cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OJEK ONLINE MEREK GRAB PADA MAHASISWA UNISMA BEKASI Haikal Restu Dirgantara; Muhamad Ripqi; Novita Indriyani; Fani Fitra; Kharisma fajarwati; Shabrina Nailussaadah; Kurniawati Mulyanti
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i11.4748

Abstract

Didalam penelitian ini membahas terkait hubungan Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Ojek Online Merek Grab Pada Mahasiswa Unisma Bekasi. Teknik yang digunakan didalam penelitian ini dalam mengambil sampel yaitu menggunakan Teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling yang berjumlah 30 responden merupakan Mahasiswa Unisma Bekasi. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar melalui google form. Hasil penelitian yang menunjukan secara parsial pengaruh yang negatif dan tidak signifikan variabel Harga terhadap variabel Kepuasan Pelanggan sebesar -0.25. Sedangkan variabel kualitas pelayanan menunjukkan secara parsial pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan sebesar 0.669. Keywords: harga, kualitas layanan, kepuasan pelanggan
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI KENANGAN BEKASI TIMUR Rizky Firmansyah; Muhammad Rizqy Pratama Hardian; Syarif Noor Hidayah; Alfito Deanova; Taufik Hidyat; Irfan Arifin; Kurniawati Mulyanti
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i12.4749

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian Kopi Kenangan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan responden yang dipilih berdasarkan kriteria yang pernah membeli produk Kopi Kenangan di kedai Kopi kenangan Bekasi timur Kenangan dan berusia minimal 16 tahun ke atas. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari da primer. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, Promosi berpengauh signifikan terhadap Minat Beli, serta ditemukan bahwa Kualitas Produk dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat beli pada produk Kopi Kenangan di Bekasi timur Kata Kunci: Promosi, Penjualan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI BLIBLI DI KOTA SURABAYA Nadiyya Nur Aurilia; Supriyono
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i12.4757

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand ambassador NCT 127 dan iklan yang dibintangi NCT 127 terhadap keputusan pembelian konsumen di aplikasi Blibli. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang melakukan pembelian di aplikasi e-commerce Blibli di wilayah Surabaya, dan sample penelitian adalah pembeli yang berusia minimal 17 tahun. Jumlah sample yang digunakan adalah 99 yang diperoleh dari penyebaran kuesioner dengan menggunakan google form. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan menggunakan metode non-probability sampling, yaitu teknik purposive sampling. Data diolah dengan menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dan software SmartPLS 4 secara parsial dan serentak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Ambassador (X1) tidak mempengaruhi variabel Keputusan Pembelian (Y). Hal ini dapat disimpulkan bahwa Brand Ambassador NCT 127 tidak mempengaruhi konsumen secara signifikan dalam keputusan pembelian di Blibli, karena ada atau tidaknya Brand Ambassador NCT 127 konsumen tetap memutuskan untuk membeli di Blibli. Sedangkan Iklan (X2) memiliki pengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kata kunci: Blibli, Brand Ambassador, Iklan, Keputusan Pembelian
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG Futri Amalia Zahara; Hikmatul Aulia; Wise Cahyati Sholihat; Dyana Dwi Indira; Hendy Cahya Wiguna; Insania Putri Amanda; Raihan Eky Wahyudi; Kurniawati Mulyanti
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i12.4759

Abstract

Kemajuan teknologi yang cepat dan persaingan yang ketat di pasar Indonesia telah menyebabkan peningkatan kompleksitas dan evolusi keinginan manusia. Indonesia sedang mengalami lonjakan persaingan dari berbagai merek smartphone karena kemajuan teknologi informasi di era 5.0. Dalam hal penjualan smartphone di Indonesia, Samsung telah mendominasi pasar. Samsung terus meningkatkan kualitas produknya sambil memiliki penjualan yang kuat dengan menambahkan fitur-fitur baru yang canggih berdasarkan apa yang diinginkan dan dibutuhkan pelanggan. Mencari tahu lebih lanjut tentang bagaimana kualitas dan harga produk memengaruhi keputusan orang untuk membeli smartphone Samsung adalah tujuan dari penelitian ini. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini menggabungkan pendekatan kuantitatif, analisis deskriptif, dan prosedur pengambilan sampel berbasis kuesioner untuk 100 peserta dan SPSS versi 26. Temuan studi menunjukkan bahwa faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian yang dipengaruhi secara positif oleh harga dan kualitas produk. Temuan uji perhitungan t pada variabel harga dan kualitas produk memberikan bukti untuk hal ini. Model regresi berganda signifikan menurut hasil analisis regresi berganda, di mana angka F adalah 72,537 > tabel F adalah 3,09. Ini menyiratkan bahwa perkiraan terhadap keputusan untuk membeli dapat dibuat dengan menggunakan faktor harga dan kualitas produk. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, BEBAN KERJA, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV RAJA KARYA David Krisna Dipayana; Sihab Ridwan
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i12.4760

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh budaya organisasi, beban kerja, dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di CV Raja Karya. Sebanyak 40 responden dilibatkan dalam penelitian ini dengan menggunakan kuisioner sebagai alat pengumpulan data. Analisis data dilakukan dengan SPSS 26 dan meliputi uji deskriptif, validitas, reliabilitas, asumsi klasik, regresi linear berganda, dan hipotesis. Penelitian ini dilakukan di bulan Maret-Mei 2024 dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Budaya organisasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan CV Raja Karya secara parsial karena (t hitung = -0,208, p > 0,05); (2) Beban kerja secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan (t hitung = 2,815, p < 0,05); (3) Kepuasan kerja, meskipun memiliki pengaruh positif terhadap kinerja karyawan, hal ini tidak signifikan secara statistik dikarenakan (t hitung = 1,335, p > 0,05). (4) Budaya organisasi, beban kerja, dan kepuasan kerja menjelaskan 41,2% variasi kinerja karyawan, dengan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUME ISI ULANG DI PARFUME BY.SALMABASALAMAH Akhtareza Firdaus; Diah Ayu Purwitasari; Inestia Rahmawati; Muhamad Al Fikri; Raihan Ramos Hamonangan; Krishna Yudha Pratama; Kurniawati Mulyanti
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i12.4762

Abstract

Kualitas produk adalah salah satu faktor dalam keputusan pembelian konsumen, tingkat kualitas produk yang dihasilkan dari proses produksi sudah sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dan dapat mempengaruhi keputusan pembelian sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen dan promosi merupakan salah satu bentuk atau metode yang digunakan untuk menarik minat beli, dimana promosi produk memuat informasi mengenai produk yang dipasarkan dan dibuat semenarik mungkin untuk menarik minat beli konsumen Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi bagaimana kualitas produk dan promosi mempengaruhi keputusan konsumen saat membeli parfum. Salma Basalamah menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik Purposive Sampling, pengumpulan data melalui kuesioner yang berfokus pada tiga variabel utama: kualitas produk, promosi, dan keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk memperoleh nilai T hitung sebesar 3,215 > T tabel sebesar 2,012 yang menyatakan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan variabel Promosi memperoleh nilai T hitung sebesar 1,410 < T tabel sebesar 2,012 yang menyatakan Promosi tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan secara simultan Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Parfume By.SalmaBasalamah, dengan diperoleh nilai F- tabel 3,20. Nilai F- hitung 50,829 > F-tabel 3,20 dengan tingkat signifikan 0,000 > 0,005. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UD PERDANA JAYA TEKNIK SIDOARJO Deni Aditya Pratama; Yulyar Kartika
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i12.4768

Abstract

Penelitiantinitbertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di UD Perdana Jaya Teknik Sidoarjo. Kualitas produk menjadi faktor penting dalam memengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap UD.Perdana Jaya Teknik Sidoarjo. Selain kualitas produk, Persepsi harga juga merupakan faktor yang utama. Persepsi harga juga sangat berpengaruh dalam pemilihan produk karena harga Selain kualitas produk dan Persepsi harga juga merupakan faktor yang utama, Word Of Mouth juga sangat berpengaruh dalam pemilihan produk karena informasi kualitas suatu produk akan menentukan kualitas dan kenyamanan dalam pemilihan dan rasa aman. ini menggunakan pendekatan kuantitatif berasal dari sumber data primer (primary data). Teknik pengambilan Sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Probability sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Data diolah dengan menggunkan SPSS 27 for windows. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisiensi determinasi (R²). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian di UD. Perdana Jaya Teknik Sidoarjo, Persepsi Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian di UD. Perdana Jaya Teknik Sidoarjo, Word Of Mouth positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian di UD. Perdana Jaya Teknik Sidoarjo. Dan Keputusan Pembelian, Persepsi Harga dan Word Of Mouth secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Karyawan CV. Kevin Maulana.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA E-COMMERCE SHOPEE Nidya Fakhirah; Siti Nurhalimah; Ika Ajeng Febrianti; Esa Cahaya Purnomo; Rafi Alfian Hibrizi; Abdillah; Kurniawati Mulyanti
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i12.4769

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh pada kepuasan pelanggan. Objek penelitian yaitu konsumen yang pernah belanja pada e-commerce Shopee. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Lalu, uji yang dilakukan adalah uji validitas instrument, uji reliabilitas instrument, uji Signifikan Hipotesis (uji t), uji F (anova). Adapun sampel yang dipergunakan sebesar 100 orang. Hasil penelitian yang peroleh untuk uji t dan uji f ditemukan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan pada kepuasan pelanggan. Kombinasi antara pelayanan yang baik dan produk berkualitas adalah kunci utama dalam membangun loyalitas pelanggan di Shopee. Pelanggan yang mendapatkan produk berkualitas serta pelayanan yang memadai akan lebih cenderung memberikan ulasan positif dan merekomendasikan platform kepada orang lain. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan.
PENGARUH BEBAN KERJA DAN HUMAN CAPITAL TERHADAP KINERJA PETUGAS LAPANGAN SENSUS PERTANIAN 2023 DI BPS KOTA PASURUAN Ananda Ayu Hasmianti; Bambang Sutikno; M. Tahajjudi Ghifary
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i12.4772

Abstract

Sumber daya manusia dalam perusahaan merupakan aset penting yang harus dipertahankan perusahaan dan memiliki kemampuan untuk berkembang sesuai dengan keberhasilan jangka panjang perusahaan. Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pasuruan adalah lembaga pemerintahan non kementerian yang menyediakan kebutuhan data bagi pemerintah dan masyarakat. Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pasuruan merupakan sumber data statistik yang terpercaya dan kredibel untuk Kota Pasuruan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beban kerja dan human capital terhadap kinerja petugas lapangan sensus pertanian 2023 di BPS Kota Pasuruan. Dalam penelitian ini dilakukan pengambilan sampel dengan metode sampel jenuh yaitu sampel diambil dari seluruh petugas lapangan Sensus Pertanian 2023 di Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pasuruan yang berjumlah 46 Petugas Lapangan Sensus (PCL) dengan status sebagai Mitra. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Beban Kerja dan Human Capital secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja petugas lapangan sensus pertanian 2023 di BPS Kota Pasuruan dengan nilai Fhitung 57,146 > Ftabel 3,214 serta nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Beban Kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja petugas lapangan sensus pertanian 2023 di BPS Kota Pasuruan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Human Capital secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja kinerja petugas lapangan sensus pertanian 2023 di BPS Kota Pasuruan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.
PENGARUH STRESS KERJA, KOMPETENSI KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SENTRAL GLOBAL ENERGI Anggi Larasati; Endang Iryanti
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i12.4773

Abstract

Kinerja karyawan yang baik dan pernanan sumber daya yang unggul dapat berdampak signifikan pada keberhasilan perusahaann. Penelitian ini dialakukan untuk menganalisis pengaruh stress kerja, kompetensi kerja, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Penilitian ini melibatkan seluruh karyawan PT. Sentral Global Energi sebagai objek penelitian. Dengan diperolehnya hipotesis stress kerj aberpengaruh negative terhadap kinerja karyawan, kompetensi kerja berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan, sedangkan motivasi perpengaruh positif terhadap kinerja karyawan. Dengan menggunakan sampling jenuh sebagai teknik pengambilan sampel. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi ialan karyawan PT. Sentral Global Energi dengan jumlah sampel 80 karyawan. Metode peneilitiann yang digunakan untuk melaksanakan penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner secara langsung. Adapaun Teknik penilaian dalam penelitian ini menggunakan skala likert 1-5. Teknik data dalam penelitian ini menggunakan bantuan program pernagkat lunak yaitu Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menuntukan bahwa stress kerja belum dapat memberikan kontribusi terhadap kinerja karyawan PT. Sentral Global Energi, kompetensi kerja dapat memberikan kontribusi terhadap kinerja karyawan PT. Sentral Global Energi dan motivasi kerja dapat memberikan kontribusi terhadap kinerja karyawan PT. Sentral Global Energi. Kata Kunci: Stress Kerja, Kompetensi, Motivasi, Kinerja Karyawan

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue