cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
ANALISIS DAMPAK SERTIFIKASI HALAL SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN UMKM PISANG LUMER DI KOTA TASIKMALAYA Aini, Alifa Qurrotu; Novaria, Dina; Marlina, Lina
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v10i7.7223

Abstract

Penelitian ini menganalisis dampak sertifikasi halal terhadap pendapatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pisang lumer di Kota Tasikmalaya. Melalui pendekatan kualitatif deskriptif, studi menyelidiki proses sertifikasi halal, persepsi konsumen, dan pengaruhnya terhadap pendapatan usaha. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sertifikasi halal melalui program SEHATI memberikan jaminan kehalalan produk, meningkatkan kepercayaan konsumen, namun tidak berdampak signifikan pada peningkatan pendapatan. Konsumen lebih memperhatikan faktor seperti rasa, harga, dan lokasi. Pendapatan usaha hanya mengalami sedikit peningkatan dari Rp. 5.500.000 menjadi Rp. 5.750.000 per bulan. Penelitian menyimpulkan bahwa sertifikasi halal penting untuk regulasi dan jaminan produk, tetapi bukan faktor utama peningkatan pendapatan UMKM.
PERAN BUDAYA ORGANISASI DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN Abdullah Arif Nurhikmah; Rinanda Dwi Cahyani; Nazwa Kaila Anindia; Sonia Putri Nabila; Retno Avianti Rahayu
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v10i7.7229

Abstract

Budaya organisasi memiliki peranan yang signifikan dalam proses pengambilan keputusan dengan memberikan kerangka nilai, norma, serta asumsi yang mempengaruhi pola pikir dan perilaku para anggota organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi peranan budaya organisasi dalam pengambilan keputusan dengan menggunakan metode studi literatur. Budaya organisasi tidak hanya mengarahkan tindakan individu tetapi juga berdampak pada kerjasama, inovasi, dan efisiensi organisasi secara menyeluruh. Penelitian ini menemukan bahwa budaya yang kuat dan inklusif dapat meningkatkan komitmen, keterlibatan, dan kolaborasi, sementara budaya yang lemah atau birokratis sering menjadi penghalang dalam pengambilan keputusan yang responsif. Semacam tantangan seperti resistensi terhadap perubahan, konflik antar pimpinan, dan keterbatasan komunikasi dapat diatasi melalui penerapan strategi komunikasi terbuka, pelatihan keterampilan yang diberikan, dan keterlibatan pegawai dalam proses strategis. Dengan mengintegrasikan budaya organisasi dalam proses pengambilan keputusan, perusahaan dapat meningkatkan tingkat produktivitas serta mencapai tujuan bersama secara berkelanjutan.
PERAN AKUNTANSI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN BISNIS ANALISIS DAN PERSPEKTIF TERKINI Viviani Aryantika Simbolon; Ria Tania; Khoirunnisa br Ritonga; Dian Sukmawati; Aditya Nabilah Putri
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v10i7.7240

Abstract

Akuntansi merupakan alat penting dalam pengambilan keputusan bisnis. Melalui pencatatan dan pelaporan informasi keuangan, akuntansi memberikan gambaran yang jelas tentang posisi dan kinerja perusahaan. Jurnal ini membahas peran akuntansi dalam pengambilan keputusan, baik bagi manajemen internal perusahaan, investor, kreditor, dan pemangku kepentingan lainnya. Penelitian ini menunjukkan bahwa akuntansi tidak hanya sekadar pencatatan transaksi, tetapi juga sebagai dasar bagi perencanaan strategis dan evaluasi kinerja perusahaan. Penelitian ini juga meninjau tantangan yang dihadapi dalam akuntansi serta perkembangan teknologi terkini yang memengaruhi kualitas pengambilan keputusan di dunia bisnis.
PENTINGNYA MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH PADA PERBANKAN SYARIAH UNTUK MENINGKATKAN TARGETING Amanda Putri Dwi Utami; Mohammad Ilham Maulana; Alif Ageng Utami; Muhammad Vaiz Inda Fajar; Binti Nur Asiyah
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v10i7.7245

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pentingnya manajemen pemasaran untuk meningkatkan target pemasaran. Metode ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalahstudi pustaka atau library research. Manajemen pemasaran merupakan hal yang sangat krusial dalam peningkatan pemasaran pada perbankan syariah. Artikel ini bertujuan untuk memberika deskriptif umum tentang manajemen pemasaran pada bank syariah. Artikel ini membahas definisi dan pentingnya pemasaran bank syariah, etika islami dalam pemasaran, karakteristik marketing syariah, serta marketing mix konvensional vs marketing mix syariah. Perbankan syariah perlu memperhatikan manajemen pemasarannya supaya mampu bersaing dari banyaknya lembaga keuangan konvensional yang menewarkan produknya serta meningkatkan targeting. Dengan adanya manajemen pemasaran yang efektif menjadikan perbankan syariah dapat memperluas basis nasabah serta membangun hubungan yang lebih kuat dengan nasabah. Selain itu, manajemen pemasaran yang baik dapat membantu dalam membangun citra positif lembaga, menciptakan loyalitas serta mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan.
LAYANAN DIGITAL DAN MITIGASI RISIKO SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA Riska Imsa’ul Febiantoro; Yunita Dwi Nur Aini; Angel Adilla Ani’fa Dewanti Putri; Muhammad Raffi Wahidin; Binti Nur Asiyah
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v10i7.7247

Abstract

Perkembangan teknologi digital mendorong bank syariah untuk mengadopsi layanan digital guna meningkatkan efisiensi dan aksesibilitas layanan keuangan. Layanan digital ini mencakup berbagai platform seperti mobile banking dan internet banking. Namun, adopsi teknologi ini juga menghadirkan berbagai risiko, seperti kebocoran data dan serangan siber, yang mengancam keamanan dan stabilitas bank. Dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk dapat diketahui hal-hal yang dapat berdampak dari layanan digital serta mitigasi risiko yang dilakukan oleh BSI. Sehingga kemudian peneliti memutuskan untuk menggunakan pendekatan kualitatis yang didukung oleh pengamalan studi literatur dengan sumber jurnal dan artikel online maupun cetak. Hasilnya menunjukkan bahwa layanan digital dan mitigasi risiko mempunyai dampak yang signifikan terhadap meningkatnya kualitas layanan di BSI yang selanjutnya memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas dan kepuasan nasabah dalam Perbankan islam.
KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS Safitri, Dea Ananda; Riofita, Hendra
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v10i7.7251

Abstract

Kemajuan media sosial yang cepat telah mengubah wajah komunikasi pemasaran. Studi ini akan meneliti cara komunikasi pemasaran melalui media sosial dan bagaimana media sosial dapat digunakan oleh tokoh-tokoh perusahaan untuk membangun kesadaran dari merek mereka sendiri. Media sosial telah menjadi alat yang sangat efektif dalam komunikasi modern karena komunikasi sekarang adalah dua arah, artinya perusahaan dengan mudah dapat menciptakan konten baru dan berhubungan langsung dengan pelanggan mereka melalui media sosial. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam artikel ini menggunakan pendekatan studi literatur atau studi kepustakaan. Studi ini membahas bagaimana membangun kesadaran merek dengan komunikasi pemasaran. Salah satu tujuan utama dari studi ini adalah menganalisis pentingnya komunikasi pemasaran dalam membangun brand “awarness”. Dapat dianilisa bahwa semakin ketat persaingan, semakin krusial bagi perusahaan untuk memiliki merek unik dan kuat. Jasa penilaian dan produk hanya bisa dipisahkan dari pesaing dengan cara dengan membangun brand yang kuat. Sehingga dapat diketahui bahwasannya dengan adanya komunikasi bisnis yang tepat maka akan besar efeknya terhadap brand awareness. The rapid advancement of social media has changed the face of marketing communications. This study will examine the way of marketing communications through social media and how social media can be used by corporate figures to build awareness of their own brands. Social media has become a very effective tool in modern communications because communication is now two-way, meaning that companies can easily create new content and connect directly with their customers through social media. The research method used in this article uses a literature study or library study approach. This study discusses how to build brand awareness with marketing communications. One of the main objectives of this study is to analyze the importance of marketing communications in building brand “awareness”. It can be analyzed that the tighter the competition, the more crucial it is for companies to have a unique and strong brand. Assessment services and products can only be separated from competitors by building a strong brand. So it can be seen that with the right business communication, it will have a big effect on brand awareness.
PENGARUH PENGGUNAAN TIKTOK TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI DALAM MEMILIH HOTEL Ribka Nababan; Sintia Rejeki Lumban Tobing; Marianti Daeli; Aksa Salsabila Damanik; Lasroha Limpaulus Purba; Renwick Refanhil Barasa; Agus Rahmadsyah
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v10i7.7252

Abstract

Penggunaan konten di TikTok telah menjadi salah satu cara pemasaran yang sudah terbukti dalam industri perhotelan saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh konten di TikTok terhadap kepercayaan diri dalam memilih hotel. Sampel pada penelitian ini yakni masyarakat yang melihat dari TikTok. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan paradigma positivistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa review positif dari influencer meningkatkan minat para pengunjung untuk menginap dan berkontribusi pada ulasan positif terhadap kualitas layanan. Hasil penelitian ini dapat di gunakan sebagai referensi untuk merancang strategi pemasaran yang terbukti dapat menarik kepercayaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh positif dari TikTok dapat meningkatkan kepercayaan diri masyarakat dalam memilih hotel. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa terdapat pengaruh penggunaan TikTok terhadap kepercayaan diri masyarakat dalam memilih
PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP DASAR KONSOLIDASI LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN GRUP DI INDONESIA: STUDI PERBANDINGAN PSAK DNN IFRS Bisri, Lely Afemelia; Afifah, Afifah; Mubarok, Khusni; M. Masrukhan
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v10i7.7254

Abstract

The purpose of this study is to analyze the application of the basic principles of financial statement consolidation in group companies that use PSAK standards and compare them to IFRS standards. PSAK is an accounting standard used in Indonesia, inverti firm that in the preparation of consolidated financial statements guiding for companies, especially those that have subsidiaries or part of a group company to understand the principles, application of PSAK and differences from IFRS in the preparation of consolidation, such as recognition of ownership, acquisition method, remeasurement to fair value and disclosure of subsidiaries and associated entities. The description section concludes this research. The descriptive quantitative method and case studies of more than one dozen issuers on the Indonesia Stock Exchange show that since the enactment of PSAK has adopted most of IFRS, there are some differences owned by PSAK that affect the consistency and success of inter-company impromptu financial statements. Therefore, reference to this research is suggested so that companies in Indonesia better understand the application of PSAK and its implications, and help state authorities and policy makers to improve the cohesiveness of national accounting standards with IFRS. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis tentang penerapan prinsip-prinsip dasar konsolidasi laporan keuangan pada perusahaan grup yang menggunakan standar PSAK dan membandingkannya pada standar IFRS. PSAK adalah standar akuntansi yang digunakan di Indonesia, inverti firma bahwasanya dalam penyusunan pembuatan laporan keuangan konsolidasian yang membimbing bagi perusahaan-perusahaan terutama yang memiliki anak perusahaan ataupun bagian dari perusahaan grup usaha untuk memahami prinsip, penerapan PSAK dan perbedaan dari IFRS dalam pembuatan konsolidasi, seperti pengakuan kepemilikan, metode akuisisi, pengukuran kembali ke nilai wajar serta pengungkapan entitas anak-anak dan entitas asosaasi. Bagian deskripsi menyimpulkan penelitian ini. Metode kuantitatif deskriptif dan studi kasus dari lebih dari satu puluh emiten di Bursa Efek Indonesia menunjukkan bahwa sejak diberlakukannya PSAK telah mengadopsi sebagian besar IFRS, terdapat beberapa perbedaan yang dimiliki oleh PSAK yang mempengaruhi konsistensi dan keberhasilan laporan keuangan keuangan antar-perusahaan dadakan. Oleh karena itu, referensi penelitian ini disarankan agar perusahaan di Indonesia lebih memahami penerapan PSAK dan implikasinya, dan membantu penguasa negara dan pembuat kebijakan untuk meningkatkan kohesifitas standar akuntansi nasional dengan IFRS.
PERKEMBANGAN UANG DAN KEBIJAKAN MONETER DI INDONESIA Galih Fadilah Awal; Gayatri Sukma; Rahma Aulia; Sarpini, Sarpini
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v10i7.7256

Abstract

Perkembangan uang di Indonesia mencerminkan perjalanan panjang ekonomi dan sosial bangsa, mulai dari masa barter hingga era digital. Uang tidak hanya berfungsi sebagai alat tukar, tetapi juga memainkan peran strategis dalam menggerakkan perekonomian, menciptakan stabilitas, dan mendukung inklusi keuangan. Sejarah uang di Indonesia dimulai dengan penggunaan barang bernilai sebagai alat tukar pada masa kerajaan, yang kemudian berkembang menjadi mata uang resmi selama era kolonial dan pasca-kemerdekaan. Dalam perkembangannya, uang kertas dan logam kini mulai bersanding dengan uang elektronik, mencerminkan dampak teknologi dalam dunia keuangan. Kebijakan moneter yang diterapkan oleh pemerintah, seperti pengaturan inflasi dan stabilitas nilai tukar, turut membentuk dinamika perekonomian nasional. Di tengah tantangan globalisasi, seperti fluktuasi nilai tukar dan krisis ekonomi, uang tetap menjadi instrumen penting untuk menjaga pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi sejarah uang di Indonesia, menganalisis kebijakan yang terkait, serta memahami peran strategisnya dalam pembangunan ekonomi nasional.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MEMBER ENGLISH INSTITUTE PARE KEDIRI DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABLE MODERASI Arin Nurrohmah F; Ujang Syahrul; Heru Sutapa
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v10i7.7257

Abstract

Mutu pendidikan diharapkan dapat berkualitas, akan tetapi fenomena yang dialami saat ini pendidikan masih belum mampu menunjang kualitas pendidikan. Meskipun usaha dalam memperbaiki Pendidikan sudah mulai meningkat dengan dibangunnya sekolah-sekolah dan bimbingan belajar di daerah-daerah untuk menunjang Pendidikan. Salah satu penunjang pendidikan di Indonesia terciptanya kampung yang disebut Kampung Inggris. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk (X1), pelayanan (X2) dan harga (X3) terhadap Kepuasan member (Y) Pada LKP English Institute Pare Kediri. Dengan menggunakanpendekatan kuantitatif, teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling berupa Accidental sampling sebanyak 80 responden LKP English Institute Pare Kediri. Teknik pengumpulandata berupa observasi, wawancara, kuesioner, dan studi pustaka, sedangkan analisis yang digunakanprogram software SPSS versi 16.0. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisisregresi linier berganda, uji t (parsial), uji F (simultan), dan koefisien determinasi. Hasil penelitiandiperoleh persamaan regresi linier berganda Y = 595 + 381X1 + 262X2 + .335X3 +1.534 kualitas produkberpengaruh signifikan terhadap Kepuasan member dengan nilai Sig t 0,000 < 0,05. Pelayanan berpengaruhsignifikan terhadap Kepuasan member dengan nilai Sig t 0,000 < 0,05. Harga berpengaruh signifikanterhadap Kepuasan member dengan nilai Sig t 0,000 < 0,05. Kualitas produk, pelayanan dan hargaberpengaruh sama-sama terhadap kepuasan member dengan nilai Sig. F 0,000 < 0,05.

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue