN PADA TALKSHOW DI MEDIA TELEVISI Galuh Aulia Ramadhanti; Indriyani Idris; Inne Pujiati
Jurnal Media Komunikasi Vol. 1 No. 2 (2024): Media Komunikasi
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/mdkm.v1i2.42561

Abstract

Penelitian ini mengkaji komersialisasi kesehatan pada acara talkshow di media televisi, dengan fokus pada dua stasiun televisi swasta utama di Indonesia: Metro TV dan TV One. Melalui analisis konten, penelitian ini mengidentifikasi bagaimana acara-acara kesehatan ini mencerminkan strategi kapitalisme media. Sponsorship dan iklan dari perusahaan farmasi, produk kesehatan, serta layanan medis sering kali mendukung acara-acara tersebut. Produk-produk ini ditampilkan atau disebutkan secara positif selama acara berlangsung, mendorong penonton untuk membeli atau menggunakan produk yang diiklankan. Selain itu, acara kesehatan sering kali menyasar segmen pasar tertentu dengan kebutuhan kesehatan spesifik, memungkinkan pemasaran produk yang sesuai dengan demografi penonton. Konten kesehatan juga dikemas untuk menarik perhatian dan meningkatkan rating, yang pada gilirannya menarik lebih banyak iklan. Kadang-kadang, ahli kesehatan yang muncul di acara tersebut memiliki hubungan komersial dengan produk atau layanan yang mereka promosikan, meskipun tidak selalu diungkapkan kepada penonton. Penelitian ini juga mengeksplorasi penerapan teori agenda setting dalam penggambaran topik kesehatan oleh Metro TV dan TV One. Media memiliki kemampuan untuk memengaruhi isu-isu apa yang dianggap penting oleh publik melalui pemilihan topik, framing, prioritas isu, dan pengaruh pada kebijakan publik. Topik-topik kesehatan yang sering muncul di acara ini menjadi lebih diperhatikan oleh publik karena mendapatkan eksposur lebih besar. Media dapat menetapkan prioritas isu kesehatan tertentu dengan memberikan lebih banyak waktu tayang dan liputan yang mendalam, yang mengarahkan penonton untuk menganggap isu tersebut lebih penting dibandingkan isu lainnya. Dengan demikian, penelitian ini menunjukkan bagaimana acara kesehatan di televisi berperan dalam memengaruhi persepsi publik dan menentukan isu- isu kesehatan yang menjadi fokus perhatian masyarakat dalam konteks komersialisasi media.
PENINGKATAN REPUTASI OLEH HUMAS BP3MI BANTEN DALAM MENGHADAPI HAMBATAN DI PROVINSI BANTEN Setiawan, Hairy Akbar; Rachim, Rossa Rikha Putri; Qadrifa, Sabrina Sofi
Jurnal Media Komunikasi Vol. 1 No. 2 (2024): Media Komunikasi
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/mdkm.v1i2.42622

Abstract

Sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat, Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) memiliki beberapa perwakilan Unit Pelaksana Teknis di berbagai wilayah Provinsi di Indonesia. Salah satunya yang berada di Provinsi Banten yang diharapkan dapat memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat Provinsi Banten dalam pemrosesan seluruh pelayanan adminstrasi serta perlindungan dan penyelesaian masalah Pekerja Migran Indonesia di luar negeri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memahami upaya dan hambatan yang dihadapi Humas BP3MI Banten dalam meningkatkan reputasinya di wilayah Provinsi Banten. Penelitian ini menggunakan model simetris dua arah (two way symmetrical) untuk mengkaji kondisi reputasi BP3MI Banten di lapangan. Menggunakan desain penelitian studi kasus, data dikumpulkan melalui wawancara mendalam terhadap 5 (lima) key informan dari internal BP3MI Banten; serta observasi non partisipan dan studi dokumentasi yang dilakukan selama kurang lebih 5 (lima) minggu. Dari hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa pihak BP3MI Banten berupaya meningkatkan reputasi lembaganya melalui penyebaran informasi program kerja dan pencapaian hasil kerja ke masyarakat dengan respon masyarakat sebagai pertimbangan dalam pelaksanaan kegiatan. Adapun hambatan utama yang ditemui adalah pola pikir masyarakat yang masih kuno dan tidak mau mengikuti prosedur penempatan PMI secara formal yang pada akhirnya membuat tujuan program menjadi kurang tercapai maksimal.
Analisis Kegiatan Sosialisasi Undang-Undang Cipta Kerja Klaster Ketenagakerjaan di Indonesia: (Studi Pada Biro Humas Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia) Rifqi Syahlendra; Adrie Arief Wibisono; Iis Mardiansyah
Jurnal Media Komunikasi Vol. 1 No. 2 (2024): Media Komunikasi
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.32493/mdkm.v1i2.42672

Abstract

Kegiatan sosialisasi UU Cipta Kerja Klaster Ketenagakerjaan dilakukan oleh Biro Humas Kemnaker RI, guna memberikan edukasi dan pemahaman tentang UU kepada masyarakat, khususnya kalangan pekerja dan pengusaha. Dalam pelaksanaannya, terdapat permasalahan komunikasi seperti minimnya partisipasi publik dan kurangnya komunikasi pemerintah sehingga membuat proses pemahaman UU menjadi kurang efektif di masyarakat. Diperlukan adanya formulasi strategi dan penerapan komponen good governance yang efektif agar sosialisasi menjadi tepat sasaran. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana tahapan strategi komunikasi humas, penerapan komponen good governance serta kaitannya dengan konsep humas dan konsep humas dalam komunikasi pemerintah pada kegiatan sosialisasi UU Cipta Kerja Klaster Ketenagakerjaan oleh Biro Humas Kemnaker RI. Penelitian ini menggunakan metode studi deskriptif kualitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam, observasi dan studi pustaka. Informan pada penelitian dipilih sebanyak lima orang yakni Kepala Biro, mantan Kepala Biro, Kepala Bagian, Kepala Sub-bagian dan Staf yang memiliki pengalaman pada kegiatan sosialisasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lima tahapan strategi komunikasi menurut Phil Jones dilakukan Biro Humas melalui dua cara, yakni kegiatan internal dan eksternal. Kegiatan internal mencakup analisis data dan hubungan kordinasi konsolidasi dengan pihak internal seperti BAKOHUMAS, Menteri, Dirjen PHI dan Jamsos, Biro-Biro hingga Kominfo dan Kemenko Perekonomian. Kegiatan eksternal atau publik seperti diskusi publik, podcast, survei hingga maksimalisasi media sosial. Empat komponen good governance diterapkan seiring berjalannya pelaksanaan sosialisasi. Terakhir, tahapan strategi komunikasi dan komponen good governance yang dilakukan memiliki kaitan dengan konsep humas (Cutlip, dkk) dan humas komunikasi pemerintah (Lattimore) dilihat dari penerapan nilai dan fungsi humas selama kegiatan sosialisasi berlangsung.

Page 1 of 2 | Total Record : 20